Sunday, November 13, 2016

LDM, 6 Nopember 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
NOVEMBER 6, 2016 


UmatKu yang terkasih,

AKU MEMELUK KAMU DI DALAM HATIKU.
UMATKU SELALU DIPERHATIKAN OLEHKU.

Tidak semua yang terjadi disebabkan karena apa yang ada di sekitar manusia, tetapi hal itu terjadi karena sikap keras kepala manusia, yang tidak mengijinkan SabdaKu memasuki hati nuraninya, agar dengan begitu manusia bisa mempertahankan KehendakKu, memusatkan perhatiannya kepada SabdaKu, sehingga damaiKu memerintah pada setiap anak-anakKu di dalam tubuh, jiwa dan roh mereka.

UmatKu yang terkasih, tubuh manusia berjalan di jalan yang berbeda dari jalan yang diinginkan oleh jiwa dan rohnya. Hal ini bukanlah Kebenaran dari hidup di dalam KehendakKu. Barangsiapa yang hidup seperti ini dia tak akan bisa mencapai kepenuhan hidup yang menyatu denganKu.

DAMAIKU, YANG HIDUP DI DALAM PRIBADI SESEORANG, MERUPAKAN DAYA TAHAN YANG BISA MEMPERTAHANKAN KAMU DENGAN TENAGA YANG DIPERLUKAN SEHINGGA TUBUH, JIWA DAN ROH DIPENUHI OLEH MAKANAN YANG BERMANFAAT YANG DIHASILKAN OLEH KASIHKU, DIMANA HAL ITU AKAN MENGGERAKKAN DAN MENYATUKAN SEGALA SESUATU YANG ADA DI DALAM DAN DILUAR DIRI MANUSIA.

Relasi yang buruk antara tubuh, jiwa dan roh, telah membuat manusia hidup di dalam kekacauan yang kemudian menuntunnya menuju kepada penghancuran diri sendiri, dan karena sikap tidak peduli dari manusia dengan apa manusia seharusnya memandang KasihKu dan menerima Panggilan-panggilanKu kepadanya agar hidup dengan benar dan layak serta mempertahankan rasa damai dalam kehidupannya… Karena hal inilah kekacauan spirituil yang sedang dialami oleh umat manusia saat ini, terpancar kemana-mana.

Anak-anakKu telah memutuskan segala sesuatu bagi dirinya sendiri; hal ini karena ada beberapa orang yang tunduk kepada setan, yang lain-lainnya karena mereka berkata bahwa dirinya terus berusaha untuk bertemu denganKu; namun hal itu bukanlah kebenaran, itu adalah salah satu penipuan dari setan untuk membuat agar ego manusia mengendalikan setiap orang. BARANGSIAPA MENGASIHI AKU DIA AKAN MELEPASKAN EGONYA SEHINGGA KEKUATAN ILAHI BISA HADIR UNTUK MEMPERTAHANKAN SELURUH DIRINYA SECARA MENYELURUH DAN MENYATU, sehingga setiap saat akan menjadi sebuah ucapan syukur yang sangat dalam yang diarahkan oleh manusia Tritunggal Kami.

Setiap anak-anakKu haruslah berusaha menjadi rendah hati dan mulia agar mereka bisa merubah orang-orang di sekitarnya. Kamu masih tidak mengerti, ditengah seluruh Panggilan-panggilanKu yang terus menerus, bahwa jika kamu tidak mau mematikan keinginan pribadimu, maka kamu akan terus menjadi aktor dari drama yang sedang berkembang dalam kehidupanmu hingga saatnya kamu menyatu denganKu pada sebuah saat tertentu dan kamu mengerti bahwa AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14), dan kamu menyatu denganKu selamanya.

KAMU TIDAK PERCAYA AKAN SABDAKU, YANG SELALU MENGANTISIPASI, YANG MEWARTAKAN SERTA MENOLAK SESUATU YANG BURUK, DAN LEBIH DARI SEMUANYA, YANG SELALU MENGASIHI…

Kamu lupa bahwa kesombongan akan dihukum oleh setiap orang. Di sepanjang jalan kamu bisa menjumpai akibat-akibat dari kesombongan masa lalu. Beberapa dari anak-anakKu menderita kelaparan spirituil yang besar, namun mereka tidak mau memberi makan dirinya dengan makanan yang Kubawa kepada mereka agar mereka bertumbuh dan lebih menginginkan apa yang bersifat spirituil daripada sesuatu yang memuaskan ego mereka.

