Wednesday, November 30, 2016

Holy Love 28, 29, 30 Nopember 2016

Holy Love, 28 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Pangeran Perdamaian yang mencari tempat tinggal di dalam hati dunia di dalam Holy Love. Segala sesuatu yang menentang Holy Love menentang perdamaian. Aku tidak mengecualikan siapa saja yang memilih untuk tidak percaya, bahkan meski dengan alasan demi ketaatan. Tetapi mereka yang tidak percaya akan melemahkan rantai kasih yang sedang Kuselimutkan di seluruh hati dunia ini. Apapun alasannya untuk tidak percaya, ketidak-percayaan itu melemahkan kebaikan.

Kamu harus menyadari betapa pentingnya dan mendesaknya saat ini agar kamu bisa menyadari pentingnya PanggilanKu kepadamu agar kamu menerima dan hidup di dalam Holy Love. Segala upaya yang baik akan dilawan oleh kebohongan-kebohongan setan, karena dia menyalah-artikan kejahatan sebagai kebaikan. Setan menggunakan sistem hukum dan agama untuk menentang nilai-nilai moral Kristiani. 

Sementara bangsamu kini disatukan kembali, Kebenaran dari Holy Love hendaknya menjadi perekat yang menyatukan hal itu bersama-sama. Aku meminta hati dari bangsamu menjadi bahtera yang layak bagi Holy Love – yang merupakan tanda perlawanan dari sebuah zaman yang jahat ini, sama seperti yang dilakukan oleh Hati IbuKu. Semoga hati bangsa ini menjadi sebuah tanda bagi semua bangsa tentang perdamaian dan keamanan melalui Holy Love.

Holy Love, 29 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kebaikan akan selalu ditentang oleh kejahatan hingga saatnya kekalahan terakhir dari setan terjadi, ketika Aku datang kembali. Karena itu sadarilah bahwa tak ada waktu untuk merasa berpuas diri karena sebuah kemenangan atas kejahatan. Berjagalah selalu dan persenjatailah dirimu dengan Kebenaran.

Kebenaran adalah senjata yang akan menghancurkan kebohongan setan dan mengungkapkan rencana-rencana setan apa adanya. Karena itu Kebenaran merupakan kemenangan dari kebaikan atas kejahatan. Janganlah kamu mengira bahwa seseorang bisa menang atas semua kejahatan melalui usahanya sendiri. Banyak sekali dukungan doa diperlukan – terutama dalam hal presidenmu yang terpilih saat ini. Dia adalah seorang pemimpin yang kuat namun dia tak bisa dibiarkan sendirian dalam memerangi pertempuran ini dalam tingkatan manusiawinya. Dunia ini sedang terlibat dalam pertempuran spirituil yang diwujudkan dalam bentuk terorisme. 

Kamu masing-masing juga sedang berada di dalam pertempuran ini, sementara setan berusaha melemahkan semangatmu dalam berdoa dan berkurban. Kamu masing-masing memerlukan keberanian untuk mengatasi serangan-serangan setan. Langkah pertama adalah dengan mengenali perbuatannya yang melawan doa-doamu. Kemudian kamu harus melakukan tindakan untuk melawannya. Kamu semua terlibat dalam perang spirituil di seluruh dunia saat ini dengan berbagai cara. Berdoalah memohon kebijaksanaan.

Holy Love, 30 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Negaramu sedang berada dalam sebuah saat yang sangat penting dalam sejarah. Ia bisa memilih untuk kembali kepada akar-akar Christian-Judeo tempat ia dibangun dulu, atau ia terus bersikap toleran secara keliru terhadap mereka yang menentang nilai-nilai moral Kristiani.

Jika yang terakhir ini yang dipilih, maka usaha negeirmu untuk membangun kembali tidak akan terwujud seperti yang direncanakan. Hal itu akan seperti merekatkan kembali sebuah piala yang retak dengan perekat yang tidak kuat. Pengharapan baru dari bangsa ini adalah kembali kepada idealisme Kristiani. Bukanlah idealisme Kristiani jika kamu menerima dan melindungi kejahatan. Adalah penting untuk mengenali adanya kejahatan itu dan kemudian  menentangnya. Dengan demikian maka semua kejahatan di negara ini secara keseluruhan, bisa dikurangi.  


Semua bagian-bagian yang kecil akan membentuk keseluruhan. Karena itu tanggung jawab dari kamu masing-masing untuk memilih nilai-nilai Kristiani akan menjadi sarana guna menguatkan negara ini.