Sunday, June 30, 2024

LDM, 28 Juni 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARIA

28 JUNI 2024


 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terimalah Berkat Keibuanku. 

AKU MENGAJAKMU UNTUK MENJADI LEBIH MENYERUPAI PUTRAKU:

SETIA MEMENUHI HUKUM ALLAH,

MENJADI LEBIH BERSAUDARA DENGAN SESAMANYA DAN TERHADAP DIRI SENDIRI. 

Kasihilah dirimu sendiri dengan cara menjadi manusia yang baik, menghargai diri sendiri, memahami bahwa cara bertindak dan tingkah laku pribadimu bisa memenuhi kamu dengan kebaikan ataupun memberimu keputusasaan dan kekosongan batin yang lebih besar. Hal ini merupakan akibat dari tindakan dan perbuatanmu sendiri. 

Anak-anak kecilku, damai telah hilang dalam diri umat manusia, kemarahan dengan mudah menguasai kamu (lih. Mazmur 37:8) dan rasa hormat hanya tinggal kenangan dalam sebagian besar anak-anakku. 

Anak-anak yang terkasih, janganlah memberi makan iblis dengan sikap ketidaksabaran (lht. Kol. 3, 12; Ef. 4, 2), dengan ketidaktaatan; jadilah makhluk yang baik, jadilah makhluk yang dikasihi saudara-saudarimu dan bersatulah selalu, tanpa melupakan bahwa, sebagai anak-anak dari Putra Ilahiku, kamu masing-masing memiliki berkat pertobatan, pengampunan dan melanjutkan perjalanan rohanimu. (lht. Kisah Para Rasul 2, 38). 

Aku melihat dengan sedih betapa anak-anakku tidak percaya pada apa yang sedang terjadi dan berkembang di negara-negara kuat. Beberapa orang belum menyadari bahaya besar yang mereka hadapi jika tetap berada dalam keterikatan pribadi dengan mereka, berada di luar kenyataan. 

PERANG TELAH BERADA DI HADAPANMU SEBAGAI HASIL DARI KURANGNYA KEHADIRAN TUHAN DALAM HIDUP MANUSIA. 

Anak-anakku: 

MEREKA YANG KUAT TELAH MEMUTUSKAN PENGGUNAAN ENERGI NUKLIR (1) SAAT INI! 

Lakukanlah silih bagi mereka yang pertama kali akan menggunakan energi nuklir untuk melakukan kejahatan. Perang akan menyebabkan anak-anakku berpindah dari satu negara ke negara lain untuk mencari keamanan yang lebih baik. Meskipun semua orang akan menderita, namun ada beberapa negara tidak akan terlalu putus asa. Teknologi yang disalahgunakan akan digunakan oleh pihak-pihak yang berkuasa, yang dengan melepaskan hasrat mereka akan kekuasaan, mereka akan sangat merugikan sesama manusia dan ciptaan. 

Anak-anak kecil, betapa besarnya keluh kesah manusia itu sendiri ketika menyadari keadaan umat manusia pada umumnya setelah menggunakan energi nuklir. Betapa besar ratapannya, besar pula keputusasaannya karena tidak mampu memperbaiki apa pun, itu akan menjadi momen untuk berkata “CELAKALAH!” 

Berdoalah anak-anak dari Putra Ilahiku, berdoalah bagi Perancis, yang menderita karena perang. 

Berdoalah anak-anak dari Putra Ilahiku, berdoalah bagi Timur Tengah, karena perang telah menyebabkan kejahatan besar dan akan menyebabkan lebih banyak lagi penderitaan. 

Berdoalah anak-anak dari Putra Ilahiku, doakanlah segala sesuatu yang akan terjadi di Balkan. 

Berdoalah, anak-anak dari Putra Ilahiku, berdoalah, bencana-bencana terus mendera umat manusia. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah demi perdamaian di seluruh bumi, agar manusia bisa mengurangi penderitaan akibat perang. 

Anak-anak dari Putra Ilahiku, kamu akan menyaksikan sebuah benda angkasa yang berdimensi besar (2), yang mempunyai cahaya luar biasa yang akan menimbulkan rasa takut. Percayalah pada Janji-Janji dari Putra Ilahiku (lih. Mat 28,20). 

Provokasi terus terjadi di antara bangsa-bangsa seiring dengan terus berlanjutnya guncangan bumi. 

