Thursday, October 25, 2012

Jangan biarkan rasa takut....



Jangan biarkan rasa takut akan masa depan menguasai dirimu karena hal itu bukanlah keinginanKu
Minggu, 21 Oktober 2012, jam 17.50

PuteriKu yang terkasih, banyak sekali orang yang menerima Pesan-pesanKu, secara tidak perlu merasa khawatir akan masa depan dunia ini. Hal ini bisa dimengerti.

Mereka tak boleh berpikir bahwa mereka harus melepaskan segala sesuatu dan mengabaikan tugas mereka sehari-hari, mengabaikan pekerjaan mereka, keluarga mereka, atau orang-orang yang mereka kasihi, untuk bisa menyelamatkan jiwa-jiwa.

Aku, Yesusmu, akan memelihara milikKu, selalu. Tak ada yang perlu kau takutkan dariKu. Apa yang Kuminta adalah doa-doamu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Jangan biarkan rasa takut akan masa depan menguasai dirimu, karena hal itu bukanlah keinginanKu.

Tetapi Aku mengharapkan waktumu didalam doa dan kurban, seperti yang telah Kuperintahkan kepadamu didalam Pesan-pesan ini. Teruskanlah kehidupanmu sehari-hari, dan Sabda KudusKu akan merubah cara pandangmu terhadap kehidupan ini, seterusnya.

Kamu tak akan merasakan hal yang sama, dalam hal caramu memandang harta duniawi saat ini jika dibandingkan dengan masa sebelumnya.

Kamu harus ingat bahwa kamu tak bisa melayani dua tuan sekaligus, karena hanya ada satu saja yang musti kau layani, yaitu Allah.

Aku tidak meminta para muridKu untuk menolak segala sesuatu guna mengikuti Aku. Aku tidak mengharapkan para pengikutKu untuk menjauhi tanggung jawab mereka sehari-hari guna mengikuti Pesan-pesanKu ini. Tidak, apa yang Kuminta darimu adalah kasihmu. Kamu harus mengikuti Hukum-hukum Allah. Jalanilah kehidupanmu sesuai dengan Ajaran-ajaranKu. Hormatilah Sakramen-sakramen. Tunjukkanlah kasih kepada satu sama lain, dan berdoalah bagi jiwa-jiwa yang tak bisa menolong dirinya sendiri.  

Pergilah dalam damai dengan menyadari bahwa KerahimanKu adalah besar, dan kasihKu kepada umat manusia akan mengatasi segala ulah binatang itu serta penderitaan yang mengerikan yang diberikannya kepada dunia ini.  

Damailah kamu. Aku memberkati kamu.  

Yesusmu