Monday, June 3, 2024

LDM, 28 Mei 2024

PESAN DARI ST. MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

28 MEI 2024

 

 


JADILAH PENYEMBAH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DAN PENGASIH RATU KITA

 

 Anak-anak terkasih dari Tritunggal Yang Mahakudus: 

AKU DATANG KEPADAMU DENGAN MEMBAWA APA YANG MENJADI KEHENDAK ILAHI. 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH? TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH! 

Umat manusia terus menerus buta, tidak ingin melaksanakan Kehendak Tuhan. Manusia hidup dari ego manusiawi yang disalahgunakan, seperti anjing bodoh, menolak hakikat dari segala sesuatu yang berkembang di hadapan mereka dan bertentangan dengan Kehendak Tuhan. (Lih. Rom 12, 2; I Yoh 2, 17) 

MANUSIA SAAT INI BERADA DI HADAPAN KASIH DARI RATU DAN IBU KITA, YANG AKAN MENAKLUKKAN SI ULAR DARI NERAKA DAN SEGALA SESUATU YANG BANGKIT MELAWAN TUHAN. (Lih. Kej 3, 15; Apoc. 12, 1-6) 

Ratu dan Bunda dari seluruh umat manusia, Bintang Kejora, menarik hati anak-anaknya agar mereka terus bekerja dan bertindak di dalam kebaikan; namun anak-anak dari Putra Ilahinya tidak ingin mendengarkan Permintaan Keibuannya yang berada di luar ruang lingkup segala pesta pora duniawi dan menyerukan kepada mereka untuk melakukan perubahan dan pertobatan. 

Anak-anak terkasih dari Tritunggal Yang Mahakudus, jadilah manusia yang bijaksana, dimana kecerdasan manusia haruslah tunduk kepada Terang dari Roh Ilahi, sehingga Ia akan menuntunmu setiap saat dan dengan demikian menyelamatkan jiwamu dan kamu mejadi saksi dari Kasih dan Tindakan Ilahi. 

Generasi ini, dengan tetap tinggal di dunia dan berada dalam egonya yang congkak dan sia-sia, tidak mampu melihat melampaui apa yang dapat dilihat oleh matanya, sehingga hal itu menimbulkan kekacauan yang mengarah pada perpecahan di antara umat beriman. 

SAAT INI MANUSIA SEDANG TERGUNCANG, DIGUNCANG DALAM SEGALA ASPEK KEHIDUPANNYA : SPIRITUAL, SOSIAL, KESEHATAN, PENDIDIKAN, MAKANAN DAN EKONOMI, AGAR ANAK KEBINASAAN ITU AKAN DAPAT MEREBUT KEKUASAAN ATAS SELURUH UMAT MANUSIA. 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, umat manusia yang dirusak secara rohani adalah bahan bakar yang dibutuhkan Iblis untuk melawan Tubuh Mistik dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Perang telah meletus dan umat manusia menderita atas hal-hal yang tak terkatakan. 

Berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi satu sama lain tanpa henti. 

Berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi California, Jepang dan Chile, tanah mereka berguncang dengan kuat. 

Berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah Italia, Inggris, Spanyol dan Norwegia; alam menghantam mereka dengan keras dan tanahnya berguncang. 

Berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah demi pertobatan dirimu dan saudara-saudarimu; doakanlah agar mereka tetap bertekun di dalam iman. 

Berdoalah, anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, bumi kehilangan kekuatannya menghadapi serangan matahari yang terus-menerus yang berlangsung dengan kuatnya, menambah kegelapan di Bumi. 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus serta Ratu dan Ibu kita, bertekunlah di dalam iman. Penyakit ini sudah ditemukan di antara umat manusia dan telah menyebar di beberapa negara sehingga ia dapat menyebar pada lebih banyak lagi tempat lainnya. 

ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, SERUKANLAH DI DALAM IMAN: 

Di hadapan segala ancaman, berserulah:

Darah Kristus Yang Amat Berharga, bebaskanlah kami dari segala sesuatu yang bukan menjadi Kehendak-Mu. 

Di hadapan segala ketidakadilan, berserulah:

Darah Kristus Yang Amat Berharga, utuslah pasukan Malaikat-Mu untuk membela aku.

Di hadapan kurangnya iman, berserulah:

Darah Kristus Yang Amat Berharga, penuhilah aku dengan Roh Kudus-Mu.

Di saat pergumulan rohani ini, berserulah:

Darah Kristus Yang Amat Berharga, utuslah Pemimpin Pasukan Surgawi yang amat berharga untuk menjaga aku tetap berada di dalam hatinya yang murni, yang sangat ditakuti oleh setan, hingga mereka segera melarikan diri dalam kengerian dan ketakutan. 

ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, TANPA MENGABAIKAN DIRIMU SECARA SPIRITUAL, JADILAH PENYEMBAH TRITUNGGAL KUDUS DAN PENGASIH RATU DAN IBU KITA. 

HATI KUDUS YESUS DAN MARIA ADALAH PERLINDUNGAN ANAK-ANAK TUHAN. 

Aku memberkati kamu dan melindungimu dengan Pasukan Surgawiku. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

Saudara-saudari, 

Kita dihadapkan pada kata-kata Santo Michael Malaikat Agung, pembela dan pelindung umat Allah. Hal ini memanggil kita untuk membuka mata jasmani kita agar lebih bersifat rohani dan di dalam terang Roh Kudus kita bisa tetap bertahan tanpa goyah. 

Kita tahu bahwa kuasa-kuasa jahat bergerak kemana-mana untuk melemahkan iman kita. Dengan menyadari hal ini maka tanggapan kita adalah: 

Kami menyembah Engkau, ya Tuhanku dan Allahku!

Kami memuliakan engkau, Bunda Allah dan Bunda kami! 

Jika kita tidak menjadi orang yang berkobar dengan kasih dan ketaatan kepada Permintaan Ilahi dan Keibuan Bunda Maria, maka penderitaan akan terus menjangkiti umat manusia saat ini. 

Saudara-saudari, tanpa menunggu, tanpa menunda jawaban kepada Tuhan kita Yesus Kristus, marilah kita maju dengan penuh percaya pada Perlindungan Ilahi, yang tidak akan meninggalkan kita. Marilah kita menyambut Bunda Maria dan berlindung pada Hatinya Yang Tak Bernoda. 

Amin. 

----------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

#1 - KURBAN MISA KUDUS 

#57 – PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 1) 

LDM, 12 Mei 2024 

#58 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 2) 

#59 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 3) 

Pedro Regis, 5601 - 5605 

LDM, 20 Mei 2024