Tuesday, November 1, 2016

Holy Love, 31 Oktober 2016

Holy Love, 31 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Sisihkanlah perhatian kepada hal-hal dari dunia ini, dan mulailah. Sebelum kamu menyerahkan dukungan politik kepada seseorang, kamu harus tahu apa yang ada di dalam hati orang itu. Jika hal itu disembunyikan dibalik berbagai alasan, maka kamu tidak tahu apa-apa tentang apa yang kau dukung itu. Ikatan dengan pengaruh-pengaruh dari luar, jaring kekuasaan dan uang serta perhatian kepada agenda-agenda tersembunyi seperti misalnya Tata Dunia Baru, semua itu bisa mempengaruhi hati orang-orang tertentu. Hal ini memang tidak dinyatakan secara terbuka dan jujur. Sebagian besar orang tidak mengetahui agenda ini, dan mereka mendukung apa yang nampak di permukaan. Kemudian ketika orang itu tak bisa memenuhi janjinya, maka orang banyak merasa menyesal atas pilihan mereka. Tetapi aku memperingatkan kamu sekarang. Terhadap beberapa orang politisi, apa yang kau lihat adalah apa yang akan kau terima.

Carilah kejujuran. Orang yang hidup di dalam Kebenaran tak memiliki apa-apa untuk disembunyikan – tak ada yang perlu diteliti. Jangan biarkan kolusi jahat menguasai pemerintahanmu. Lakukanlah pilihan secara bijaksana. Ingatlah selalu, orang yang memiliki agenda tersembunyi di dalam hati mereka, tidak akan mengusahakan kesejahteraanmu lebih dahulu, tetapi tujuan mereka sendiri.

Holy Love, 31 Oktober 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, kamu memiliki banyak keputusan dan banyak isu dipertaruhkan pada pemilihan mendatang ini. Jika kamu mempertahankan hatimu tetap terpusat kepada Holy Love dan Kebenaran, maka kamu akan bisa membuat keputusan yang benar seturut Kehendak Ilahi Allah.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.