Friday, July 12, 2024

LDM, 10 Juli 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

10 JULI 2024

 

KONSEKRASI RUMAH KEPADA HATI KUDUS

 


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

aku mengasihi kamu, anak-anak kecilku, aku memberkati kamu. 

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMPERSEMBAHKAN BEBERAPA DOA HARIANMU

DEMI UMAT MANUSIA. (Lih. I Tim. 2, 1-4) 

Anak-anak yang terkasih dari Putra Ilahiku, ketika umat manusia berbicara tentang perdamaian, maka perdamaian palsu datang, dan peperangan menjadi semakin besar. 

Sebagian besar negara dengan berbagai institusinya tengah berada dalam konflik yang serius. Institusi-institusi yang menjadi pilar kuat dan memberikan soliditas kepada Amerika saat ini dilemahkan oleh berbagai macam ijin dan persetujuan yang diberikan oleh para pemimpin mereka sendiri. 

Dalam Nama Putra Ilahiku aku memanggilmu untuk saling mendoakan dan tidak kehilangan iman, untuk hidup di bawah Ajaran Putra Ilahiku, mematuhi Hukum Tuhan, menghormati Tradisi yang sehat dan melaksanakan Sakramen-sakramen, yang sangat dibenci oleh banyak orang saat ini. 

Manusia mengembara dari satu negara ke negara lain dengan membawa ideologi yang beragam (1), hingga mempercepat jatuhnya apa yang selama ini menjadi penopang utama umat manusia bagi kehidupan. 

NEGARA-NEGARA, TERUTAMA DI EROPA, DISERANG DARI DALAM, TANPA MEREKA MENGHARAPKANNYA. AKAN TERJADI SAJA SEGERA, SEPERTI LEBAH YANG MENYERANG TAK TERDUGA. 

Beberapa negara diserang di Eropa (2): 

Di Perancis, darah mengalir di jalanan... 

Italia dikejutkan dengan kedatangan pasukan dari negara komunis, kekacauan pun terjadi...

Inggris tidak akan sama lagi seperti yang selama ini: memamerkan istana-istana mewah. Kemewahan akan hilang dan semuanya akan menjadi puing-puing... 

Timur Tengah terus bergejolak, pertempuran meningkat tanpa bisa dihentikan. Penderitaan semakin besar, negara-negara asing datang dengan cepat dan dalam sekejap pertempuran besar pun berkembang... 

Anak-anak kecil, di Amerika Utara Patung Liberty dirobohkan, jatuh ke laut dan tenggelam, menandakan penderitaan bangsa besar itu...

Negara-negara besar dan kecil semuanya menderita karena pikiran-pikiran kejam yang hanya memikirkan kemenangan dirinya sendiri. 

Amerika Selatan akan menyambut sejumlah anak-anakku yang mencari keamanan. Sebelum hal ini terjadi, Amerika Selatan dimurnikan: 

Revolusi pecah di Argentina (3), Putra Ilahiku sedih karenanya… 

Brasil menderita dan mengamuk, tawa di saat karnaval tidak lagi terdengar; manusia akan berseru-seru memohon belas kasihan kepada Tuhan. 

Chile sangat menderita. Anak-anakku mencari keluarga mereka dengan sangat putus asa. 

Di Kolombia mereka mendapati diri mereka jatuh ke dalam kekuasaan orang-orang yang tidak punya belas kasihan, namun mereka dibantu oleh negara-negara saudara mereka. 

SEMUA INI ADALAH DIPERLUKAN, ANAK-ANAKKU, INI SANGAT DIPERLUKAN! 

MEREKA AKAN HIDUP DI TENGAH KEAJAIBAN YANG AKAN TERJADI ATAS JASA ORANG-ORANG YANG HIDUP DI DALAM DOA. (Lih. Mc. 10, 27) 

Legiun Malaikat melindungi mereka dan membebaskan mereka dari cengkeraman musuh. 

IMAN SANGATLAH PENTING, BUKAN RASA TAKUT, BUKAN RASA TAKUT,

TETAPI IMAN. 

Anak-anakku yang terkasih, Putra Ilahiku memanggil kamu untuk menjadi penyembah yang tekun. Konsekrasikan rumahmu kepada Hati Kami. 

Mereka yang terpaksa harus keluar rumah akan merasakan ilham dari Roh Kudus. Tetaplah kamu percaya, tanpa putus asa. 

Apa yang harus mereka ketahui, mereka tahu. Lanjutkan perjalanan dengan pelita imanmu tetap menyala (lht. Mat 25, 1-13) dengan minyak terbaik: iman kepada Janji-janji Ilahi. 

SEBAGAI IBU AKU MENYAMBUT KAMU, MELINDUNGI KAMU DAN MEMBERKATI KAMU. AKU MENERIMA KAMU DI KAKI SALIB PUTRAKU (Yoh. 19, 25-27) DAN AKU TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN KAMU. 

Aku memberkati kamu, anak-anak kecil, saat-saat kedamaian dan berkat yang berkelanjutan akan datang. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang ideologi palsu, baca

(2) Pesan tentang Eropa dan negara-negara sekitarnya, baca

(3) Pesan tentang Argentina, baca

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Dengan tetap percaya kepada perkataan Bunda Maria dan menaati semua panggilannya, marilah kita berdoa: 

 

KONSEKRASI RUMAH KEPADA HATI KUDUS

(Disampaikan oleh Perawan Maria Terberkati, 3 Mei 2015)

 

Aku mengajak Engkau untuk berdoa dalam satu Hati:

Inilah aku, oh Hati Kudus Yesus, Penebusku.

Inilah aku, Hati Tak Bernoda dari Bunda Kasihku.

Aku menghadirkan diriku sebagai orang yang bertobat atas segala kesalahanku

dan aku yakin bahwa tujuanku untuk melakukan silih

adalah demi pertobatan.

 

Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda,

Pembela seluruh umat manusia,

Saat ini aku hadir sebagai anakmu

untuk mengabdikan diriku secara sukarela kepada Kedua Hati yang terkasih.

Aku adalah anak yang datang memohon kesempatan

untuk diampuni dan diterima.

 

Aku mempersembahkan rumahku secara sukarela untuk dikuduskan,

supaya rumah ini bisa menjadi Bait Suci tempat Dia memerintah

dengan Kasih, Iman, Harapan

dimana orang-orang yang tak berdaya bisa menemukan perlindungan dan kemurahan hati.

Di sini aku memohon meterai Hati Kudus

bagi diriku dan orang-orang yang kucintai,

dan biarkan aku menjadi pengulang kasih yang besar itu

terhadap seluruh umat manusia di dunia.

 

Semoga rumahku menjadi terang dan perlindungan bagi mereka yang mencari kenyamanan,

menjadi tempat perlindungan yang tenang setiap saat,

sehingga dengan dikuduskan kepada Hati Yang Mahakudus,

segala sesuatu yang bertentangan dengan Kehendak Tuhan

akan menjauh di depan pintu rumahku,

yang sejak saat ini menjadi tanda Kasih Ilahi,

karena telah dimeterai dengan Kasih yang membara

dari Hati Ilahi Yesus.

 

Amin.

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 19 Juni 2024

LDM, 20 Juni 2024

LDM, 28 Juni 2024

LDM, 4 Juli 2024, Yesus

LDM, 4 Juli 2024, Bunda Maria

20 Alasan Yang Layak Untuk Menghadiri Misa Latin Tradisional…

Andai Saja Aku Boleh Membawamu Ke Kota Roma …