Sunday, July 28, 2024

Pedro Regis, 5631 - 5636

Pedro Regis, 5631 - 5636

 

5,631 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kasihilah Allah karena Dia mengasihi kamu dan mengenal  namamu masing-masing. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun rahmat Allah dalam dirimu adalah selamanya. Janganlah kamu kehilangan pengharapanmu. Jika kamu melihat orang-orang di sekitarmu merasa ketakutan, ingatlah selalu bahwa Allah mengendalikan segala sesuatu. Ketika semua nampaknya telah musnah, kemenangan akan datang kepada orang-orang benar. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan yang panjang di depan. Para gembala yang busuk segera bersatu dan menimbulkan kebingungan di Rumah Allah. Doktrin yang sejati dicampakkan dan hanya pada sedikit tempat saja kebenaran itu diwartakan. Terimalah Injil dari Yesusku dan peluklah ajaran-ajaran dari Gereja-Nya. Perhatikanlah, di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka segalanya akan berakhir baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,632 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah saja kepada Yesus. Dia adalah Kebaikanmu yang mutlak dan Dia mengenal namamu masing-masing. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencana Allah. Sambutlah Injil Yesusku dan dimana saja bersaksilah atas kasih-Nya kepadamu. Janganlah kamu takut menghadapi berbagai kesulitanmu. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu dan jika tanpa Dia kamu bukanlah apa-apa dan tak bisa apa-apa. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti rancangan-rancangan Allah atas hidupmu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban salib. Jadilah kamu patuh dan rendah hati. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Beranilah! Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Jangan biarkan setan menjauhkan kamu dari jalan pembebasan dan keselamatan yang sejati. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang namun barangsiapa tetap setia kepada Yesus akan menerima ganjaran bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,633 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Jadilah pria dan wanita pendoa karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Peliharalah kehidupan rohanimu. Carilah Harta yang dari Allah agar besarlah imanmu. Kamu sangatlah penting bagi realisasi rencana-rencanaku. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun jangan sampai kebebasanmu itu menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan yang besar di Rumah Allah. Babel akan menyebar kemana-mana dan hanya sedikit sekali orang yang tetap teguh di dalam iman. Kasihilah kebenaran. Janganlah lupa: di dalam Allah tak ada setengah kebenaran. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,634 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, patuhlah kamu terhadap panggilan dari Allah. Jagalah kehidupan rohanimu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Yesusku dan Gereja-Nya yang sejati. Gereja Yesusku adalah Bahtera Perjanjian Baru  yang dipersiapkan oleh Surga bagimu. Janganlah kamu menjauhinya. Di saat kesengsaraan besar nanti, hanya mereka yang tetap setia yang akan mampu menanggung beban pencobaan yang datang. Seperti di zaman Nuh dulu, banyak orang yang akan tersesat dan penderitaan akan sangat besar bagi anak-anakku yang malang. Kapal iman yang besar itu sedang karam dan ia akan mengenai banyak sekali pria dan wanita, namun mereka yang tetap setia kepada ajaran-ajaran yang sejati akan diselamatkan. Beranilah! Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,635 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah kamu mundur. Yesusku membutuhkan jawaban YA-mu yang tulus dan berani. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Bertobatlah segera dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Bersihkanlah jiwamu dari segala kotoran spirituil yang disebabkan oleh dosa. Karena hanya dengan begitu kamu akan memiliki keselamatan. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus bersaksi atas imanmu. Harinya akan tiba ketika Harta Besar itu akan disembunyikan dan hanya sedikit saja yang bisa menemukan Dia. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Penganiayaan besar itu akan menjauhkan orang-orang dari jalan kebenaran. Tetapi majulah terus. Aku terus berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

20 Alasan Yang Layak Untuk Menghadiri Misa Latin Tradisional…

Andai Saja Aku Boleh Membawamu Ke Kota Roma …

LDM, 10 Juli 2024

Pedro Regis, 5626 - 5630

Inilah Anak-Anakku, Perang Armagedon

LDM, 15 Juli 2024

LDM, 21 Juli 2024