Tuesday, October 2, 2012

Dua milyar jiwa, yang akan menolak Tangan KerahimanKu



Dua milyar jiwa, yang akan menolak Tangan KerahimanKu
Kamis, 27 September 2012, jam 09.00

PuteriKu yang terkasih, Tugas untuk menyelamatkan dua milyar jiwa itu, yang akan menolak Tangan KerahimanKu, hendaknya menjadi bagian dari doa harian dari mereka yang mengaku sebagai Pejuang Allah.

Banyak sekali keajaiban akan terjadi karena banyak umat manusia diberi dengan Karunia Keselamatan serta jalan masuk menuju Firdaus Yang Baru.

Rasa nyeri didalam Hati KudusKu sangat menyakitkan karena jiwa-jiwa yang tersesat itu. Inilah sebabnya para muridKu harus berdoa dengan tekun sehingga mereka semua bisa dipersatukan sebagai satu keluarga didalam Zaman Baru itu, karena jika keluargaKu terpecah, ia membawa penderitaan yang besar bagiKu.

Aku memanggil kamu semua untuk menyelamatkan jiwa-jiwa itu, yang dengan keras kepala menolak Allah, dengan mendaraskan doa Perjuangan (79) bagi dua milyar jiwa yang tersesat.

Oh Yesus yang terkasih, aku mohon kepadaMu, curahkanlah KerahimanMu atas jiwa-jiwa yang tersesat itu
Ampunilah penolakan mereka atas DiriMu dan gunakanlah doa-doa serta penderitaanku agar oleh KerahimanMu Engkau bisa mencurahkan Rahmat yang mereka perlukan, untuk menyucikan jiwa mereka.
Aku mohon karunia kemurahanMu bagi jiwa-jiwa mereka.
Aku mohon bukalah hati mereka agar mereka datang kepadaMu dan memintaMu untuk memenuhi mereka dengan Roh Kudus sehingga mereka bisa menerima Kebenaran atas KasihMu dan bisa hidup bersamaMu serta semua keluarga Allah untuk selamanya.
Amin

Memang sulit bagi banyak orang untuk menerima Kerahiman Allah. Hal ini karena besarnya kekuatan yang digunakan oleh setan untuk mencengkeram mereka, namun dalam banyak kasus, mereka tidak menyadarinya.

Dalam beberapa kasus, mereka memang tidak meragukan Keberadaan Allah, namun mereka memilih setan dengan kesadaran penuh bahwa Allah itu ada dan bahwa Dia yang menciptakan mereka. Mereka membelakangi Kerajaan Allah.

Kerajaan yang mereka pilih adalah yang dijanjikan oleh setan kepada mereka. Mereka percaya bahwa kerajaan ini, pada akhir zaman, bisa memberi kekayaan yang besar, keajaiban yang besar, dan ia merupakan dunia yang gemerlapan, padahal sebenarnya tidak. Apa yang akan mereka temukan adalah sebuah danau api yang luas dimana mereka akan menderita oleh tangan setan. Setan akan menyiksa mereka untuk selamanya dan mereka akan menderita setiap detik dengan sakitnya, karena ia tak pernah berhenti selamanya.

Kini kamu tahu mengapa Aku menderita demikian besarnya, karena setiap ingatan akan penderitaan dari jiwa-jiwa pada masa mendatang merupakan penderitaan yang besar yang harus Kutanggung.

Hanya doa-doamu, para pengikutKu, serta KerahimanKu yang bisa memberi pengharapan kepada mereka.

Tolonglah Aku menyelamatkan mereka.

Yesusmu