Friday, October 5, 2012

Begitu banyaknya orang saat ini ....



Begitu banyaknya orang saat ini yang terobsesi untuk mencari popularitas dan kemuliaan diri
Sabtu, 29 September 2012, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, mengapa ada banyak orang di dunia yang percaya bahwa kematian mereka masih jauh tak terbatas?

Begitu banyanya orang saat ini yang terobsesi untuk mencari popularitas dan kemuliaan diri. Banyak sekali orang-orang yang menerima pengakuan serta keberhasilan yang besar dipuja-puja oleh orang yang percaya bahwa itulah kemuliaan yang harus mereka raih dan yang bisa memuaskan mereka.

Sedikit sekali waktu mereka dihabiskan untuk hal-hal yang penting. Mereka menginjak-injak orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, karena keinginan mereka yang tak pernah puas akan gemerlapnya kemuliaan dunia ini.

Kesia-siaan mereka disuapi oleh dunia hiburan, media massa, dan pengejaran akan kesempurnaan jasmani amat dihargai.

Inilah yang dikejar-kejar oleh kebanyakan orang saat ini. Secara terbuka mereka mengagumi ambisi seperti ini hingga hal ini menjadi semacam agama mereka. Mereka mengidolakan orang-orang yang bisa mencapai keberhasilan dan kemudian mereka meniru cara kehidupan orang-orang itu.

Tidak sekalipun mereka menganggap bahwa hal itu tak ada manfaatnya sama sekali. Mereka tak pernah berhenti dan bertanya dalam dirinya ‘seperti inikah bentuk kehidupanku?’.

Mereka tidak percaya kepada Allah, dalam banyak kesempatan, karena jika mereka percaya, mereka akan tahu betapa hal itu tidak berkenan di Mata Allah, dengan mencari sanjungan seperti itu.

Jika seseorang selalu berusaha menarik perhatian, pujian, dan terobsesi dengan gambaran yang mereka ciptakan kepada dunia, maka mereka tak akan mengerti betapa singkatnya jalan itu. Ia akan segera musnah pada saatnya dan mereka akan mendapati dirinya dalam keadaan kosong tanpa ada kasih yang tersisa bagi sesamanya.

Mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengasihi dirinya sendiri hingga mereka tak memiliki tempat bagi kasih kepada sesama. Mereka meletakkan kebutuhannya sendiri didepan kebutuhan orang lain. Mereka akan melakukan segala hal, termasuk dengan perbuatan yang menentang Allah, untuk mendapatkan kemuliaan diri.

Angkatan ini telah diberitahu dengan banyak sekali kebohongan mengenai cara untuk menjalani kehidupan mereka. Mereka didorong oleh sebuah dunia yang percaya bahwa perolehan materi, selebriti, budaya, dan sebuah ambisi yang akan mendatangkan pujian yang besar, adalah yang paling penting untuk diraih.

Betapa sedikitnya mereka tahu. Betapa terkejutnya mereka nanti jika mereka mendapati betapa salahnya diri mereka.

Orang-orang yang menjalani kehidupan semacam ini akan menghadapi kekecewaan ketika keserakahan mereka tidak terpuaskan. Setiap tindakan yang membawa kenikmatan bagi mereka, melalui ambisi yang egois, tak akan membawa damai bagi mereka.

Berdoalah agar segera orang-orang itu sadar bahwa pengejaran akan popularitas dan kemuliaan diri hanya memuaskan untuk sesaat saja. Hanya ada satu tujuan saja yang hendaknya kau raih, dan itu adalah dengan mengikuti Ajaran-ajaran Allah.

Jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan merasakan damai.

Kamu masih bisa merasakan kenikmatan di dunia ini namun kamu akan mengerti apa sebenarnya yang penting itu.

Banyak sekali orang-orang muda yang mementingkan penampilan mereka dihadapan orang lain. Tekanan pada mereka untuk menjalani kehidupan yang mengejar tujuan-tujuan yang sama ini, seperti para selebritis yang mereka puja itu, akan merusak jiwa mereka.

Kehidupan semacam itu menghalangi realitas yang berkenan bagi Allah.

Ia menghalangi Kebenaran.

Hanya Kebenaran yang bisa membuat mereka merasa puas dan membawa damai, kasih, sukacita dan kebahagiaan bagi mereka.

Akulah Kehidupan yang mereka cari. 

Dalam DiriKu mereka bisa menemukan kehidupan Kemuliaan.

Inilah Kemuliaan yang harus mereka cari.

Sebab mereka akan menjalani kehidupan Kemuliaan Yang Besar didalam Firdaus Yang Baru jika mereka mau berpaling kepadaKu.

Inilah satu-satunya kemuliaan yang akan memberi mereka dengan sukacita yang tak terkirakan besarnya.

Yesusmu