Sunday, October 28, 2012

Perawan Maria : Pembengkakan sisa Gereja....



Perawan Maria : Pembengkakan sisa Gereja Puteraku akan berlanjut
Kamis, 25 Oktober 2012, jam 07.30

Anakku, ada semakin banyak orang yang sedang ditarik menuju Pesan-pesan Kudus ini di seluruh dunia, lebih dari pada saat-saat sebelumnya.

Banyak orang yang tidak mengerti maksud yang sebenarnya dari pesan-pesan ini. Apa yang harus mereka ketahui adalah bahwa ini adalah sebuah Karunia bagi umat manusia, untuk membawa pertobatan.

Pesan-pesan ini diberikan kepada dunia untuk menarik jiwa-jiwa kepada kebiasaan berdoa sehingga mereka bisa ikut serta didalam Sakramen-sakramen Kudus.

Lebih dari itu, pesan-pesan ini memberi sebuah bentuk ketenangan dan damai didalam jiwa sehingga ada lebih banyak lagi anak-anak Allah menjadi layak untuk memasuki Firdaus Yang Baru itu.

Karena buah dari pesan-pesan ini, maka iman dari anak-anak Allah bisa disaksikan.

Pembengkakan dari sisa Gereja Puteraku akan berlanjut karena hal ini serta pesan-pesan kudus lainnya yang diberikan kepada para visiuner yang benar di seluruh dunia.

Allah sangat mengasihi anak-anakNya sehingga apapun akan dilakukan untuk memastikan bahwa keselamatan dari seluruh jiwa bisa diperoleh.

Puteraku telah mempersiapkan dengan baik dan semua rencanaNya, yang akan diperoleh melalui pesan-pesan ini, akan digenapi.

Inilah sebabnya mengapa kamu tidak perlu merasa putus asa.

Pengharapan adalah penting.

Percayalah kepada Puteraku, dimana kamu pasrah sepenuhnya kepadaNya, maka Dia akan bisa mengakhiri rencana-rencanaNya untuk menyelamatkan setiap pendosa, dengan melalui kesetiaanmu kepadaNya.

Kamu harus menyampaikan janjimu, anak-anak, untuk menerima perintah-perintahNya, maka kasihNya akan menyelimuti kamu dan menguatkan kamu.

Ibumu
Bunda Keselamatan



Aku berharap agar pasukanKu mendaraskan doa Perjuangan ini demi Kemenangan bagi sisa Gereja
Kamis, 25 Oktober 2012, jam 21.50

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu mendorong semua pengikutKu untuk terus membentuk kelompok-kelompok doa dimana-mana.

Saatnya telah tiba bagiKu untuk memanggil, mengumpulkan kamu semua, untuk membentuk pasukanKu, sehingga perjalanan menuju kemenangan kekal itu bisa dimulai hari ini.

Pada tanggal 9 Nopember 2012 nanti, ulang tahun ke dua dari panggilan pertamaKu kepadamu, puteriKu, Aku berharap agar pasukanKu mendaraskan doa Perjuangan ini demi Kemenangan dari sisa Gereja.

Doa Perjuangan (82) : Demi Kemenangan Sisa Gereja

Yesus, Raja dan Juru Selamat dunia, kepadaMu kami sampaikan rasa hormat kami, kesetiaan dan perbuatan kami, untuk menyerukan KemuliaanMu kepada semua orang.
Tolonglah kami untuk memperoleh kekuatan dan kepercayaan, untuk tegak berdiri dan mewartakan Kebenaran setiap saat.
Jangan biarkan kami menyimpang atau memperlambat perjalanan kami menuju kemenangan itu, dan didalam rencana kami untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.
Kami berjanji untuk menyerahkan diri kami, hati kami, dan segala milik kami, agar kami bebas dari segala penghalang, ketika kami melalui jalan berduri menuju pintu-pintu dari Firdaus Yang Baru itu.
Kami mengasihi Engkau, Yesus yang terkasih, Juru Selamat dan Penebus kami yang terkasih.
Kami mempersatukan diri kami, didalam tubuh, pikiran dan roh kami didalam Hati KudusMu.
Limpahkanlah Rahmat PerlindunganMu kepada kami.

Selimutilah kami dengan DarahMu Yang Berharga, agar kami dipenuhi dengan keberanian dan kasih untuk tegak berdiri dan mewartakan Kebenaran dari KerajaanMu Yang Baru itu. 
Amin.

Aku meminta kepadamu, para pengikutKu yang terkasih, untuk berkumpul, bertumbuh dan menyebarkan Sabda KudusKu kepada segala bangsa.

Aku memintamu agar memusatkan perhatianmu kepadaKu selalu dan bekerja bersamaKu menuju kemenangan dari keselamatan akhir itu.

Yesusmu