Monday, October 29, 2012

Mereka akan mempertanyakan ....



Mereka akan mempertanyakan dan menganalisa SabdaKu ini karena takut melakukan kesesatan yang mengerikan
Jumat, 26 Oktober 2012, jam 11.06

PuteriKu yang terkasih, banyak sekali tugas yang harus dilakukan oleh para pengikutKu untuk memurnikan dunia ini dari serangan yang semakin menyebar, seperti sebuah selimut, yang menutupi banyak orang yang tidak percaya akan Allah.

Banyak sekali yang berkelana di dunia ini tanpa arah tujuan. Mereka itu kosong dari perasaan-perasaan spirituil dan mereka mengabaikan Kasih Allah. Mereka adalah jiwa-jiwa yang Kurindukan dan kepada siapa Aku ingin menyelimuti mereka dengan Kebenaran.

Kamu, para pengikutKu, hendaknya pergi kepada mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa Aku, Yesus Kristus, Anak Manusia, Mesias, akan segera datang. Mereka harus tahu bahwa mereka tidak akan dicampakkan karena kepada kamulah, angkatan ini, maka Aku datang saat ini.

Banyak juga lainnya yang tahu secara spirituil akan keberadaan Allah yang akan merasa penasaran namun ragu-ragu untuk menerima pesan-pesanKu ini.

Yang lain-lainnya lagi, yang mewartakan SabdaKu, dan yang menjadi umat Kristiani yang setia, akan merasa bimbang dan mereka lamban untuk menerima apa yang Kukatakan ini.

Mereka akan mempertanyakan dan menganalisa SabdaKu karena takut melakukan kesesatan yang mengerikan. Mereka takut jika disuapi dengan kebohongan.

Kemudian ada pula para pejabat didalam gereja-gereja Kristiani yang bangkit dan menanggapi PanggilanKu ini. Beberapa ada yang menanggapinya dengan segera, karena mereka merasakan kasihKu merasuki pembuluh darah mereka ketika membaca pesan-pesanKu ini. 

Yang lainnya lagi merasakan sebuah panggilan dalam sesaat melalui Karunia Roh KudusKu yang ada didalam Sabda KudusKu. Beberapa akan bersikap lebih penasaran dari pada yang lain, dan pada saatnya nanti jumlah mereka akan mencapai jutaan orang.

Inilah sebabnya maka kamu, para pengikutKu, harus tetap teguh. Sementara banyak orang yang akan menolak kamu, dalam NamaKu, pada awalnya, namun hal itu akan berubah. Ketika Kebenaran itu semakin dikenal luas dan diterima, maka kamu akan dicari-cari. SabdaKu akan diperlakukan dengan kasih dan hormat meski dengan melakukan hal itu jiwa-jiwa itu akan menderita.  

Tidak masalah betapapun besarnya penentangan terhadap Aku tetapi karyaKu tidak akan gagal.

Tanggunglah penentangan itu. Terimalah kenyataan bahwa penyalah-gunaan akan diarahkan kepadamu karena pesan-pesan ini.

Hal ini bisa diharapkan ketika Sabda Allah dicurahkan kepada dunia ini. Mereka yang berada didalam kegelapan tak akan mau menerima SabdaKu karena hal itu akan mengacaukan kehidupan mereka.

Hal ini akan membuat mereka melakukan evaluasi ulang atas kepercayaan mereka yang sebenarnya tidak ingin mereka lakukan.

Menerima SabdaKu berarti mereka harus merubah jalan hidup mereka. Namun yang menyedihkan mereka tak memiliki keinginan untuk merubah jalan hidupnya karena hal itu tidak menarik bagi mereka.

Aku tidak akan berhenti hingga Aku membuka mata mereka terhadap Kebenaran. Dan Aku juga tidak mengharapkan kamu, para muridKu, untuk berhenti hingga ada sebanyak mungkin orang bersatu, sebagai satu kesatuan, di Mata Allah.

Yesusmu