Saturday, October 27, 2012

Janganlah kamu menolak....



Janganlah kamu menolak pewahyuan-pewahyuan pribadi jika kamu tak memiliki persyaratan ataupun kerendahan hati yang diperlukan
Rabu, 24 Oktober 2012, jam 21.11

PuteriKu yang terkasih, adalah penting agar kamu tidak mendengarkan mereka yang menyerang Sabda KudusKu.

Tutuplah telingamu terhadap upaya yang saat ini dilakukan oleh mereka yang mengaku dirinya sebagai para teolog Katolik untuk menolak Pesan-pesan KudusKu.

Seperti telah Kukatakan kepadamu, serangan yang terbesar akan berasal dari mereka yang berada dalam Gereja Katolik yang mengaku mengenal Aku, namun yang tidak mengerti Kitab Wahyu ataupun rahasia-rahasia yang ada didalamnya.

Mereka tak bisa mengetahui hal ini, karena Aku, Anak Domba Allah, belum mengungkapkan semua ini.

Betapa mereka itu mengecewakan Aku. Betapa mereka itu melukai Aku. Bagi setiap penghalang yang mereka lakukan terhadap Pesan-pesanKu ini, mereka telah menusukkan paku yang baru kedalam TubuhKu.

Atas setiap perintah yang Kuberikan demi kebaikan seluruh jiwa, yang mereka tolak dengan semena-mena, maka mereka menyalibkan Aku kembali.

Namun tidak masalah betapapun mereka menyakiti Aku, karena Aku bersedia mati seribu kali hanya demi menyelamatkan jiwa berikutnya.

Mereka bisa mengabaikan Pesan-pesanKu, menghina kamu, puteriKu, dan menolak Aku, namun mereka tak akan bisa menolak Kehendak BapaKu untuk digenapi pada akhirnya nanti.

Pada saat-saat tertentu jiwa-jiwa malang ini percaya bahwa dirinya bertanggung-jawab dengan mengatakan kepada orang-orang agar tidak menerima Pesan-pesanKu.

Apa yang sedang mereka lakukan adalah menghalangi Sabda Allah agar tidak diberikan kepada anak-anak Allah. Jika mereka terus melakukan hal ini maka mereka akan dibungkam oleh Tangan BapaKu.

Tak seorangpun bisa menghentikan Aku dalam upayaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Bagi para hamba kudusKu yang terus menghalangi SabdaKu untuk didengarkan, ketahuilah hal ini.

Ucapan-ucapanmu serta tuduhan-tuduhanmu itu akan menghilangkan darimu berbagai rahmat yang diberikan kepadamu didalam hidup baktimu. Jika kamu tidak mau memanggil Aku, melalui doa, memohon jawaban yang kau perlukan, maka Aku tak bisa menolong kamu.

Janganlah kamu menolak pewahyuan-pewahyuan pribadi jika kamu tak memiliki persyaratan ataupun kerendahan hati yang diperlukan. Meski begitu, kamu juga tak boleh menghakimi seperti itu. Diam sajalah.

Berdoalah memohon karunia kearifan setiap saat. Jika tidak, kamu akan bersalah dengan melakukan kejahatan yang besar di Mata BapaKu, kejahatan karena menghalangi Dia untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, melalui Sabda Kudus PuteraNya.

Yesusmu