Sunday, October 7, 2012

Allah Bapa : Tangan PengadilanKu sedang menanti....



Allah Bapa : Tangan PengadilanKu sedang menanti untuk memurnikan pemerintah-pemerintah yang berencana untuk menyakiti anak-anakKu
Kamis, 4 Oktober 2012, jam 14.55

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin kamu tahu bahwa meski dunia harus menanggung sebuah proses pembersihan yang besar, yang tidak mengenakkan, namun KerahimanKu adalah juga besar.

Aku adalah samudera Kerahiman dan akan melakukan perubahan-perubahan yang besar untuk memastikan bahwa semua anak-anakKu akan diselamatkan dari bencana itu. Bencana yang Kukatakan kepadamu ini melibatkan upaya dari sebuah kekuatan jahat yang rahasia di dunia, yang berusaha menguasai dan mengendalikan semua bangsa, demi kepentingan jahat mereka.

Banyak sekali jiwa-jiwa seperti itu yang menolak Kerahiman PuteraKu. Banyak sekali yang tidak akan mengakui Dia. Mereka terus menimbulkan penderitaan tanpa tujuan kepada orang-orang yang berada dibawah kekuasaan mereka dan mereka tidak mau tahu bahwa dosa-dosa mereka pasti diketahui. Mereka akan berusaha melawan Kuasa TanganKu namun TanganKu akan menjatuhi mereka dan menghancurkan mereka.

Pada saatnya nanti mereka akan mengetahui Kuasa Allah, namun banyak dari mereka yang sudah terlambat.

Setiap TindakanKu, termasuk keajaiban-keajaiban yang besar, akan segera disaksikan oleh seluruh umat manusia. Aku akan melakukan segala hal yang Aku bisa, didalam KerahimanKu Yang Besar, yang akan menelan seluruh umat manusia untuk menyelamatkan mereka. Tak ada satupun manusia yang bisa lolos tak tersentuh oleh Karunia-karuniaKu itu.

Ketika hal itu terjadi, Aku akan mengejar mereka yang akan menolak Aku, meski mereka akan tahu Siapa Aku ini.

Kemudian para pemimpin di dunia yang tidak melaksanakan Hukum-hukum IlahiKu dan yang menyiksa dunia dengan kekejaman mereka terhadap anak-anakKu, akan dipukul jatuh. Dengan demikian Aku tak akan mengijinkan mereka lolos dari Pengadilan IlahiKu.

Mereka sedang diperingatkan, melalui Pesan-pesan ini, untuk berhenti sekarang juga. Mereka harus berdoa memohon tuntunan jika mereka merasa tidak nyaman atau berada dibawah tekanan jika melaksanakan undang-undang itu atas bangsa-bangsa, yang akan menimbukan kesulitan.

Aku memberi mereka dengan kesempatan ini untuk menghentikan apa yang sedang mereka lakukan dan memohon kepadaKu untuk menolong mereka bangkit melawan rejim yang jahat itu, yang sedang berencana menghancurkan warganya.

Mereka tahu apa yang Kukatakan ini.

Aku adalah Pencipta bangsa manusia. Aku mengenal masing-masing anakKu. Apa yang mereka saksikan. Apa yang mereka rasakan. Bagaimana mereka berpikir. Aku juga tahu mereka yang setia kepada undang-undang itu, yang menimbulkan penderitaan yang luar biasa bagi orang-orang di seluruh dunia.

Tangan KerahimanKu sedang menanti untuk membawa kamu kembali ke tempat pengungsian dari KerajaanKu.

Tangan PengadilanKu sedang menanti untuk memurnikan pemerintah-pemerintah yang berencana untuk menyakiti anak-anakku. Kamu tak akan diijinkan untuk menimbulkan penderitaan ini.

Karena segera setelah kamu memberlakukan undang-undang itu, yang dirancang untuk mengendalikan mereka yang seharusnya kau layani, yang amat mengerikan bagiKu, Aku akan mengirimkan sebuah pemurnian, hingga tak ada seorangpun yang meragukan dari mana asalnya hukuman itu.

Kamu adalah anak-anakKu, maka kepadaKu saja kamu harus datang meminta perlindungan. Tanpa perlindunganKu maka kamu akan berada dibawah kekuasaan setan.  

Janganlah kamu lupa bahwa dia, setan, membenci kamu semua. Namun karena kekuatannya dan tipuannya yang halus sekali, maka kamu akan mematuhi kuasanya seperti budak.

Jika kamu memilih kekuasaan di dunia ini, yang akan meninggikan kamu dan membuatmu terkenal lebih besar dari pada jalan Allah, maka kamu akan dicampakkan.

Peringatan ini diberikan kepadamu untuk memastikan bahwa kamu mengerti, bahwa hanya ada Satu Pencipta. Hanya Satu, yang menciptakan umat manusia. Hanya Satu yang memiliki kuasa untuk mengakhiri semua yang ada di dunia ini.

Allah Yang Maha Tinggi
Pencipta segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan