Saturday, October 20, 2012

Gelombang perubahan yang besar segera dimulai

Gelombang perubahan yang besar segera dimulai
Rabu, 17 Oktober 2012, jam 12.30

PuteriKu yang terkasih, gelombang perubahan yang besar segera dimulai.

Banyak sekali orang di dunia akan mengerti, akhirnya, makna dari kehidupan mereka dan apa yang penting serta apa yang tidak.

Saat ini dan kedepan, haruslah diperlakukan sebagai saat persiapan bagi Firdaus Yang Baru di dunia. Ia tak perlu ditakutkan.

Bagi mereka yang telah mengenal Aku, Aku telah berkata kepadamu bahwa kamu harus percaya penuh kepadaKu. Bagi mereka yang belum mengenal Aku, Kebenaran itu akan dinyatakan kepada mereka untuk pertama kalinya.

Para muridKu sekarang harus mendaraskan doa-doa PerjuanganKu termasuk doa Perjuangan 43 (Volume 8 pesan no. 388) untuk menyelamatkan jiwa-jiwa selama Peringatan itu, sehingga pembaharuan dunia ini akan terjadi seturut dengan Kehendak KudusKu.

Segera setelah Peringatan itu dinyatakan, Pesan-pesan KudusKu hendaklah disebar-luaskan kemana-mana. Ketika hal ini terjadi, banyak orang akan sadar, akan adanya penipuan yang harus mereka hadapi di negara-negara mereka. Mereka akan belajar bagaimana mengenali antikris dan mereka akan bisa mempersenjatai dirinya menghadapi siksaannya.

Saat untuk mempersatukan dirimu kepada Hati KudusKu adalah sekarang ini.

Jika kamu bersatu denganKu maka kamu akan terlindung setiap saat.

Yesusmu