Friday, October 26, 2012

Aku berharap untuk memanggil semua ....

Aku berharap untuk memanggil semua anak-anak Allah di Amerika Serikat
Selasa, 23 Oktober 2012, jam 20.30

PuteriKu yang terkasih, Aku berharap untuk memanggil semua anak-anak Allah di Amerika Serikat agar berdoa demi iman mereka.

Sama seperti di negara-negara Kristiani lainnya, imanmu akan diserang, dan segala upaya dilakukan untuk menghapus semua jejakKu, Yesusmu.

Hendaknya kamu membentuk sebanyak mungkin kelompok-kelompok doa yang kamu bisa, hingga dengan bersatu didalam Hati KudusKu, kamu akan diberi rahmat untuk mampu bertahan menghadapi penganiayaan itu.

Pada saatnya nanti iman Kristiani akan dilarang, bersama dengan agama-agama lainnya, yang menghormati BapaKu.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, akan dilindungi dari Surga, namun kamu harus berdoa memohon kekuatan, karena pergeseran demokrasi akan terbalik.

Sebagai bangsa terbesar di dunia yang menganjurkan kebebasan, melalui demikrasi, kamu akan segera dihilangkan hakmu untuk menjadi seorang Kristiani.

Hak itu meski diambil dari padamu, namun nampaknya seolah ia adalah merupakan gerakan demokrasi juga. Undang-undang yang baru itu akan segera diberlakukan di negerimu, dan ia akan nampak sebagai undang-undang yang inklusif agar semua orang bisa terlindung, dibawah sebuah agama dunia tunggal.

Undang-undang itu akan mencemarkan Nama KudusKu, namun Aku tidak akan meninggalkan kamu. Aku akan memberimu segala pertolongan yang kau perlukan. Apa yang perlu kau lakukan adalah meminta kepadaKu.

Aku memperhatikan dan melindungi kamu, sementara saat bagi kejatuhan gereja-gereja Kristiani sudah dekat.

Anak-anakKu, mereka akan menutup gereja-gereja yang menjalankan Sakramen-sakramenKu sehingga tempat-tempat itu menjadi tidak bermanfaat. Mereka akan menakut-nakuti kamu, menggertak para hamba kudusKu, namun hal itu akan sia-sia. Kekuatan mereka tak ada bandingnya dengan kesederhanaan imanmu, kerendahan hati dari jiwamu serta kasihmu kepadaKu, Yesusmu.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus