Monday, October 22, 2012

Perawan Maria : Karunia-karunia yang diberikan....



Perawan Maria : Karunia-karunia yang diberikan jika kamu menerima Tubuh dan Puteraku
Jumat, 19 Oktober 2012, jam 09.06
(Pesan ini diterima dalam sebuah penampakan Perawan Maria Terberkati yang berlangsung selama 20 menit, dimana saat itu gambaran Ekaristi Kudus muncul pada dahi Perawan Maria)

Anakku, hosti yang kau lihat ada pada dahiku ini adalah sebuah lambang yang membuktikan kepada semua anak-anak Allah bahwa kehadiran yang sebenarnya dari Puteraku ada didalam Ekaristi Kudus.

Puteraku hadir di dunia dan berdiri disamping semua anak-anak Allah setiap hari dengan harapan agar mereka bisa merasakan KehadiranNya.

Anak-anak, hanya dengan melalui penerimaan Tubuh yang nyata dari Puteraku, Yesus Kristus, Penebus umat manusia, maka kamu diberkati dengan berbagai rahmat yang istimewa.

Ketika Puteraku mati bagi dosa-dosamu, sehingga setiap anak Allah bisa terhindar dari kematian, maka Dia meninggalkan sebuah warisan yang penting sekali.

Kehadiran Kristus didalam Ekaristi Kudus, adalah nyata dan jika ia dimakan, akan membawa kepadamu perlindungan yang istimewa. Ia membawamu kepada persekutuan yang lebih erat denganNya.

Dia adalah Roti Kehidupan. Karunia yang diberikan kepadamu ini, anak-anak, janganlah dipertanyakan lagi ataupun ditolak.

Berbagai karunia yang diberikan kepada mereka yang menerima Tubuh dan Darah itu termasuk keselamatan dari Api Penyucian jika Ia diterima setiap hari.

Pada saat kematianmu, Puteraku akan membawamu menuju LenganNya, jauh dari api didalam Api Penyucian.

Misa Kudus, yang mempersembahkan Tubuh Yang Nyata dari Puteraku untuk menghormati Bapaku, juga membawa berbagai manfaat yang sangat besar.

Semakin banyak Misa Kudus harian yang kau ikuti dan semakin sering kamu menerima Tubuh dan Darah Puteraku didalam Ekaristi Kudus, maka kamu akan diberi kekebalan terhadap pemurnian didalam api dari Api Penyucian.   

Kamu yang menolak kehadiran Puteraku didalam Ekaristi Kudus, berarti menjauhkan dirimu dari Karunia yang besar itu. Kamu tak akan dikutuk jika menolak TubuhNya didalam Misa Kudus, namun kamu tidak akan menerima banyak rahmat yang ingin Dia limpahkan kepada semua anak-anak Allah.

Komuni Kudus yang kau terima hendaknya dikonsekrasikan secara benar. Ketika kamu menerima TubuhNya, Dia akan memenuhi kamu dengan sebuah kasih yang rendah hati dan dalam yang akan menguatkan imanmu dan membawamu menuju Kehidupan Kekal.

Ekaristi Kudus adalah Karunia yang akan memberimu Kehidupan Kekal. Janganlah lupa hal ini.

Puteraku sangat menderita untuk bisa memberikan Karunia yang besar ini kepada dunia, yang merupakan kunci menuju Surga. Janganlah kamu menolaknya. Janganlah menentang kemurahan hatiNya. Janganlah menyepelekan Kuasa dari Roh Kudus.

Daraskanlah doa Perjuangan (81) ini : Memohon Karunia Komuni Kudus

Oh Hosti Surgawi, penuhilah diriku dengan makanan yang diperlukannya
Penuhilah jiwaku dengan Kehadiran Ilahi dari Yesus Kristus
Berilah aku rahmat untuk menggenapi Kehendak Kudus Allah.
Penuhilah aku dengan damai dan ketenangan yang berasal dari KehadiranMu Yang Kudus.
Jangan biarkan aku meragukan KehadiranMu.
Tolonglah aku menerima Engkau didalam Tubuh dan JiwaMu, dan semoga oleh Roh Kudus maka Rahmat yang dilimpahkan kepadaku akan menolongku mewartakan Kemuliaan Tuhan kami, Yesus Kristus
Murnikanlah hatiku

Bukalah jiwaku dan sucikanlah aku ketika aku menerima Karunia besar dari Ekaristi Kudus
Berilah aku rahmat dan karunia yang dilimpahkanNya kepada semua anak-anak Allah dan berilah aku kekebalan terhadap api dari Api Penyucian.

Amin.


Anak-anakku, kamu harus berdoa agar seluruh umat Kristiani mau menerima dan mengerti Kuasa dari Ekaristi Kudus. Ia merupakan pakaian perlindungan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari semua anak-anakku.

Terimalah Ia dengan kebaikan dan kemurahan hati didalam hatimu.

Ibumu yang terberkati
Bunda Keselamatan