Thursday, November 10, 2016

Holy Love, 9 November 2016

Holy Love, 9 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Nampak Bunda Maria tersenyum.

Aku datang untuk mengucapkan selamat kepadamu dan negaramu atas pilihanmu bagi presiden ini. Banyak sekali kehidupan tak berdosa di dalam rahim akan bisa terselamatkan sekarang. Kebebasan beragama akan dipulihkan dan dipertahankan. Mahkamah Agungmu akan mempertahankan ketaatannya kepada Undang-undang. Kemajuan akan dicapai dengan tidak tergantung kepada suplai minyak dari luar. Negaramu akan mendapatkan kembali martabatnya, kekuatannya dan kehormatannya diantara sahabat dan musuhnya. Aku merasa berkenan. Aku tak bisa berkata kepadamu siapa yang harus kau pilih. Aku hanya membuat pilihanmu menjadi jelas.  

Teruslah berdoa bagi presiden terpilih ini.

Holy Love, 9 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Adalah penting untuk menyadari bahwa bukannya berusaha untuk terpilih memegang jabatan, yang akan membawa banyak perubahan. Tetapi keberanian dari pejabat terpilih itu untuk memimpin secara benar yang bisa membawa perubahan yang baik. Kamu telah memilih orang semacam itu yang tidak akan goyah dibawah tekanan politik. Tak seorangpun bisa ‘membeli’ dukungannya. Hal ini penting agar perubahan yang sesungguhnya bisa terjadi.


Kamu akan melihat sebuah perubahan untuk kembali kepada moral Kristiani di negara ini karena ia menjadi contoh untuk diikuti oleh seluruh dunia.