Tuesday, October 30, 2012

Adalah karena ulah tangan mereka....



Adalah karena ulah tangan mereka hingga petir, gempa bumi dan tsunami menyerang dunia ini
Sabtu, 27 Oktober 2012, jam 21.35

PuteriKu yang terkasih, ada sebuah rencana untuk memulai gelombang pemberitaan global.

Namun pemberitaan itu bukanlah mengenai Allah, sebaliknya, ia akan memberitakan sebuah kebohongan yang mengatakan bahwa Allah itu tidak ada, dan tak bisa ada.

Mereka akan mengatakan, dengan menggunakan penalaran manusia dan evaluasi ilmu pengetahuan, bahwa Allah hanyalah sebuah isapan jempol dari imajinasi manusia.

Pemberitaan ini bukanlah sebuah kebetulan saja karena hal itu telah direncanakan dengan baik dan dikampanyekan secara terkoordinasi, dirancang oleh kaum atheis yang kesetiaannya adalah kepada setan.

Hati, pikiran dan jiwa mereka telah dicuri oleh setan yang memanfaatkan kesombongan intelektual mereka untuk menyatakan kebohongan yang congkak untuk menghalangi Kebenaran ini.

Ini adalah rencana untuk memutar-balikkan hati manusia, dimana saja, karena hati mereka sendiri bersifat dingin dan tidak mengasihi. Kemudian akan muncul sebuah pengumuman diberlakukannya sebuah agama yang baru sebagai pengganti melalui undang-undang.

Agama dunia tunggal itu akan menghormati binatang itu karena melalui tangan para budak dari raja kegelapan maka kekejian itu akan terlaksana.

Kaum atheis yang mengendalikan rencana ini adalah para pengikut setia dari setan.  

Dengan yakinnya mereka memuji binatang itu dan tidak berpikir apa-apa ketika mereka menyakiti dan menyiksa melalui perbuatan mereka.

Misi mereka adalah menghapuskan kesetiaan kepada satu Allah yang benar. Allah yang mengasihi masing-masing anak yang diciptakanNya. Mereka menolak upaya yang kini sedang dilakukan oleh Surga untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total.

Adalah karena ulah tangan mereka hingga petir, gempa bumi dan tsunami menyerang dunia ini.

Upaya mereka akan dihentikan.

Mereka akan menderita dengan mengerikan sekali dan nasib akhir mereka yang menyedihkan itu sudah dinubuatkan.
Perang Armageddon akan terjadi dengan sangat dahsyat karena Allah tak akan mundur lagi serta mengijinkan perusakan ini terus terjadi.

Pemurnian-pemurnian yang sangat mengerikan akan menyapu bersih kaum berhala yang menolak Sabda Allah.

Berdoa kepada Allah, memohon KerahimanNya, adalah satu-satunya cara untuk meringankan pemurnian-pemurnian itu.  

Doa-doamu yang memohon pengampunan atas jiwa mereka, adalah satu-satunya jalan dimana jiwa mereka bisa diselamatkan.

PuteriKu, banyak sekali kehancuran akan terjadi karena perbuatan jahat yang dilakukan oleh kelompok atheis yang akan dipaksakan kepada dunia ini.

Banyak orang yang tidak menyadari betapa bahayanya perbuatan mereka.

Banyak yang tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan karena mereka itu adalah pembohong.

Mereka percaya kepada Allah namun mereka telah memilih hukuman setimpal dariNya, yaitu berupa setan, sebagai allah mereka, dengan kehendak bebas mereka sendiri.  

Apa yang mereka inginkan adalah mencuri jiwa-jiwa.

Allah, BapaKu, dengan kuasaNya akan campur tangan, bukan saja dengan menghukum mereka, tetapi juga menyelamatkan jiwa-jiwa sebelum ia direnggutkan dariNya.  

Yesusmu