Thursday, October 18, 2012

Mereka yang masih hidup di zaman akhir...




Mereka yang masih hidup di zaman akhir itu tak akan mengalami kematian jasmani
Selasa, 16 Oktober 2012, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, rahasia mengenai kebangkitan orang mati penting sekali untuk dimengerti.

Ketika Aku mati, sebagai manusia daging, maka Aku menghancurkan mortalitasmu. KematianKu itu bukan saja membebaskan kamu dari kematian, tetapi juga dari dosa, setelah kematian tubuh. KematianKu di Kayu Salib memberimu hadiah ‘keadaan yang tak dapat mati’ didalam KerajaanKu Yang Baru itu.

Karena Aku mati sebagai manusia, maka Aku mati dari kematian yang fana. Ketika seseorang mati, mereka menjadi bersifat baka, jika mereka dalam keadaan rahmat.

Ketika Aku bangkit dari mati, Aku mewariskan Karunia ini kepada mereka yang kini berada didalam Surga, yang mati dalam keadaan rahmat. Didalam FirdausKu Yang Baru itu mereka akan memiliki ‘tubuh baka’ yang sempurna. Mereka yang berada di dunia akan menjadi bersifat baka pula pada saat Kedatangan Yang Kedua dalam sekejap mata saja.

Sementara sangkakala dari utusanKu berkumandang, maka orang yang mati akan dibangkitkan, termasuk mereka yang namanya ada didalam Kitab dari yang Hidup, untuk menikmati Kehidupan Kekal didalam 1000 tahun dari KerajaanKu Yang Baru, seperti yang dijanjikan oleh BapaKu. Ia disebut sebagai Firdaus Yang Baru dan segala sesuatu yang bersifat fana hingga saat akhir itu, tidak ada lagi.

Kamu akan dipersatukan denganKu, Yesusmu.

Kematian bukan lagi menjadi masalah, karena ia tidak ada lagi.

Kini ketika Aku membawa Karunia keselamatanKu yang terakhir bagimu, maka dengarkanlah Aku.  

Ikutilah, dan doronglah mereka yang saat ini, seperti yang mereka lakukan sejak zaman Nuh dulu, yang terperangkap didalam gaya hidup bersenang-senang, mereka itu bertindak bodoh karena mengabaikan tanda-tanda ini. Sama seperti zaman Nuh dulu, mereka terhempas oleh rasa takut ketika air bah itu datang. Jangan sampai hal itu terjadi saat ini.

Para pengikutKu telah diberi berbagai peringatan yang banyak, namun ternyata sia-sia. Masalahnya adalah mereka yang menerima Kebenaran, berbaur dengan mereka yang tidak menerima Kebenaran, dan hal ini mempengaruhi mereka.

Kamu harus berusaha menjauh dari mereka yang menyembah berhala, dan berdoa bagi mereka. Jika kamu tidak berusaha menjauh, maka kamu akan tertipu oleh kebohongan dan roh-roh yang tidak bersih.

Mereka yang menahan Aku, akan terlempar keluar dari perlindunganKu. Mereka akan segera mendapati bahwa kehidupan busuk mereka itu menghancurkan mereka, mula-mula secara perlahan. Kemudian mereka akan menolak Aku, dan mereka menjadi budak dari kebohongan. Jika kamu hidup bersama mereka, maka kamupun akan diserang.

Kemudian kamu akan menyesali dirimu karena kamu berbicara tentang Kebenaran, Sabda Allah. Dan pada tahap itu kamu akan melihat jelas adanya perpecahan di duniamu. Karunia yang telah kau terima dari Roh Kudus, membuatmu sadar dalam sesaat bahwa mereka berada dalam bahaya.

Seandainya mereka itu tahu Kebenaran ini, mereka akan berlari kepadamu. Karena semua berhala-berhala palsu yang mereka idolakan, adalah terbuat dari benda materi, dimana benda itu diciptakan oleh Allah, namun mereka membuat kesalahan yang klasik. Mereka memuji kehebatan benda materi, tetapi mengabaikan Pencipta mereka.

Didalam Zaman Damai Yang Baru itu nanti, mereka akan memiliki jauh lebih banyak, kesempurnaan yang lebih besar lagi. Namun mereka membelakanginya.

Aku selalu mengasihi mereka, namun mereka tidak mengasihi Aku, dan hal ini berarti bahwa mereka tidak ingn memasuki kehidupan yang baru, yang telah Kuciptakan bagi mereka.

Kehidupan yang baru ini diciptakan dan dimungkinkan karena dua alasan.

Ketika Aku mati didalam daging, Aku menghancurkan kematian. Ketika Aku bangkit dari mati, Aku memberimu Kehidupan Kekal, dimana tubuh tak bisa menguasai kamu lagi.

Inilah JanjiKu kepada semua anak-anak Allah. Mereka yang masih hidup di zaman akhir itu, tak akan mengalami kematian jasmani. Mereka itu diberkati. Dalam sesaat mereka dirubah menjadi tubuh jasmani yang sempurna, didalam persekutuan mistik dengan TubuhKu Yang Mulia.

Setelah itu mereka akan bisa berjumpa dengan orang-orang yang telah mati yang berkenan bagiKu, yang akan dibangkitkan dari mati. Mereka semua akan hidup didalam FirdausKu Yang Baru.  

Yesusmu