Tuesday, October 9, 2012

Terang Allah hadir didalam....



Terang Allah hadir didalam masing-masing dari kamu
Sabtu, 6 Oktober 2012, jam 23.05

PuteriKu yang terkasih, untuk bisa sungguh mengasihi Aku, maka hendaklah kamu melihat orang lain melalui MataKu.

Jika kamu melihat kepada orang lain, pandanglah dengan sungguh-sungguh dan berusahalah menyaksikan KehadiranKu disitu, karena Aku hadir didalam seluruh jiwa-jiwa, bahkan yang telah menjadi hitam sekalipun.

Aku ada disitu. Perhatikanlah maka kamu akan melihat Aku. Ini adalah merupakan salah satu rahmat yang luar biasa yang diberikan oleh BapaKu Yang Kekal kepada masing-masing dari  anakNya.

Terang Allah hadir didalam masing-masing dari kamu.

Ini adalah kasih dan masing-masing jiwa memiliki kemampuan untuk mengasihi.

Jika kamu melihat orang lain, melalui MataKu, maka kamu akan merasakan kasih dan hal ini akan menyentuh jiwamu sedemikian rupa hingga kamu tak bisa menyangkalnya. Kasih ini adalah nyata, namun kamu tak bisa melihatnya ataupun menyentuhnya. Kamu juga akan mengalami kesulitan untuk menjelaskannya kepada orang lain. Namun kasih itu ada disitu.

Jika semua anak-anak Allah bisa menghormati Kehadiran Ilahi dari BapaKu di dunia, didalam diri anak-anakNya, maka damai akan memerintah di dunia. Carilah kasih maka kamu akan menemukannya.

Sediakan waktu untuk merenungkan apa yang Kukatakan kepadamu ini sekarang. Terang dari Kasih Allah adalah laksana bintang yang bercahaya yang hadir didalam setiap jiwa. Pada beberapa orang ia bersinar sangat terang dan kamu bisa merasakan kasih dari orang itu menyelimuti kamu. Pada orang-orang yang lain lagi, ia hanya nampak redup, sulit untuk dirasakan, namun kasih itu masih tetap ada disitu.

Jika kamu saling memandang kepada satu sama lain, renungkanlah hal itu seperti ini. Allah menciptakan kamu masing-masing. Kamu adalah saling bersaudara satu sama lain, laki-laki dan perempuan, di MataNya. Akan memberiNya kebahagiaan yang besar jika Dia melihat didalam diri anak-anakNya adanya kasih dan hormat kepada satu sama lain.

Jika mereka saling bertengkar dengan sesamanya, hal itu menimbulkan kesulitan dan penderitaan kepada yang lain, maka Dia akan merasakan nyeri yang luar biasa besarnya. Seperti orang tua pada umumnya, akan sangat melukaiNya jika anak-anakNya tidak mau membagikan KasihNya, melalui apa mereka itu diciptakan.

Ingatah jika kamu saling menyakiti sesamamu, maka kamu juga menyakiti BapaKu. Dia merasakan sakit yang kau timbulkan kepada anak-anakNya.

Lain kali, berpikirlah hingga dua kali ketika kamu menghakimi orang lain dengan kasar atau memperlihatkan kebencian kepada sesamamu. Jika kamu melakukan hal ini, ia tidak menyenangkan BapaKu.

Jika ada seseorang yang melukai kamu, berdoalah bagi mereka. Karena ketika ada ketegangan dan kasih tidak hadir diantara dua orang, maka hal itu adalah disebabkan oleh roh-roh jahat.

Bangkitlah diatas segala godaan. Kasihilah sesamamu. Hormatilah mereka. Pandanglah mereka, seakan melalui Mata Allah. Jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan menemukan kasih. Kamu akan merasa hidup lebih mudah bersama orang lain dan bisa menerima kekurangan sesamamu.

Yesusmu