Wednesday, October 17, 2012

Mereka yang melakukan pembunuhan....

Mereka yang melakukan pembunuhan berdarah dingin, bisa diselamatkan melalui doa-doamu
Minggu, 14 Oktober 2012, jam 18.10

PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu percaya, sedikitpun juga, bahwa mereka yang berbuat dosa yang mengerikan dan yang kejahatannya menimbulkan kekejaman yang besar di dunia, tak bisa diselamatkan.

Mereka yang melakukan pembunuhan berdarah dingin; menyiksa sesama warganya, atau membunuh anak-anak mereka sendiri, yang masih berada didalam rahim, masih bisa diselamatkan melalui doa-doamu.

Banyak dari jiwa-jiwa seperti ini tidak mau mencari penebusan dihadapan MataKu karena mereka tidak tahu kesalahan yang mereka lakukan. Maka keselamatan mereka tergantung kepada doa-doamu.

Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang paling Kurindukan.

Jiwa-jiwa yang tersesat itu, yang sangat jauh dariKu, hingga hanya dengan melalui penderitaan dari jiwa-jiwa kurban dan doa-doa para muridKu saja maka mereka bisa diselamatkan.

Bahkan mereka yang secara sengaja menyembah setan dan yang tahu bahwa Aku ini ada, namun mereka terus mencemooh Aku, juga bisa diselamatkan dari hukuman kekal.

Aku meminta kamu semua untuk memanggilKu, melalui doa Perjuangan untuk mencari penebusan bagi jiwa-jiwa yang berada didalam dosa berat itu yang melakukan pembunuhan.

Doa Perjuangan (80) : Bagi jiwa-jiwa yang melakukan pembunuhan

Oh Yesus yang terkasih
Aku mohon belas kasihMu bagi mereka yang melakukan pembunuhan
Aku mohon pengampunan bagi mereka yang berdosa berat
Aku mohon, sudilah Engkau menyelimuti mereka yang menyimpan niat jahat didalam jiwa mereka, dengan DarahMu Yang Berharga, agar mereka bisa dibersihkan dari kejahatan mereka.
Amin


Ingatlah bahwa meski dosa-dosa mereka menyakitkan kamu, para pengikutKu, tetapi jiwa-jiwa itu membutuhkan pertolonganmu.

Mereka itu telah dirasuki oleh setan dan banyak dari mereka yang tidak mengerti perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan.

Mereka adalah jiwa-jiwa yang membuatKu paling menderita dan nyeri. PenderitaanKu kini sedang diperpanjang agar mereka semua bisa ditebus.

Pergilah, para muridKu, dan biarlah KasihKu dan kerendahan hatiKu melimpahi hatimu agar kamu, melalui kemurahan hatimu didalam menderita, bisa menolong menyelamatkan jiwa-jiwa malang dan tersesat dari anak-anak Allah ini.

Yesusmu