Thursday, October 4, 2012

Umat beriman janganlah merasa dirinya aman



Umat beriman janganlah merasa dirinya aman jika sudah mengetahui Kebenaran
Sabtu, 29 September 2012, jam 19.15

PuteriKu yang terkasih, Aku harus mengatakan kepada semua orang yang percaya kepadaKu, Yesus Kristus, agar bangkit dan menjalani kehidupan mereka dalam DiriKu sekarang.

Pesan-pesan ini bukan hanya diberikan untuk memperingatkan mereka yang tidak percaya akan Kristus, Penebus umat manusia, tetapi ia juga bagi umat beriman yang percaya kepada Allah.

Umat beriman janganlah merasa dirinya aman jika sudah mengetahui Kebenaran itu.

Bagi kamu yang berkata bahwa kamu tahu Kebenaran akan Ajaran-ajaranKu, janganlah kamu merasa puas. Jika begitu, hal itu berarti kamu akan melupakan tugas yang diperlukan untuk menyucikan jiwamu.

Umat beriman bisa saja dikacaukan mengenai Ajaran-ajaranKu. Banyak sekali yang tidak mengerti makna dari KedatanganKu Yang Kedua.

Banyak dari para pengikutKu yang mengira bahwa hal itu berarti seluruh umat manusia akan tahu KedatanganKu Yang Kedua dengan berbagai cara, dan bahwa melalui KerahimanKu mereka akan diselamatkan. Ya, Aku berharap agar hal ini memang benar seperti itu. Betapa hal ini akan memberiKu kelegaan yang terakhir. Namun yang menyedihkan, banyak sekali orang yang tidak siap. Banyak yang akan menolak mendengarkan peringatan-peringatanKu serta perintah-perintahKu. Jika demikian mereka akan tidak siap secara memadai.

KedatanganKu Yang Kedua akan terjadi. Bagi umat beriman, yang berkata bahwa mereka percaya akan Kebenaran yang ada didalam Kitab Injil, ketahuilah hal ini. Adalah mudah bagimu untuk menerima apa yang dinubuatkan didalamnya dan yang telah terjadi. Tetapi tidaklah mudah untuk menerima nubuatan masa mendatang yang masih akan disaksikan oleh umat manusia.

Terimalah kenyataan bahwa Pesan-pesan Ilahi akan diberikan untuk mempersiapkan kamu. Terimalah kenyataan bahwa persiapan ini sedang dilakukan sekarang.

Berjagalah setiap saat. Janganlah menolak Aku saat ini, karena ini adalah saat persiapan.

Bersyukurlah karena kamu sedang diberi dengan karunia yang besar ini.

Yesusmu yang mengasihi