Wednesday, October 24, 2012

Milyaran jiwa yang telah berada didalam neraka....



Milyaran jiwa yang telah berada didalam neraka adalah mereka yang menolak Aku, tanpa merasa bersalah, selama kehidupan mereka
Sabtu, 20 Oktober 2012, jam 23.20

PuteriKu yang terkasih, penglihatan yang Kuijinkan untuk kau saksikan tadi malam, adalah untuk menguatkan spiritualitasmu, untuk menunjukkan kepadamu Kebenaran atas adanya kehidupan setelah kematian.

Dalam kurun waktu beberapa jam setelah kematian, hingga saat itu, setan masih mengirimkan pasukan iblisnya untuk menggodai jiwa-jiwa.

Dia menggodai jiwa-jiwa agar menolak Api Penyucian. Dia melakukan hal yang sama kepada mereka, yang mati dalam keadaan rahmat, yang akan berjalan menuju Surga.

Aku menunjukkan kepadamu kecepatan dari jiwa-jiwa yang tercebur kedalam neraka dan penganiayaan yang mengerikan yang mereka hadapi, hal ini adalah untuk memperingatkan mereka yang tidak percaya bahwa neraka itu ada.

Ada milyaran jiwa-jiwa telah berada didalam neraka, dan ada banyak sekali yang sedang memasukinya setiap detik, hingga hal itu nampak bagimu seperti pertunjukkan hujan meteor yang jatuh, seperti sebuah badai, yang jatuh kedalam danau api.

Aku juga memperlihatkan kepadamu kejutan dan sukacita dari jiwa-jiwa, ketika mereka dipungut, pada menit terakhir, dan diselamatkan. Hal ini adalah karena penderitaan yang dialami oleh jiwa-jiwa kurban, demi keselamatan jiwa-jiwa seperti itu dari dalam neraka.

Lebih dahulu kamu menyaksikan kengerian yang luar biasa, dan kemudian rasa takut di wajah mereka, ketika Kebenaran atas tempat istirahat akhir mereka, diberikan pada mereka. Kemudian kamu diperlihatkan kepada sukacita yang besar pada wajah-wajah mereka ketika mereka menyadari bahwa diri mereka telah diluputkan.

Milyaran jiwa-jiwa itu, yang telah berada didalam neraka, adalah mereka yang menolak Aku, tanpa rasa bersalah, selama kehidupan mereka di dunia. Banyak mereka yang pandai, cerdik, berada dalam posisi yang berpengaruh di dunia, yang telah bertindak sedemikian rupa untuk meyakinkan agar Sabda Allah itu tidak didengarkan. Banyak orang yang bertanggung-jawab karena memerintahkan pembunuhan atas ribuan orang-orang yang tak bersalah. Mereka membunuh anak-anak Allah tanpa sedikitpun ada penyesalan didalam hati mereka. Mereka melakukan perbuatan-perbuatan keji, termasuk penyimpangan sexual, yang sangat menentang Allah dan diketahui olehNya.

Banyak juga yang mendorong penganiayaan terhadap Gereja-gereja Allah melalui kegiatan sekuler, dan dalam beberapa kasus, bersekutu dengan musuh didalam misa-misa hitam, dimana mereka menyembah binatang itu. Mereka itulah jiwa-jiwa yang sedang kau selamatkan, puteriKu. Mereka yang jiwanya menghitam dan hatinya membatu.

Ada sepuluh kali lebih banyak jiwa-jiwa didalam neraka dari pada didalam Api Penyucian. Milyaran jiwa-jiwa yang ada didalam neraka itu berada dalam berbagai tingkatan, melebihi jumlah mereka yang berada didalam Surga hingga tiga puluh tiga kali lebih banyak bagi setiap jiwa.

Tidaklah mudah untuk masuk ke Surga, karena ia membutuhkan komitmen yang besar untuk mempersiapkan jiwamu, untuk bisa memasuki pintu-pintunya.

Ini adalah saat Kebenaran itu. Kebenaran itu tidaklah selalu menyenangkan, namun ia perlu dimengerti oleh semua anak-anak Allah.  

Namun Kerahiman itu amatlah besar. Jika kamu memintanya, bagi dirimu, maka doa-doamu akan dijawab. Jika kamu meminta agar jiwa-jiwa lain diselamatkan, terutama pada saat kematian mereka, seruanmu akan didengarkan. Jika kamu tidak meminta KerahimanKu maka ia juga tidak akan diberikan.

Pada saat Peringatan itu, KerahimanKu akan dicurahkan kepada seluruh bumi. Kemudian kamu harus meminta kepadaKu bagi Kerahiman Yang Besar itu, untuk melindungi dirimu.

Mereka yang menolak KerahimanKu, hal itu adalah atas kehendak bebas mereka sendiri.

KerahimanKu itu berlimpah, namun hanya sedikit saja yang memintanya.

Yesusmu