Tuesday, May 14, 2024

LDM, 12 Mei 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

12 MEI 2024

 


Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku memberkati kamu, Aku mengasihi kamu. 

Betapa besarnya ketidakpastian dan penderitaan yang dialami oleh anak-anak-Ku saat ini! 

KEBODOHAN ANAK-ANAK-KU TIDAK MENGIZINKAN MEREKA UNTUK HIDUP DALAM KENYATAAN YANG ADA... (lht. Ams. 1,7; Ams. 18,2; Ams. 29,11) MEREKA TERUS HIDUP TIDAK SEJALAN DENGAN APA YANG MEREKA HADAPI DAN REALITAS YANG ADA SAAT INI. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah setiap saat, agar dengan doa, karya dan tindakanmu, dirimu bisa diubah secara internal; tanpa memamerkan hal itu, tanpa mengumumkannya, namun berusaha, dengan kerendahan hati, untuk bekerja dan bertindak sesuai dengan Keserupaan dengan-Ku. 

SEKARANG, SEKARANG, SEKARANG INILAH SAATNYA MELAKUKAN PERTOBATAN, (1) ANAK-ANAK-KU! Jangan menunggu saat yang lain, inilah saatnya, di mana seiring dengan perubahan pada seluruh Ciptaan, kamu sekaligus bisa berbagi perubahan batin. Untuk berpartisipasi dalam pencurahan Roh-Ku (lht. Yoh. 14, 15-17.25-26) maka kamu harus layak menerima berkat-berkat Roh-Ku yang menghasilkan buah dalam diri orang-orang yang berkehendak baik. 

Saudara-saudari-Ku yang terkasih, kamu akan melihat lebih banyak lagi tanda-tanda di langit dan di Bumi, sehingga kamu akan terbangun dari kelesuan yang di dalamnya musuh dari jiwa menahan kamu. Bumi akan terus berguncang dengan kuat hingga kamu terbangun dan bertobat; air akan bergejolak lagi dan lagi untuk menghapus dosa umat manusia karena terus menyangkal dan tidak menaati Aku. 

Akulah YANG MAHA PENGASIH dan Aku memanggilmu. Itulah sebabnya kamu masing-masing harus keluar dari dalam lumpur di mana kamu hidup secara rohani, dan bangkit di atas lumpur itu, dan membiarkan Roh-Ku memelihara kamu sehingga kamu akan menjadi makhluk yang baru dan melalui Tangan dari Bunda Kudus-Ku kamu akan melampaui keinginan manusia. Dengan kerendahan hati dan keheningan Ibu-Ku yang terkasih, segala sesuatu yang kau lakukan dan kau kerjakan adalah demi Kemuliaan-Ku, dan kamu akan menempatkan dirimu di urutan terakhir di antara saudara-saudarimu, sehingga kamu akan bersaksi bahwa kamu adalah anak-anak-Ku. 

SEPERTI DI FATIMA, IBU-KU MENINGGALKAN PESANNYA KEPADAMU YANG MENCAKUP SELURUH UMAT MANUSIA, DENGAN MELIMPAHKAN BERKAT DI TENGAH PENDERITAAN GENERASI INI. DIA JUGA MENEKANKAN BAHWA SEMUA ORANG ADALAH ANAK-ANAKNYA DAN BAHWA DIA MENGASIHI KAMU SEMUA. 

IBU-KU TERUS MENUNGGU KAMU DAN TELAH MENYATAKAN KESETIAANNYA KEPADA TRITUNGGAL KUDUS KAMI. DIA ADALAH IBU-KU YANG TERKASIH, PINTU MENUJU SURGA DAN HATINYA YANG TAK BERNODA AKAN MENANG (2). 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, ketegangan akan terus meningkat, semakin banyak negara yang memasuki arena peperangan. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, Eropa menderita akibat perkembangan perang ini. Ucapan pemimpin Rusia menuntun kamu untuk merenungkan mendekatnya Perang Dunia Ketiga. Namun janganlah takut, anak-anak-Ku, janganlah takut. Aku akan turun tangan sebelum kesombongan manusia menghancurkan apa yang merupakan milik Ilahi. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah; air naik ke atas bumi; berdoalah, di mana begitu banyak anak-anak-Ku tinggal, bumi bergetar, berdoalah untuk San Francisco. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, Ibu-Ku adalah Ibu dari umat manusia dan yang merawat anak-anaknya. Dia melindungi mereka, mencintainya, anak-anak-Ku. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, kegelapan datang, pertahankan Terang-Ku di dalam hatimu. 

Anak-anak yang terkasih, terimalah Berkat-Ku, Aku mengasihi kamu. 


Yesusmu 


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

(1) Tentang pertobatan, silakan baca
(2) Tentang kemenangan Hati Maria Yang Tak Bernoda, silakan baca

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Tuhan kita Yesus Kristus telah meminta saya untuk membagikan hal berikut ini kepada Anda: 

Sebagai anak-anak-Nya, kita memiliki Kerahiman-Nya yang Tak Terhingga yang terbuka di hadapan kita; Apa yang kita butuhkan adalah bertobat sesegera mungkin dan pergi kepada Sakramen Pengakuan Dosa, melaksanakan penebusan dosa kita. 

Saudaraku, mengingat semua peristiwa yang terjadi saat ini, yang terpenting adalah persiapan rohani dan kita tidak boleh melupakan hal itu. Dengan kesabaran suci kita menantikan kejadian-kejadian serius, namun sebagai umat manusia ada sebagian besar saudara yang tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dan apa yang bisa terjadi dari satu momen ke momen berikutnya. 

Tuhan kita memberitahu saya:

“Kekasih-Ku, beri tahu saudara-saudarimu bahwa segala sesuatunya berjalan maju, meskipun penderitaan tampaknya telah berhenti.” 

Di saat-saat kebuntuan ini kita harus tetap waspada, dengan lilin menyala dan Tangan Bunda Maria yang Terberkati. Mari kita ingat bahwa pada akhirnya Hati Maria Yang Tak Bernoda akan menang dan apa yang terjadi di Bumi dari Surga akan dinyatakan. Demikianlah bintang-bintang selalu bersinar, meskipun manusia tidak melihatnya. 

Dengan berlindung di bawah Mantel Bunda Maria, marilah kita tetap bersatu dalam Hati Kudus. 

Amin. 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 1 Mei 2024 

#14 - Pembaharuan Karismatik 

#759 - Sangat Sedikit Waktu Yang Tersisa 

Pedro Regis, 5596 - 5600 

LDM, 8 Mei 2024 

#1 - KURBAN MISA KUDUS 

#57 – PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 1)