Sunday, October 14, 2012

Pemujaan berhala akan dipaksakan....



Pemujaan berhala akan dipaksakan kepada seluruh Gereja-gereja Allah
Rabu, 10 Oktober 2012, jam 21.50

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada dunia agar mereka bangun dari tidur mereka. Jika tidak, mereka tak akan bisa melihat rencana-rencana jahat itu, seperti yang telah Kunubuatkan beberapa waktu yang lalu, dibuka.

Aku berbicara mengenai penguasaan global yang sedang dilakukan untuk menghancurkan Kristianitas.

GerejaKu sedang dihancurkan bata demi bata. Para hamba kudusKu sengaja ditekan hingga melebihi daya tahannya.

GerejaKu juga sedang dicemarkan oleh mereka yang melakukan penyembahan kepada binatang itu.

Para penipu ini bukanlah orang Kristiani. Mereka melakukan kegiatan okultisme dan merasuki semua organisasi termasuk berbagai gereja dan berbagai agama. Sasaran mereka terutama, adalah Gereja Katolik.

Inilah Gereja yang paling mereka benci. Kebohongan mereka dimaksudkan agar umat Katolik merasa ragu untuk bangkit dan membela Gereja mereka.

Kebohongan mereka telah membuat semua Gereja-gereja Kristiani mengalami kesulitan untuk membela dan mempertahankan Sakramen-sakramen Kudus seperti yang diberikan oleh Allah.  

Pemujaan berhala akan dipaksakan kepada semua Gereja-gereja Allah dan akan celakalah orang yang bangkit dan membela Kebenaran Allah.

Saatnya telah tiba bagi perpecahan diantara umat manusia. Aku akan datang dan memisahkan bumi ini.

Mereka yang setia kepada Ajaran-ajaranKu akan diangkat menuju DadaKu. Mereka yang menyangkal Allah dan menghujat Kebenaran, akan dicampakkan.  

Pertempuran telah dimulai. Bukti telah diperlihatkan.

Masih ada waktu untuk memilih antara kebohongan kelompok setan ini, yang datang dengan berpakaian seperti anak-anak domba, atau memilih Kebenaran yang dikatakan kepadamu sebagai kebohongan.

Kamu harus selalu waspada setiap saat. Bukalah matamu selalu. Berpalinglah menjauh jika NamaKu, TubuhKu, SabdaKu dihujat.

Yesusmu