Wednesday, October 31, 2012

Allah Bapa : Adalah demi menyelamatkan jiwa-jiwa....



Allah Bapa : Adalah demi menyelamatkan jiwa-jiwa yang tak berdosa maka Aku menghukum orang-orang jahat itu
Minggu, 28 Oktober 2012, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, Pengetahuan Iiahi hanya digapai oleh sedikit saja dari anak-anakKu, meski Aku mengijinkan banyak sekali untuk mereka ketahui.

Memahami Sabda KudusKu memang sulit bagi banyak orang namun sebenarnya hal itu adalah sederhana saja.

Aku mengasihi anak-anakKu, namun mereka direnggutkan dariKu ketika Adam dan Hawa melepaskan hak mereka atas Kerajaan IlahiKu. Tergoda oleh ular yang iri hati, maka dia yang telah diberi dengan segala kehormatan dan karunia, anak-anakKu, telah membelakangi sebuah Kerajaan yang mulia di bumi.

Mereka menjauhi kehidupan kekal dan karena hal ini maka semua anak-anak mereka, angkatan demi angkatan, menderita.

Kemudian PuteraKu diutus untuk menyelamatkan anak-anakKu dari neraka yang kekal dengan cara membebaskan mereka dari dosa. Kini Dia akan datang untuk mengembalikan ke dunia Firdaus yang hilang itu, seperti yang dimaksudkan sejak semula.

PuteriKu, kini berbagai persiapan bagi pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa telah dimulai.

Katakanlah kepada anak-anakKu bahwa Aku melimpahkan rahmat yang istimewa kepada mereka.

Rahmat ini akan memberi mereka dengan kekuatan yang lebih ketika mereka berdoa memohon keringanan atas pemurnian-pemurnian itu. Melalui doa-doa dan permohonan dari anak-anakKu, maka mereka bukan saja bisa menyelamatkan jiwa-jiwa kaum berhala yang menentang Aku, tetapi mereka juga bisa menahan TanganKu, yang akan jatuh untuk menghentikan mereka yang berbicara demi binatang itu.

Aku menghukum anak-anakKu yang memiliki hati yang jahat. Aku melakukan hal ini bukan saja untuk menghukum mereka yang menimbulkan kejahatan yang mengerikan, tetapi juga untuk menghentikan mereka mencuri jiwa-jiwa melalui kebohongan mereka.

Adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tak berdosa, yang dirasuki oleh para pembohong, hingga Aku menghukum orang-orang yang jahat itu.

Hendaknya anak-anakKu tetap kuat demi kepentingan semuanya.

Doa akan menjadi senjata yang akan membantai binatang itu. Hal itu terjadi bukan melalui perang, bukan melalui kuasa dari mereka yang dipilih berada di tempat-tempat yang tinggi atau mereka yang memimpin gereja-gerejaKu di dunia, hingga perusakan oleh setan itu berhenti. Adalah dengan melalui iman dari mereka yang setia kepadaKu, Allah Yang Maha Tinggi, dan mereka yang menerima PuteraKu Yesus Kristus, sebagai Juru Selamat, maka dunia akan diselamatkan.

Kamu, anak-anakKu yang setia, akan menjadi kunci bagi keselamatan semua anak-anakKu. Doa-doamu akan didengarkan. Permohonanmu untuk menyelamatkan para pendosa akan dijawab.   

Aku mengasihi kamu. Aku berterima kasih kepadamu atas kasihmu kepada PuteraKu dan Aku memberkati kamu.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi