Sunday, October 21, 2012

Allah Bapa : Segera PuteraKu akan diutus ....



Allah Bapa : Segera PuteraKu akan diutus untuk membuka Kebenaran atas Penciptaan umat manusia
Kamis, 18 Oktober 2012, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, saat bagiKu untuk mengutus Putera TunggalKu, Yesus Kristus, kembali, untuk mengumpulkan anak-anakKu kedalam HatiKu, sudah dekat.

HatiKu, sebagai Sumber bagi segala Kehidupan, akan terbuka untuk mengumpulkan semua anak-anakKu menjadi satu.

JanjiKu, untuk menyelamatkan semua anak-anak kecilKu, telah hampir digenapi.

KeinginanKu yang terbesar adalah menyatakan DiriKu kepada setiap orang, termasuk mereka yang tidak mengerti mengapa atau bagaimana mereka diciptakan oleh TanganKu.

Segera, PuteraKu akan diutus untuk membuka Kebenaran atas Penciptaan umat manusia.

Saat ini telah dipersiapkan selama beberapa dekade. Hal itu masih belum terjadi hingga saat ini karena resiko musnahnya banyak sekali anak-anakKu akan sangat besar.

Segera, anak-anakKu akan diperlihatkan kepada Kebenaran atas penciptaan mereka, keberadaan mereka, serta keadaan jiwa mereka yang tak dapat mati.

Sementara peristiwa itu akan menimbulkan pengharapan dan sukacita yang besar pada banyak jiwa, namun bagi yang lain-lainnya hal itu akan menjadi sebuah siksaan, yang tak akan bisa mereka tanggung.

Sumber Kasih dan KerahimanKu akan dilimpahkan kepada seluruh umat manusia melalui PuteraKu, Yesus Kristus.

Setelah peristiwa ini akan terjadilah perpecahan yang besar, ketika jiwa-jiwa yang mau menanggapi KerahimanNya akan disisihkan.

Jiwa-jiwa yang tersisa akan diberi dengan segala kesempatan untuk mendengarkan PanggilanKu dari Surga.  

Aku, Bapa mereka, akan membuat DiriKu dikenal melalui kekuatan-kekuatan dari cuaca. TanganKu akan disaksikan ketika Aku mengulurkannya untuk meraih semua anak-anakKu, untuk menyelamatkan mereka dari kematian.  

PanggilanKu akan didengar, tetapi tidak oleh semua. Jiwa-jiwa itu akan diperlihatkan kepada KasihKu, melalui para nabiKu, didalam upaya terakhir untuk menarik mereka menuju HatiKu.

Langit akan terbuka dan ditarik menjauh. Seperti sebuah gulungan, langit itu akan digulung, hingga tanda-tanda dari Surga akan dinyatakan. Suara-suara dari para malaikatKu akan menarik perhatian dari jiwa-jiwa kecil milikKu, hingga akhir.

Kini Aku berjanji bahwa Sumber KasihKu akan menyelimuti seluruh bumi ketika Aku mempersatukan HatiKu dengan hati semua anak-anakKu.

Campur tangan IlahiKu akan disaksikan oleh milyaran manusia, dan banyak dari mereka yang akan berlari menuju Tangan KudusKu dengan menerima kelegaan. Kebenaran dari Rencana IlahiKu serta misteri dari kehidupan di dunia ini akan dibuka untuk disaksikan oleh semua orang. Sejak itulah manusia akan menerima Kebenaran dari adanya Kehidupan Kekal.  

Akhir dari penderitaan di dunia ini sudah dekat. Penganiayaan terakhir, dimana setan memerintah atas anak-anakKu, digenapi.

Kemudian kebebasan yang ingin Kuberikan kepada anak-anakKu sejak awal, akhinya akan menjadi milik mereka.

Lihatlah kepadaKu, anak-anakKu, Bapamu yang mengasihi, karena Aku memegangi kamu di tanganKu. Aku sedang tiba, melalui PuteraKu, untuk membawamu kedalam KerajaanKu Yang Baru diatas bumi.

Inilah warisan yang telah Kujanjikan melalui PuteraKu. Inilah janjiKu kepada semua anak-anakKu.

Saat bagi keajaiban-keajaiban besar ini semakin dekat sekali.

Aku memberkati masing-masing dari anak-anakKu.

Aku mengasihi kamu


Aku menyelimuti kamu dan menyatukan kamu kedalam HatiKu.


Bapamu

Allah Yang Maha Tinggi