Thursday, July 25, 2024

LDM, 21 Juli 2024

 

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

21 JULI 2024

 


 

 

Anak-anak yang terkasih,

 

AKU MENGASIHI KAMU DENGAN KASIH YANG SANGAT MENDALAM DAN AKU TERUS MEMELUKMU DI DALAM LUBUK HATI KUDUS-KU.

 

Anak-anak yang terkasih,

 

AKU MENYIMPAN KAMU DI TELAPAK TANGAN-KU (lht. Yes 49, 16), DI DALAMNYA TAK ADA YANG AKAN HILANG.

 

Aku menjagamu dalam genggaman Tangan-Ku dan siapa pun yang ingin meninggalkan Tangan-Ku, dengan bebas mereka bisa melakukannya. Mereka adalah anak-anak-Ku dan oleh karena itu mereka mempunyai kebebasan untuk tetap berada di sisi-Ku atau memilih jalan lain di luar Aku.

 

Perbuatan dan tindakan tidak terkendali dari generasi ini sungguh menyakitkan Aku...

Sungguh Aku sangat sedih melihat kamu tersesat, namun Aku mengizinkan kamu untuk memilih, karena ada yang akan kembali kepada-Ku di ujung jalan.

 

Ya! Aku terus-menerus memanggilmu untuk mematuhi Perintah-perintah, Sakramen-sakramen, karya-karya kemurahan hati (1) dan terutama untuk tetap melekat pada Ibu-Ku yang Terkudus, Ratu Surga dan Bumi.

 

NAMUN KAMU MENDAPATI DIRIMU BERADA DI TEBING JURANG...

AKU MELIHAT KAMU TERJATUH SATU DEMI SATU KARENA TIDAK SETIA DAN MENYERAH PADA IDEOLOGI YANG MERENDAHKAN DIRIKU SEBAGAI TUHAN.

 

Anak-anak yang terkasih, kelemahan yang membuatmu menjauhkan diri dari-Ku dan tidak mengakui Aku sebagai Tuhan, inilah yang akan membawamu semakin dekat untuk memberikan kehormatan dan kemuliaan kepada Antikristus, yang semestinya kau berikan kepada-Ku. Menyaksikan dia membangkitkan orang mati, menyaksikan dia melakukan mukjizat dan menyembuhkan orang sakit, akan membuatmu menyebut dia sebagai Tuhan dan kamu melupakan Aku (lht. Why. 13, 3-10).

 

Orang-orang akan membenci Aku; mereka akan malu disebut sebagai anak-anak-Ku, dan melarang orang-orang menyebut diri mereka sebagai Kristen. Mereka akan melakukan penistaan yang serius dengan menyembah Antikristus dan mengikutinya kemanapun dia pergi. Mereka akan bersujud di hadapannya dan menyerahkan jiwa mereka kepadanya. Inilah yang akan mereka minta darimu, untuk menyerahkan jiwamu kepada Antikristus.

 

Dengan demikian anak-anak-Ku akan menyerah pada sikap tidak berterima kasih yang paling kejam yang bisa mereka lakukan. Mereka akan menjadi penganiaya saudara-saudarinya, bahkan menyerahkan orang yang tidak bersalah ke tangan orang fasik demi menyenangkan kekuasaan orang fasik (lht. Mat 10, 21-22).

 

HAL SEPERTI INI TELAH DIATUR SEJAK SEKARANG! Eksekusi dari rencana mengerikan yang telah berjalan selama beberapa waktu ini masih belum terlaksana. Semua ini terjadi karena organisme rohani sangat dilemahkan oleh dosa, sehingga melemahkan iman mereka.

 

Anak-anak terkasih, perselisihan terus berlanjut di depan matamu; manusia saling menyalahkan atas bencana yang mereka alami dan yang akan terus menjadi semakin buruk.

 

Seperti di masa lalu manusia telah membangun Menara Babel yang besar, dan kini  memperluasnya di semua negara dan tempat, dengan alasan yang memberatkan, dengan mengatakan bahwa hal itu adalah untuk memberi manusia perbaikan dalam komunikasi (lht. Kej 11, 1-9). Semua itu (tower seluler) telah sangat merusak, membuat manusia terkena radiasi dua puluh empat jam sehari.

 

Kejahatan telah memasuki kehidupan anak-anak-Ku secara alami sehingga hal itu tidak begitu terasa karena tidak menimbulkan banyak kerugian bagi mereka. Dengan demikian kejahatan telah tertanam jauh dalam dirimu, dengan satu dan lain cara mereka menipu kamu.

 

Anak-anak yang terkasih, unsur-unsur alam terus menentang manusia. Bumi, tempat lahirnya anak-anak-Ku, berguncang dengan sangat keras sehingga beberapa tempat tidak lagi stabil untuk tempat tinggal anak-anak-Ku.

 

JAGALAH DIRIMU DAN SADARLAH BAHWA SAAT INI, SEBAGAI MANUSIA, KAMU TIDAK MEMILIKI APA PUN YANG AMAN, HANYA AKU, YANG “ADALAH AKU” (KEL. 3,14), YANG BISA MEMBERIMU KEAMANAN.