BARANGSIAPA YANG TIDAK BERSEDIA DITUNTUN DAN DIYAKINKAN, UNTUK MEMBUAT DIRINYA HIDUP DI DALAM KEHENDAKKU, MAKA DIA AKAN MENDERITA NANTI.

KEHENDAKKU ADALAH APA YANG DIINGINKAN OLEH MANUSIA AGAR BISA
MENEMUKAN DAMAI.

UmatKu yang terkasih, untuk mencari Aku, lebih dahulu kamu harus mencari kerendahan hati. Tanpa kerendahan hati atas segala tindakan dari sesamamu, maka kamu menyimpan tegangan tinggi yang tak bisa diterima oleh sesamamu, yang berasal dari perbuatanmu, dimana letusan itu akan menimbulkan perlukaan yang serius pada diri sesamamu.  

TIDAK SEMUA ANAK-ANAKKU DIPILIH UNTUK MENJADI UTUSANKU ATAU PARA NABIKU, NAMUN AKU MENGASIHI SEMUA ANAK-ANAKKU DENGAN KASIH YANG KEKAL.

Kerendahan hati diperlukan agar kamu bisa hidup di dalam KasihKu secara pribadi maupun bersama-sama. Saat ini adanya halangan dalam menghargai dan mengasihi keinginan-keinginanKu membuat manusia dikuasai oleh iri hati dan kemudian dia menjadi algojo, bukan saja terhadap sarana-saranaKu, tetapi juga terhadap KehendakKu.

UMATKU, AKU BERBICARA KEPADAMU KARENA AKU TIDAK INGIN KAMU HIDUP DENGAN TANGAN KOSONG, TIDAK MENYADARI ADANYA SUMBER AIR YANG MURNI, MENGABAIKAN HARTA YANG DIMILIKI OLEH SETIAP ORANG UNTUK MENJALANI KEHIDUPAN KEKAL. KAMU MENJADI TIDAK PEDULI DENGAN APA YANG TELAH KUBERIKAN KEPADA MANUSIA AGAR DIA BUKAN SAJA MENYEBARKAN KASIHKU, TETAPI DIA JUGA MENJADI SARANA DAMAI BAGI UMAT MANUSIA SECARA MENYELURUH.

UmatKu, kamu harus tahu bagaimana menggunakan kecerdasanmu agar kamu tidak disesatkan oleh dirimu sendiri. Saat ketika kamu berkata bahwa dirimu tahu, maka saat itulah kamu bersikap tidak peduli atas apa yang kau pikirkan dan kau ketahui. Itulah kesombongan dari ego manusia yang tak bisa kau atasi.

Kekasih, kamu tahu bahwa dirimu memiliki tubuh dengan segala sifat dan kemampuannya, tanpa kamu mengetahui keadaan jiwamu, tanpa kamu mau mengenal rohmu, dan kamu membatasi dirimu dengan melalui pikiran, perasaan dan hatimu, hingga kamu menjadi sangat bersifat manusiawi belaka tanpa sifat spirituil. Kamu sungguh berakar pada hal-hal duniawi ini, menghalangi Terang IlahiKu menyinari kamu dengan Kebijaksanaan dari Roh KudusKu. DENGAN BEGITU KAMU MENGHALANGI PENGETAHUAN SEJATI BAHWA MANUSIA TAK BISA HIDUP SEPENUHNYA JIKA TIDAK BERSATU DENGAN ROH, SEHINGGA APA YANG BERSIFAT DUNIAWI TIDAK SAMPAI MENCEMARINYA. ROH KUDUSKU MEMBERI MANUSIA DENGAN SESUATU YANG DIPERLUKANNYA SECARA CUMA-CUMA.

UmatKu, tubuh, jiwa dan roh, haruslah menjadi satu. Keharmonisan dari ketiganya akan meninggikan pribadi manusia dan merubahnya hingga ia bisa menggenapi misinya yang sejati di bumi: MENJADI ANAKKU SEPENUHNYA.

UmatKu, dua buah kekuatan telah berhadap-hadapan satu sama lain selama sejarah umat manusia: Kebaikan dan kejahatan.

