Tuesday, October 23, 2012

Bagi umat Yahudi, akhirnya mereka akan menerima....



Bagi umat Yahudi, akhirnya mereka akan menerima Kebenaran bahwa Mesias telah datang
Sabtu, 20 Oktober 2012, jam 22.30

PuteriKu yang terkasih, KedatanganKu Yang Kedua akan menjadi bab yang terakhir didalam penggenapan PerjanjianKu. Perjanjian ini akan menyaksikan lahirnya Yerusalem Yang Baru.

Yerusalem Yang Baru ini akan menandakan penyatuan semua anak-anak Allah yang mau menerima Sabda Tuhan.

Bagi umat Yahudi, akhirnya mereka akan menerima bahwa Mesias yang benar telah datang untuk membawa bagi mereka keselamatan yang telah mereka nanti-nantikan.

Aku, Yesus Kristus, dari Rumah Daud, akan datang sebagai Juru Selamat, seturut dengan Kehendak Kudus dari satu Allah Yang Benar.

Mereka menolak Aku, Putera Allah, yang datang dalam wujud daging pertama kalinya dulu. Namun kali ini, Aku akan datang dari Surga dan akan menyelimuti Umat PilihanKu dengan karunia KerajaanKu Yang Baru.

Akhirnya mereka akan merasakan damai, karena Kebenaran itu akan terlihat oleh mereka, dan mereka akan menerima kenyataan dari Keberadaan Allah Tritunggal. Hanya ada satu Allah. Tak ada yang lainnya. Namun Aku berada didalam persekutuan dengan BapaKu. Aku Adalah Allah. Aku datang dalam wujud daging untuk menunjukkan KerahimanKu kepada umat manusia dan untuk menyelamatkan mereka dari hukuman kekal. Roh KudusKu juga berada didalam persekutuan dengan satu Allah sementara ia terwujud didalam jiwa-jiwa para nabi dan berkobar-kobar didalam jiwa anak-anak Allah.

Banyak sekali orang yang akan berusaha keras menolak KedatanganKu Yang Kedua termasuk mereka yang percaya akan satu Allah Yang Benar. Seperti yang terjadi pada masa lalu, mereka tidak akan mau menerima Sabda Allah, ketika ia dinyatakan melalui para nabi.

Banyak sekali umat Kristiani yang baik dan setia akan terus menolak SabdaKu, hingga akhir.
SabdaKu akan ditentang dan dikoyakkan, terutama oleh Gereja Katolik. Tetapi ketahuilah hal ini. Saat dari KedatanganKu Yang Kedua sudah dekat, dan mereka yang terus menolak Aku, serta janjiKu kepada BapaKu untuk menciptakan KerajaanNya di dunia, akan dicampakkan.

Setelah KerahimanKu Yang Besar itu nanti dinyatakan, dan ketika segala kesempatan telah diberikan kepada semua mereka yang tidak mau menerima Kebenaran, maka kesabaranKu akan habis sudah.

Yesusmu