Friday, October 5, 2012

Kasih Allah, sekali hal itu dirasakan....



Kasih Allah, sekali hal itu dirasakan oleh manusia, akan menjadi sesuatu yang tak bisa lepas dari kehidupan mereka. 
Senin, 1 Oktober 2012, jam 16.30

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu menerima kenyataan bahwa jika para pengikutKu percaya akan Pesan-pesan ini, hal itu akan mendatangkan siksaan atas jiwa mereka dari saat ke saat.

Banyak orang akan berbahagia ketika membaca Sabda KudusKu dan menerimanya sebagai sebuah keajaiban.

Yang lainnya lagi mau menerima Pesan-pesanKu, namun pada saat-saat tertentu mereka disiksa oleh keraguan. Keraguan ini adalah alami.

Bagi beberapa orang, mereka akan mempertanyakan apakah pesan-pesan ini benar berasal dari Surga. Kemudian mereka akan menderita karena mereka tahu bahwa hidup mereka akan segera berubah dan bahwa KedatanganKu Yang Kedua akan disaksikan oleh mereka.

Hal ini berarti bahwa kehidupan yang telah mereka jalani hingga kini, akan berubah diluar rencana mereka.

Hal ini cukup menakutkan bagi banyak orang karena mereka ingin tetap bergantung kepada kehidupan mereka yang lama yang cukup memuaskan, meski hal itu kurang menyenangkan.

Rasa takut akan masa depan, takut akan Tangan Allah dan takut akan pasukan setan yang menyiksa mereka. Namun ketika Pesan-pesanKu bisa menimbulkan rasa takut didalam hati mereka, pada saat-saat tertentu hal itu bisa mendatangkan penghiburan bagi mereka.

Karena ada satu hal yang pasti. Mereka akan merasakan Roh KudusKu didalam jiwa mereka dan sekali hal ini terjadi mereka akan menjadi terbiasa dengan Kasih Allah.

Kasih Allah, sekali hal ini dirasakan oleh manusia, akan menjadi sesuatu yang tak bisa lepas dari kehidupan mereka. Ia membawa damai. Karena itu betapapun kamu merasa takut, para pengikutKu, kamu harus ingat bahwa Aku, Yesusmu, tak akan meninggalkan kamu.

Kamu adalah milikKu.

Aku adalah Kehidupan didalam jiwamu. Melalui Aku, kamu akan diselamatkan. Aku ini penuh Kerahiman bagi jiwa-jiwa yang datang kepadaKu meminta tolong. Aku tak akan membiarkan kamu menderita di tangan para pengikut setan. Aku akan menyelimuti kamu dengan DarahKu Yang Berharga. Tak ada yang perlu kau takutkan.

Sebaliknya, kamu sedang diberi rahmat untuk mempersiapkan dirimu. Kini kamu harus berani, jangan biarkan keraguan menghalangi kasihmu kepadaKu ataupun membutakan kamu terhadap Kebenaran dari Pesan-pesan ini.

Ini adalah karuniaKu bagimu. Ia diberikan kepadamu agar kamu bisa terlindung dan tetap aman dari gangguan.

Mintalah selalu kepadaKu untuk meredakan takutmu, karena hal itu sengaja ditanamkan oleh setan, sebagai benih-benih ketidak-puasan didalam pikiranmu, untuk menyesatkan kamu.

Aku memberkati kamu. Aku memberimu damai. Aku memberimu PerlindunganKu. Percayalah kepadaKu selalu.

Yesusmu