DI SAAT YANG MENENTUKAN INI, ADALAH KEWAJIBAN DARI SETIAP ANAK-ANAKKU UNTUK MENYADARI PENTINGNYA MENJADI SEBUAH SARANA DARI DAMAIKU. Setiap orang hendaknya mengenal Aku agar dia bisa mengasihi Aku. Adalah karena sikap tidak peduli terhadap Kasih Yang Kekal dari BapaKu demi Penebusan umat manusia, yang telah menuntun manusia, di sepanjang sejarah, untuk menyesatkan Kebenaran serta tujuan dari penyerahan DiriKu bagi mereka.

Manusia memiliki roh yang selalu gelisah, karena makanan Kebenaran tidak diberikan kepadanya. Karena inilah maka roh manusia berkelana melewati berbagai arus yang sesat saat ini guna mencari spiritualitas yang lebih besar, agar bisa hidup lebih sesuai dengan KehendakKu; dan secara menyedihkan anak-anakKu telah diberi perintah-perintah yang sesat, yang dikatakan agar mereka hidup oleh roh, bukan oleh daging. Manusia telah dibatasi hidupnya, dan setan menguasai keinginan manusia untuk merusak manusia, membuatnya mencari jalan yang salah dimana setan telah merasuki dan bertumbuh sampai pada tahap yang dialami oleh manusia saat ini: mencemooh Aku dan mencampakkan Aku dari bumi ini, dan menyerahkannya kepada kuasa setan. 

KEKASIH, KAMU MASING-MASING MEMILIKI KEKUATAN SPIRITUIL, DAN HAL INI TELAH MENARIK AKU SEPERTI MAGNET, JIKA KAMU MENCARI AKU SECARA BENAR.

Kamu tak bisa mengenal Aku dengan kecerdasanmu saja…
Kamu tak bisa mengenal Aku dengan keinginanmu saja…
Kamu tak bisa mengenal Aku dengan pikiranmu saja, atau penalaranmu saja…
Kamu harus sadar bahwa setiap anak-anakKu harus mempertahankan persatuan dalam dirinya, agar persatuan itu bisa menarik Aku, dan daya tarik dari magnet itu adalah: KASIH, KETAATAN, KERENDAHAN HATI, PENGHARAPAN, KEMURAHAN HATI, DAN IMAN…

SEGALA SESUATU YANG BERSATU MENJADI KEKUATAN YANG BISA MENARIK AKU.

UmatKu yang terkasih, setan itu telah bersatu. Anak-anakKu sedang menghancurkan dirinya sendiri melalui kebodohan mereka karena percaya bahwa mereka memiliki KebenaranKu. Setiap orang menafsirkan Aku seturut kesenangan mereka sendiri. Kamu tidak mengasihi Aku di dalam roh dan kebenaran. Kamu berkata bahwa dirimu mengenal Aku ketika kamu mematuhi Aku secara minimal dan dengan upaya yang minimal pula, agar kepentinganmu sendiri tidak terusik.

Aku tidak menghukum umat manusia. Umat manusia yang congkak telah mendorong dirinya sendiri untuk menerima akibat dari penyalah-gunaan kehendak bebas mereka.

Dengan menyerah kepada setan yang menguasai kamu, kamu telah merubah dirimu menjadi seorang pemberontak melawan Hukum, dan menciptakan hukummu sendiri yang membawamu kepada kehancuran spirituil dan kehancuran tubuhmu.

Bumi ini telah membuai manusia dan manusia telah mendapati dirinya berada di saat dimana segala nubuatan yang mereka lupakan dan abaikan selama ini, sedang digenapi.

SAAT INI AKU MENAWARKAN KEPADAMU BAHTERA KESELAMATAN: IBUKU SENDIRI

CARILAH PERLINDUNGANNYA, DAN MELALUI TUNTUNAN TANGANNYA KAMU AKAN MENEMUKAN JALAN YANG BENAR, SATU-SATUNYA JALAN KESELAMATAN DAN KEHIDUPAN KEKAL.

