Tuesday, October 2, 2012

Pesan Bunda Maria kepada Mirjana di Medjugorje, 2 Oktober 2012




Hari ini, 2 Oktober 2012, Bunda Maria menampakkan diri kepada Mirjana didekat Salib Biru, Medjugorje. Bunda Maria memberikan pesan berikut ini :

“Anak-anak yang terkasih; aku memanggilmu dan aku datang diantara kamu karena aku membutuhkan kamu. Aku membutuhkan para rasul dengan hati yang murni. Aku sedang berdoa, dan hendaknya kamu juga berdoa, agar Roh Kudus menyanggupkan kamu dan menuntun kamu, agar Dia menerangi kamu dan memenuhi kamu dengan kasih dan kerendahan hati. Berdoalah agar Dia memenuhi kamu dengan rahmat dan kerahiman. Hanya dengan begitu kamu bisa mengerti aku, anak-anakku. Hanya dengan begitu kamu bisa memahami kesedihanku karena mereka yang tidak tahu akan kasih Allah. Maka kamu akan bisa menolong aku. Kamu akan menjadi pembawa terangku dari kasih Allah. Kamu akan menerangi jalan bagi mereka yang telah diberi mata namun tidak ingin melihat. Aku ingin agar semua anak-anakku bisa melihat Puteraku. Aku ingin agar semua anak-anakku mengalami KerajaanNya. Sekali lagi aku memanggilmu dan meminta kepadamu agar kamu berdoa bagi mereka yang telah dipanggil oleh Puteraku. Terima kasih”.