Saturday, September 29, 2012

Hanya ada tiga cara untuk melindungi ....



Hanya ada tiga cara untuk melindungi dirimu dari setan
Selasa, 25 September 2012, jam 12.50

PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu merasa puas dan merasakan bahwa tugas ini, ketika ia terasa berjalan dengan lancar, akan lolos dari godaan dari setan. Dia amat marah. Dia memperhatikan segala tugas yang kau lakukan, menciptakan berbagai persoalan dan penghalang, yang bisa membuatmu merasa frustrasi dan tak berdaya.

Banyak sekali orang yang tidak menyadari adanya gangguan yang dilakukan setan terhadap umat manusia. Karena mereka tak bisa melihat setan maka mereka tidak percaya bahwa dia ada. Mereka yang memberi jalan bagi setan, melalui dosa, dan membiarkan dia merasuki jiwa mereka, akan merasakan tidak mungkin bisa membebaskan dirinya dari siksaan dan ketidak-puasan yang besar yang dibawanya kedalam hidup mereka.

Hanya ada tiga cara untuk melindungi dirimu dari setan. 

Yang pertama, Sakramen Pengakuan Dosa, yang akan membersihkan jiwamu, jika kamu dengan tulus menyesalinya. Bagi umat yang bukan Katolik, terimalah Karunia Indulgensi Penuh melalui doa Perjuangan 24 yang diberikan kepada dunia melalui Tugas ini.

Cara yang kedua adalah melalui devosi harian kepada IbuKu yang telah diberi kuasa untuk menghancurkan setan. Doa Rosario Kudusnya adalah merupakan perisai yang sangat penting, yang akan melindungi kamu dan keluargamu dari matanya yang jahat itu.

Yang terakhir adalah melalui Keadaan Rahmat, yang bisa kau peroleh melalui komunikasi yang teratur denganKu dengan menerima Aku didalam Komuni Kudus.

Banyak sekali orang yang ingin lolos dari cengkeraman setan, dimana didalam hatinya dia tahu bahwa dirinya terserap kedalam pusaran kejahatan, dan mereka harus berpaling kepadaKu dan meminta agar Aku menolong mereka melalui doa Perjuangan (78) yang khusus ini : Selamatkanlah aku dari setan.

Doa Perjuangan (78) : Selamatkanlah aku dari setan

Oh Yesus, lindungilah aku dari kuasa setan.
Bawalah aku kedalam HatiMu sementara aku melepaskan seluruh kesetiaanku kepadanya serta segala jalannya yang jahat.
Aku menyerahkan keinginanku dan aku datang dihadapanMu dengan berlutut, dengan rendah hati serta penyesalan.
Aku menyerahkan hidupku kedalam TanganMu Yang Kudus.
Selamatkanlah aku dari setan. Bebaskanlah aku dan bawalah aku menuju tempat perlindunganMu yang aman, sekarang dan selamanya.
Amin.

Yesusmu