Tuesday, October 2, 2012

Orang ini akan berkata kepada dunia



Orang ini akan berkata kepada dunia bahwa dirinya adalah Mesias dan dia akan dihormati oleh banyak pemimpin dan tokoh dunia
Jumat, 28 September 2012, jam 22.15

PuteriKu yang terkasih, berbagai perubahan besar di dunia yang telah dinubuatkan terjadi mendahului KedatanganKu Yang Kedua, kini akan segera terbuka satu demi satu.

Saat bagi para penipu itu yang akan mengaku datang dalam NamaKu dan memperkenalkan dirinya di dunia, sudah sangat dekat.

Banyak sekali orang yang akan ditipu agar percaya kepada nabi-nabi palsu itu karena mereka akan memperkenalkan dirinya dengan gegap gempita.

Dan satu diantara mereka akan menipu banyak orang karena dia akan memperkenalkan dirinya sebagai raja, dengan cara yang sederhana, untuk meyakinkan orang-orang bahwa dia adalah Aku, Yesus Kristus.

Orang ini akan berkata kepada dunia bahwa dirinya adalah Mesias dan dia akan dihormati oleh banyak pemimpin dan tokoh dunia.

Mereka akan mengenal dia, lebih dahulu, sebagai pemimpin politik yang luar biasa dan penuh kasih.

Dia akan nampak sebagai juru damai yang berbakat seperti yang telah Kukatakan kepadamu. Aura dan wibawanya akan memperlihatkan sebuah gambaran yang mistik seakan berasal dari sumber yang ilahiah.  

Penampilannya yang tampan serta kepribadiannya yang amat menarik akan sangat menakjubkan orang banyak.

Dia akan ditampilkan di dunia dengan segera dan kemunculannya akan terjadi secara mendadak.

Para pemimpin yang menganggap dia sebagai seorang penyelamat, yang akan mengakhiri peperangan di Timur Tengah, dia akan dihormati di berbagai bagian dunia. Inilah sebabnya mesias palsu itu akan mudah sekali diterima.

Setelah beberapa saat, daya tariknya akan menyebar luas. Media massa akan memuji keahlian diplomatiknya dan para pengikutnya akan banyak sekali.

Ini adalah orang yang akan mengaku sebagai mesias. Dia akan mengatakan kepada setiap orang bahwa dia adalah Yesus Kristus, yang telah datang kembali untuk mengumumkan kedatangannya yang kedua.

Dia adalah antikris.

Janganlah kamu sampai ditipu sesaatpun juga. Aku, Yesus Kristus, datang didalam daging pertama kalinya untuk menyelamatkan umat manusia. Ketahuilah hal ini. Aku tidak akan datang lagi dalam wujud daging saat ini. Aku akan datang seperti pencuri di malam hari. Aku akan mempersiapkan dunia, melalui pesan-pesan ini, tetapi Aku tak akan mengatakan kepadamu hari atau jamnya, karena Aku tidak mengetahuinya. Hanya BapaKu yang tahu saatnya.

Aku akan mengumumkan KedatanganKu Yang Kedua sebelum tanda dari kedatanganKu yang akan muncul di langit di seluruh dunia.

Seseorang yang mengaku sebagai Yesus Kristus dan yang berjalan diatas bumi sebagai manusia, adalah pembohong.

Berlarilah menjauh karena dia akan membawa kesedihan dan penderitaan yang tak terkira besarnya. Tipuan yang dilakukannya akan bisa membuai jiwa-jiwa kepada kasih yang palsu kepada Allah. Dia akan memutar-balikkan Kebenaran. Mereka yang mengikuti dia berada dalam bahaya besar.

Yesusmu