Tuesday, July 9, 2024

LDM,4 Juli 2024, Bunda Maria

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA LUZ DE MARÍA

4 JULI 2024

 

Originally Posted By:

RevelacionesMarianas.com

 

 


BERGABUNGLAH DENGAN BARISAN BALA TENTARA AKHIR ZAMAN

 

 Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,   

AKU MEMANGGILMU UNTUK TETAP SELALU WASPADA DI HADAPAN SEMUA SERANGAN MUSUH DARI NERAKA. 

Ada di antara kamu yang tidak mempedulikannya. Sebagian dari kamu belum merasakannya, tetapi saudara-saudaramu yang lain bisa merasakannya karena mereka menderita di bawah bayang-bayang besar, di bawah musuh besar, yaitu perang.

Betapa perang sangat menyiksa umat manusia dan betapa ketidaksalehan manusia menyebabkan orang-orang yang tidak bersalah menjadi martir, tanpa melunakkan hati mereka!

Anak-anak kecilku,  

PERUBAHAN BATIN SANGATLAH MENDESAK. SANGATLAH MENDESAK BAHWA KAMU BERGABUNG DENGAN JAJARAN PASUKAN AKHIR ZAMAN, YAITU PASUKAN PARA RASUL AKHIR ZAMAN (1) YANG BISA DIKENALI DARI KASIH MEREKA, YANG MAKAN DAN HIDUP DARI KASIH. (Lht. I Kor. 13, 1-8). 

Anak-anakku, mereka yang menganiaya saudaranya yang sederhana, yang menganiaya para sarana dari Putraku, sedang hidup dalam kegelapan, dan hanya akan keluar dari kegelapan itu ketika mereka mau bertobat dari dalam hati mereka. 

Anak-anakku, aku adalah Ibumu dan aku ada bersamamu sampai akhir zaman. 

Anak-anakku, aku mengasihi kamu dan aku menjagamu di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan di dalam Rahim Keibuanku, sehingga kamu bisa menjadi ahli dalam hal kasih (lih. Kis 20:35) dan kamu juga akan menerima sisanya. 

Anak-anak kecilku,   

AKU MENGASIHI KAMU DAN PUTRA ILAHIKU MENGASIHI KAMU SECARA TAK TERHINGGA. 

MASIH ADA WAKTU BAGI PERTOBATAN,

KAMU MASIH BISA MENJADI MANUSIA YANG BARU,

KARENA PERANG INI BUKAN HANYA DENGAN SENJATA, PERANG INI ADALAH PERANG SPIRITUAL DAN IA DIPERINTAHKAN OLEH SETAN SENDIRI. 

Oleh karena itu bersukacitalah dalam penderitaan, bersukacitalah dalam penderitaan, bergembiralah dalam mempersembahkan kepada Putra Ilahi-Ku apa yang orang lain tidak dapat melakukannya, karena siapa yang memberi paling banyak, menerima paling banyak, dan siapa yang paling menderita, dialah yang dimuliakan; tetapi hanya dia yang menderita karena Kehendak Putra Ilahiku, bukan atas kesalahannya sendiri. Bersikaplah baik hati, murah hati, tidak terikat, sabar, dan penuh kasih. 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, ketika saat dari segala saat yang diciptakan oleh manusia yang berkuasa semakin dekat, maka saat dimana Putra Ilahiku akan turun tangan dan menghukum umat manusia seperti yang telah diumumkan melalui wahyu-wahyu yang sudah kau ketahui, dimana hal itu sudah semakin dekat. 

Ciptaan itu sendiri dan alam itu sendiri, mengetahui bahwa segala sesuatu sedang mendekat dan sebagian besar akan musnah saat ini, dan ciptaan itu sedang bereaksi dan akan terus bereaksi. Itulah sebabnya air menyucikan bumi, angin mengguncang segalanya, air laut mengalir deras menuju pantai dan sekitarnya; itulah sebabnya gunung-gunung berapi akan meletus secara berantai, bahkan yang paling berbahaya sekalipun karena Ciptaan mengetahui apa yang telah direncanakan manusia. Oleh karena itu, anak-anakku, kamu sebagai makhluk ciptaan Putra Ilahiku, berubahlah, bertobatlah sebelum saat yang menakutkan itu tiba. 

SETIAP SAAT PUTRA ILAHIKU ADA DI DALAM DIRIMU. DIA MENYERTAI KAMU DAN IBU INI JUGA TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. Dan dengan kekuatan ini kamu harus terus melanjutkan, anak-anak kecilku, menyebarkan Sabda yang diijinkan oleh Kehendak Ilahi untuk terjadi, sebelum semuanya musnah dan kamu tidak dapat mendengar Panggilan-panggilan Ilahi lagi, namun kamu bisa mendengar Roh Kudus yang mencerahkan kamu di dalam pekerjaan dan tindakanmu sehari-hari. 

Aku memberkati kamu, dalam Nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. 

Amin. 


Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang para Rasul Akhir Zaman,baca...

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 10 Juni 2024

LDM, 13 Juni 2024

Pedro Regis, 5606 - 5620

LDM, 19 Juni 2024

LDM, 20 Juni 2024

LDM, 28 Juni 2024

LDM, 4 Juli 2024, Yesus