Wednesday, October 10, 2012

Perawan Maria : Aku menangis air mata darah....



Perawan Maria : Aku menangis air mata darah bagi mereka dan Hatiku terasa berat sekali
Minggu, 7 Oktober 2012, jam 11.00

Anakku, tolong, berdoalah bagi anak-anakku yang tersesat yang semakin banyak saja jumlahnya setiap hari. Mereka itu tidak, atau tidak bisa, percaya akan Puteraku dan mereka berpaling kearah yang lain.

Aku menangis air mata darah bagi mereka dan Hatiku terasa berat sekali. Betapa sesatnya mereka itu dan betapa kosongnya yang mereka rasakan itu.

Aku berdoa agar Allah, didalam KerahimanNya, akan segera membuka hati mereka yang keras itu.

Peringatan itu sudah dekat, anakku. Anak-anakku harus mempersiapkan diri. Mereka yang menghalangi Pesan-pesan Kudus ini, dari Puteraku dan Bapaku Yang Kekal, akan harus bertanggung-jawab kepada Allah.

Banyak orang yang telah merusak Tugas ini dan banyak pula yang mendorong agar jiwa-jiwa berjalan menjauhinya. Banyak pula jiwa-jiwa seperti itu yang mati didalam dosa berat. Seandainya mereka mau menerima doa-doa yang diberikan bagi umat manusia, melalui doa-doa Perjuangan yang ada disini, maka mereka akan bisa diselamatkan.

Mereka yang tidak mau menerima Pesan-pesan ini, janganlah bekerja sama dengan setan untuk menggerogoti Sabda Allah. Kamu harus berdoa meminta tolong untuk menemukan damai didalam dirimu.  

Telah dinubuatkan bahwa nabi akhir zaman ini tidak akan diterima, meski banyak pula pertobatan terjadi, melalui penyebar-luasan Sabda Allah ini.

Adalah resikomu sendiri jika kamu menolak pertolongan ini, yang sedang dikirimkan dari Surga saat ini, untuk menolongmu menyelamatkan jiwamu.

Janganlah menghinakan Puteraku, dengan tidak mau mendengarkan. Kamu bisa saja tidak menghiraukan setelah kamu membaca Pesan-pesan dari Surga ini, tetapi dengarkanlah lebih dahulu.

Kehendak bebasmu berarti bahwa kamu bisa memilih jalan yang ingin kau lalui.

Kehendak bebasmu bukan berarti bahwa kamu berhak untuk secara sengaja menghujat Roh Kudus.

Ketika Peringatan itu nanti terjadi, kamu akan dipenuhi dengan Terang Kebenaran.

Jiwamu akan diterangi dan kamu akan melihat perbuatanmu yang baik maupun yang jahat disepanjang hidupmu. Pada tahap itu, banyak dari kamu yang akan memeluk Kasih Allah. Namun yang menyedihkan, banyak pula yang keras kepala dan tidak mau menerima kesalahan mereka. Mereka akan dicampakkan dan akan menderita dengan hebat.

Bersiaplah setiap saat. Waktunya pendek.  

Ibumu yang mengasihi
Bunda Allah
Bunda Keselamatan