Tuesday, October 16, 2012

Kemudian akan diberlakukan sebuah imunisasi global ....



Kemudian akan diberlakukan sebuah imunisasi global yang akan bisa membunuhmu jika kamu mau menerimanya
Sabtu, 13 Oktober 2012, jam 16.10

PuteriKu yang terkasih, nubuatan yang disampaikan di Fatima kini mulai terjadi di dunia.

Pemerintahan-pemerintahan dunia tunggal yang diciptakan didalam bangsa-bangsa yang terus bekerja sama tanpa henti, hampir menyelesaikan pekerjaan mereka yang akan segera disampaikan kepada dunia.

Sebagai hasilnya akan dibentuk sebuah agama dunia tunggal yang baru yang merupakan sebuah kekejian di Mata BapaKu.

GerejaKu telah dirasuki oleh para musuh didalamnya yang tidak lain adalah serigala berbulu domba. Mereka menipu semua orang yang berhubungan dengannya.

Kemudian akan diberlakukan sebuah imunisasi global yang akan bisa membunuhmu jika kamu mau menerimanya.

Ini adalah sebuah saat ketika hanya doa saja, yang banyak, yang bisa melunakkan akibat dari kejahatan yang mengerikan ini yang diciptakan oleh sebuah kelompok elit yang berkuasa.

Mereka bekerja di setiap bagian dari pemerintahanmu dan orang-orang yang bekerja sama dengan mereka, setiap hari tahu apa yang mereka lakukan.

Begitu cerdiknya mereka itu hingga mereka bisa menyuguhkan setiap kejahatan mereka sebagai sesuatu yang besar, sebuah pelayanan yang besar bagi kemanusiaan. Mereka akan melakukan segala sesuatu untuk mencemarkan segala hal yang berhubungan dengan Allah.

Mereka akan menyebarkan dan menganjurkan penyembahan berhala. Anak-anak Allah yang menerima aturan-aturan mereka serta ajaran-ajaran mereka akan dirasuki oleh cara hidup mereka yang fasik.

Kamu harus berdoa memohon perlindungan, namun yang lebih penting lagi, kamu harus berdoa bagi jiwa-jiwa mereka. Karena BapaKu berniat untuk menghukum mereka. Dia akan menyisihkan mereka masing-masing, satu demi satu, dan kemudian menghancurkan mereka. Tanpa bantuan doa-doamu maka mereka akan musnah dan akan dicampakkan kedalam danau api.

Yesusmu