Saturday, October 6, 2012

Perawan Maria : Banyak para pemimpin Gereja Puteraku....



Perawan Maria : Banyak para pemimpin Gereja Puteraku tidak berkata apa-apa. Mereka tidak lagi membela dan menyebar-luaskan Nama Kudus Puteraku
Selasa, 2 Oktober 2012, jam 15.30

Anakku, upaya untuk menghinakan nama dari Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, terus meningkat.

Tidak cukup mereka menyangkal Dia, tetapi banyak pula yang ingin menghinakan gambaranNya didalam pikiran orang-orang yang percaya kepadaNya.

Penyaliban atas Tubuh Puteraku, Penyaliban atas GerejaNya, kini semakin meluas.

Banyak para pemimpin Gereja Puteraku tidak berkata apa-apa. Mereka tidak lagi membela dan menyebar-luaskan Nama Kudus Puteraku. Mereka tak memiliki keberanian untuk membela Tubuh Puteraku, GerejaNya di dunia.

Banyak yang tidak berani menerima perhatian yang tak diinginkan karena dosa-dosa para imam pada masa lalu. Banyak yang tak memiliki iman yang kuat yang dibutuhkan untuk bisa menjadi seorang saksi sejati atas Kebenaran dari ajaran-ajaran Puteraku.

Banyak sekali orang di dunia yang tidak percaya akan keberadaan Puteraku dan hal ini membuatNya menangis.

Banyak sekali yang tidak mengenal Kebenaran, mengira bahwa bisa diterima jika ada orang yang memperlihatkan sikap tidak hormat dengan mendengarkan kepada penghujatan, namun mereka tetap diam saja.

Anak-anak, kamu harus mengakui Kebenaran atas Penyaliban Puteraku secara terbuka dan tanpa merasa takut. Orang-orang akan mendengarkan. Kamu akan didengarkan. Jika setiap hamba dari Puteraku tetap bersikap diam maka siapakah yang akan berbicara tentang Puteraku?

Siapakah yang akan mewartakan Sabda KudusNya saat ini ketika ada begitu banyak anak-anak Allah yang menyangkal keberadaan Allah?

Segera mereka tak akan memiliki alasan lagi. Ketika mereka melihat keadaan jiwa mereka, mereka akan sadar untuk petama kalinya bahwa dirinya memiliki jiwa.

Berdoalah agar mereka menjadi semakin kuat setelah peristiwa ini dan agar mereka menjadi laskar Kristus yang sejati.

Ibumu yang mengasihi