 

Anak-anak, kamu telah telah mengerti betapa mudahnya suatu saat kamu bisa kehilangan segalanya. Itulah sebabnya Aku memanggilmu menuju keamanan yang sejati, menjadi anak-anak-Ku dan menjaga imanmu tetap kuat dan kokoh.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah agar kamu teguh di dalam iman.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah dan pelajari Kitab Suci agar kamu bisa mengenal dan mengerti Aku.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi seluruh umat manusia, bagi mereka yang paling menderita.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, air laut akan terus mengganggu anak-anak-Ku, tetaplah kamu berhati-hati.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, patuhlah selalu dan berhati-hatilah.

 

 

Umat-Ku yang terkasih, kamu terus menderita di Asia dan Afrika karena fenomena alam. Berhati-hatilah, anak-anak-Ku, berhati-hatilah!

 

MOMEN SEKARANG INI SANGATLAH BERBAHAYA...

AKU MENGUNDANGMU UNTUK MENYEMBAH AKU DI DALAM SAKRAMEN MAHAKUDUS DIMANA AKU MENUNGGUMU DENGAN KASIH YANG KEKAL.

 

Konflik-konflik besar yang sudah menimpa umat manusia membutuhkan doa, silih dan persembahan dari setiap anak-anak-Ku agar mereka tetap teguh.

 

HARAPAN-KU ADALAH TIDAK ADA PERPECAHAN DI ANTARA SESAMA (2), ini bukanlah saatnya untuk melakukan perpecahan, intrik antar saudara, persaingan, kesombongan atau kecongkakan.

 

ANAK-ANAK-KU SANGAT DIKASIHI OLEH-KU, TETAPI MEREKA TIDAK MENYADARI SEMUANYA, KARENA “AKU ADALAH AKU” DAN TIDAK ADA YANG LEBIH BESAR DARIPADA AKU.

 

Saatnya telah tiba ketika kamu akan berhadapan dengan dirimu sendiri (Warning)  dimana masing-masing orang akan melihat bagaimana dirinya telah hidup dan bagaimana kamu telah melaksanakan Perintah kasih terhadap sesamamu (3).

 

Aku memberkati kamu anak-anak-Ku. Aku memanggilmu untuk tetap siap. Kamu tahu caranya, sehingga kamu tidak akan dikejutkan oleh setan.

 

Kamu semua adalah anak-anak-Ku, Aku mengasihi kamu. Kerahiman-Ku adalah tak terhingga, Aku mengampuni pendosa terbesar sekalipun jika dia datang kepada-Ku dalam keadaan bertobat. Aku berharap agar tanganmu dipenuhi dengan karya dan perbuatan yang sesuai dengan Kehendak-Ku.

 

Hati-Ku menantimu dengan Kasih Abadi.

 

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari:

 

Tuhan kita Yesus Kristus mengasihi kita dengan Kasih Abadi. Hal ini membuat saya teringat, Yeremia 31,3:

Tuhan sudah lama menampakkan diri kepadaku, dan berkata: Aku telah mengasihimu dengan kasih yang abadi; Oleh karena itu, Aku juga mengulurkan belas kasih-Ku kepadamu.”

 

Saudaraku, dengan kasih yang sama seperti kita dikasihi Tuhan, kita juga selayaknya  mengasihi Tuhan, di saat-saat yang juga mendekatkan kita pada kemunculan dan penampakan Antikristus.

 

Ketika semakin banyak momen penderitaan yang dialami umat manusia, kita semakin dekat dengan Antikristus, yang dibicarakan oleh Tuhan kita Yesus Kristus kepada kita. Demikian pula, ia memberi tahu kita tentang peristiwa pencerahan hati nurani, tentang apa yang telah dilupakan sebagian orang dan juga telah berada lebih dekat lagi dengan kita.

 

Saudara-saudari, umat manusia sedang sekarat di dalam lumpurnya sendiri, namun dengan Kasih Abadi dari Tuhan kita, kita memiliki Kerahiman Ilahi yang selalu terbuka bagi kita.

 

Janganlah kita berpikir bahwa kita bisa menghabiskan hidup kita dengan berbuat dosa dan pada akhirnya nanti kita akan mau bertobat, karena kita tidak tahu hari atau jamnya, sehingga kita harus menjalani setiap hari seolah-olah itu adalah hari terakhir.

 

Dengan kekuatan Kasih Abadi dari Tuhan ini, marilah kita terus memohon Kerahiman Ilahi-Nya.

 

Amin.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


20 Alasan Yang Layak Untuk Menghadiri Misa Latin Tradisional…

Andai Saja Aku Boleh Membawamu Ke Kota Roma …

LDM, 10 Juli 2024

Pedro Regis, 5626 - 5630

Inilah Anak-Anakku, Perang Armagedon

LDM, 15 Juli 2024

https://devosi-maria.blogspot.com/2024/07/ldm-15-juli-2024.html