UmatKu, berdoalah bagi bagi Amerika Serikat. Kebingungan memerintah, dan bersama dengan hal itu kemarahan manusia akan nampak nyata di dalam bangsa ini. Kekuatan setan telah mencengkeram pikiran dari anak-anakKu dan mereka telah mengabaikan Hukum Ilahi sehingga kehendak bebas mereka dituntun oleh setan. Peristiwa-peristiwa alam akan melumpuhkan bangsa ini.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Peru akan diguncang, menderita, air meluber ke dalamnya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Chili diguncang, gunung-gunung tinggi memperlihatkan kekuatannya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Italia, dari seorang puteriKu ia kini berubah dan menolak Aku, ia akan diguncang, wilayahnya akan terpecah.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah. GerejaKu sedang diguncang. Orang-orang yang setia akan semakin setia dan para penganiaya itu akan menjadi musuh-musuh besar dari GerejaKu.

UmatKu yang terkasih, janganlah kamu terus menjalani kehidupan tanpa memperhatikan kubah-kubah langit. Umat manusia akan hidup melewati huru-hara yang besar.

Perang secara bertahap diperbesar oleh umat manusia melalui ancaman-ancaman yang berkelanjutan yang kelak akan menjadi pertempuran yang paling sengit dalam sejarah umat manusia.

UmatKu akan menderita dan untuk itu mereka harus mempersiapkan diri di dalam Iman dengan melalui pelatihan yang terus menerus.

AKU AKAN MENGUTUS MALAIKAT DAMAIKU KEPADAMU, AGAR MALAIKATKU ITU SELALU MENYERTAI UMATKU. DENGAN MEMILIKI KASIHKU, MALAIKATKU ITU AKAN MEMBERIKAN PENGHARAPAN DAN IMAN KEPADA UMATKU. Janganlah lupa bahwa malaikat damaiKu diberi makan dengan KasihKu dan dimana Kasih itu ditolak, maka pintu-pintu akan tertutup bagi KerahimanKu. Umat manusia harus membuat dirinya layak menerima Malaikat DamaiKu.

Aku mengasihi kamu, kekasihKu, Aku mengasihi kamu dengan kasih yang kekal.   

 Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.(Yes. 49:16)

Aku memberkati kamu.
Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Allah tidak melupakan kita, anak-anakNya. Dia tahu keterbatasan kita, dan karena hal itu Dia mengasihi kita, Dia bahkan tahu pikiran-pikiran kiita yang paling tersembunyi, namun Dia tidak berkenan dengan pikiran-pikiran yang tidak menempatkan Hukum Ilahi di tempat yang pertama.

Ketika aku melihat kepada Telapak tangan Kristus, aku melihat dari Luka-lukaNya pada Telapak Tangan itu, adanya aliran kasih yang sangat besar yang memancar keluar dari kurban itu hingga membuatku gemetar. Melalui Kurban itulah yang hingga saat ini, saat kemusnahan besar ini, Kristus menyampaikan SabdaNya kepada kita semua.

Ketika Kristus mendiktekan Panggilan ini kepadaku, agar kita semua lebih hidup di dalam roh daripada hidup di dalam keduniawian. Dia membuatku melihat ada sejumlah besar nama-nama dimana Luka-lukaNya berada… Aku tahu bahwa setiap orang akan bisa tahu dengan segera apa arti dari penglihatanku ini.  

Dia membawa nama-mana kita dan nama-nama panggilan kita pada Telapak TanganNya dan hal ini hendaknya melimpahi kita dengan Kasih Ilahi.

Serangan-serangan itu tidaklah berhenti, namun masing-masing serangan itu membawa kita semakin mendekati Kristus, menuntun kita untuk berbagi denganNya, meski dengan cara yang paling kecil sekalipun, untuk merasakan PenderitaanNya.

Hal ini memberi kita kekuatan untuk tidak mengesampingkan Kristus. SEGALA SESUATU MUNGKIN SAJA MENGABAIKAN KITA, NAMUN KRISTUS ADALAH SELALU HADIR DAN SELAMANYA HADIR, KASIH YANG KEKAL YANG TIDAK PERNAH MENGABAIKAN KITA, DAN SATU-SATUNYA YANG DICEMOOH, DIABAIKAN, NAMUN SELALU HADIR, KARENA KASIHNYA TAK MENGENAL AKHIR, DIA AKAN SELALU ADA DI SAMPING KITA.

Saudara-saudari, tak ada di dunia ini yang bisa menjauhkan Allah dari kita, tak ada

TETAPI ADA SATU, SAUDARA-SAUDARI, SATU HAL YANG MENJAUHKAN ALLAH DARI KITA: DIRI KITA SENDIRI.

Amin.