Berbagai macam penyakit dilepaskan, persiapkan dan berilah dirimu makanan yang cukup untuk meningkatkan pertahanan tubuhmu (3). 

Anak-anak: 

KAMU MASING-MASING ADALAH BAGIAN DARI GENERASI INI YANG BERADA DI TEPI JURANG BAGI KEBERADAAN MEREKA SENDIRI. 

Aku menderita karena kejahatan yang dengan mudahnya mengalahkan manusia, membuat manusia berada pada saat yang paling kritis dari generasi ini. 

INGATLAH BAHWA PUTRA ILAHIKU TIDAK AKAN PERNAH MENGIZINKAN MANUSIA UNTUK MENGHANCURKAN APA YANG MENJADI CIPTAAN ILAHI, SEHINGGA DIA AKAN CAMPUR TANGAN SEBELUM MANUSIA MENYELESAIKAN TUJUANNYA. 

Iman haruslah tetap teguh, jangan takut. 

Aku adalah Ibumu dan aku melindungi kamu, jangan lupakan janji Putra Ilahiku. 

Aku memberkati kamu, anak-anak kecil. 

 

Bunda María 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Nubuatan dan peringatan tentang energi nuklir, baca

(2) Tentang Benda Langit, baca

(3) Yang direkomendasikan Surga kepada kita untuk meningkatkan pertahanan tubuh adalah: Vitamin C, Jahe, Echinacea, Kelor, Bawang Putih Mentah, Mugwort Annua, Teh Hijau, Ginko Biloba dan Minyak Samaria yang Baik.

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Setelah menerima pesan dari Bunda Maria ini, dia meminta kita untuk tidak melupakan Janji dari Putra Ilahinya. Di bawah ini saya membagikan beberapa Janji yang diberikan pada tahun 2009: 

 

*******

 

LDM, TUHAN YESUS KRISTUS, 15/03/2009

Tangan-Ku yang tersalib namun mulia, diulurkan ke hadapan setiap anak-anak-Ku untuk menggenggam mereka erat-erat dan mengangkat mereka keluar dari lumpur; Betapapun berlumpurnya manusia itu, Aku tidak akan meninggalkannya. Setiap orang berhak memasuki Rumah-Ku, Aku hanya menunggu satu kata, Aku hanya menunggu sebuah seruan: “Tuhan, tolonglah aku, dan mendekatlah, dengarkanlah aku, ampunilah aku!” maka Aku segera datang menolongnya. 

Bagi kamu masing-masing, yang mendengar dan membaca Sabda-Ku ini:

“Untukmu anak-Ku yang terkasih,

untukmu Aku menyerahkan Diri-Ku di kayu Salib,

dan Aku terus menunggumu dalam Sakramen Rekonsiliasi

untuk memaafkan kamu dan menyambutmu,

agar kamu bisa bertemu dengan-Ku lagi

dan mencintaimu dengan segenap Kasih Ilahi-Ku.” 

 

TUHAN YESUS KRISTUS, 25/06/2009

Anak-anak-Ku, masih ada waktu, kembalilah ke dalam pelukan-Ku, jangan menunggu malam tiba. Inilah Aku, Aku memanggilmu, Aku memanggilmu, bukan kepada orang lain, melainkan kepada kamu, yang melalui Kerahiman-Ku lahirlah Sabda-Ku ini.

Inilah Kekuatan-Ku agar kamu menjadikannya milikmu…

Inilah Kasih-Ku untukmu dan menjadikannya milikmu…

Inilah Aku yang berada di hadapanmu...

Mari, Yesusmu memanggilmu. Datanglah kepadaku, nak. 

 

LDM, TUHAN YESUS KRISTUS, 27/11/2009

Kita berjalan, ya, kita berjalan bersatu dalam perjumpaan dengan apa yang telah diumumkan.

Janganlah takut, Aku ada bersamamu dan para Malaikat-Ku mengangkat pedang mereka untuk membela kamu. Roh-Ku memberimu Kata-Kata Bijaksana agar merasuk ke dalam hati orang-orang yang masih menantikan kata-kata untuk kembali kepada-Nya, yang bagaikan Pengemis Kasih, memohon, meminta dan mencintai. 

 

Amin. 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pedro Regis 5606 - 5610

LDM, 6 Juni 2024

LDM, 10 Juni 2024

LDM, 13 Juni 2024

Pedro Regis, 5606 - 5620

LDM, 19 Juni 2024

LDM, 20 Juni 2024