Wednesday, November 2, 2016

LDM, 27 Oktober 2016

PESAN DARI PERAWA MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
OCTOBER 27, 2016



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memberkati kamu. Mantel Keibuanku selalu menaungi kamu, menaungi umat yang setia dari Puteraku.

AKU MEMINTAMU UNTUK BETUL-BETUL MEMPERHATIKAN PERMINTAAN-PERMINTAAN DARI PUTERAKU KEPADAMU, AGAR INDERA-INDERA JASMANIMU SELALU BEKERJA DAN BERUSAHA UNTUK SEMAKIN BERSIFAT SPIRITUIL, DARIPADA JASMANI.

Kamu harus mengerti, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bahwa pada saat-saat yang sulit sekarang ini, dimana umat dari Puteraku sedang hidup saat ini, adalah penting agar kamu terus menerus menundukkan keinginan manusiawimu melalui rasa kasih, agar ia sadar bahwa ia harus semakin bersifat spirituil dan menolak tingkah laku manusiawinya. 

Puteraku menginginkan suatu umat yang setia, Dia menginginkan anak-anak yang menyadari rekan-rekan mereka. Setiap orang memiliki kepribadiannya sendiri, namun saat ini kamu harus berusaha agar kepribadian itu tidak terlalu bersifat duniawi, tetapi cenderung kepada kesucian. Hanya dengan begini kamu bisa bertahan hingga akhir.
Dari berbagai sumber kamu telah mendengar tentang tanggal-tanggal dan berbagai pemberitahuan lain, dan kamu memperhatikan semuanya itu… namun kamu harus lebih memusatkan perhatianmu kepada pertumbuhan spirituil, berusaha meninggalkan apa yang bersifat duniawi dan berdosa.

Kamu tahu dengan baik apa yang harus kau rubah agar kamu bisa semakin dekat dan menyatu dengan Kehendak Ilahi… Kamu berbicara tentang kemurahan hati, namun ketika Puteraku membawa sebuah pencobaan bagimu bersama rekan-rekanmu, maka ego manusiawi mulai muncul. Tidak, anak-anak, jika begitu kamu tidak memberikan kesaksian atas apa yang kau katakan. Kamu harus bersaksi dengan cara bekerja dan bertindak dengan Iman, Pengharapan dan Kemurahan hati.

PRAKTEK PELAKSANAAN DARI INDERA INI SANGATLAH PENTING, HANYA DAN HANYA KETIKA INDERA BERUBAH DARI SEKEDAR DIGUNAKAN SECARA TIDAK SADAR MENJADI INDERA YANG BISA MENYENANGKAN KEHENDAK PUTERAKU, DAN INDERA ITU AKAN SEMAKIN BERKURANG DALAM MEMPERHATIKAN HAL-HAL DUNIAWI, DAN SEMAKIN BESAR IA MELEKAT KEPADA PERBUATAN DAN KARYA DARI PUTERAKU.

Aku datang untuk membawa Air Kehidupan kepadamu, aku datang untuk mencelupkan kamu di dalam Air Kehidupan – yang bisa membangkitkan dan memurnikan, air kasih, devosi dan ketaatan kepada apa yang diminta oleh Surga darimu.

KAMU HARUS BERSEDIA UNTUK MENJADI TAAT, KARENA KETAATAN ADALAH MERUPAKAN SENI DARI JIWA-JIWA YANG KUDUS. Ketaatan bukan berarti berjalan secara buta, tetapi berjalan di dalam terang Roh Kudus dengan menggunakan Karunia Pembedaan. Aku telah memanggilmu menuju penyatuan dirimu dengan Puteraku, untuk berjalan melewati jalan kasih, mengenal dan memperhatikan Sabda Puteraku, sehingga kamu tidak berjalan dalam keadaan buta, tetapi kamu diterangi oleh Pengetahuan, oleh Kebijaksanaan, dan karena itu kamu akan mengerti bahwa ketaatan kepada Kehendak Ilahi adalah perlu, terutama ketika kamu tidak mengerti mengapa atau bagaimana sesuatu harus terjadi…

Puteraku melihat lebih jauh daripada apa yang bisa kau lihat, dan manusia bisa melihat lebih jauh jika dia tidak menggunakan indera penglihatan secara jasmani. Pusatkanlah indera penglihatanmu kepadaku, maka kamu akan bisa melihat apa yang tidak bisa kau lihat saat ini.   

Puteraku sedang mempercepat gerak langkah dari umatNya. Kamu telah memiliki banyak sekali berkat, banyak sekali karunia, namun kamu menguncinya melalui sikap tidak peduli dan kadang-kadang karena rasa takut. Tetapi perhatikanlah, aku datang dalam Nama Puteraku, demi kasih kepada umat dari Puteraku, kasih kepadamu yang merupakan anak-anakku, untuk mengatakan kepadamu agar kamu segera melepaskan dan membuka karunia-karunia ini, keutamaan-keutamaan ini, yang selama ini tetap kau simpan dan kau kunci, agar kamu mau menempatkannya di hadapan Roh Kudus sehingga Dia menjadi Satu-satunya yang menuntun kamu, dan kamu, di dalam ketaatan kepada Sabda Puteraku, semakin bersifat spirituil.

ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, BEGITU BESARNYA KESENGSARAAN YANG SEDANG MENDEKATI KAMU, NAMUN KAMU HARUS LEBIH MEMENTINGKAN SURGA DARIPADA DUNIA.

Seluruh bumi ini akan diguncang, ia akan bergeser pada sumbunya, air lautan tidak akan tertampung pada tempatnya dan air itu akan naik melimpahi daratan. Daratan akan terguncang dengan keras, kamu akan hidup ditengah saat-saat yang penuh dengan berbagai gejolak, dan hanya dengan iman yang benar saja yang percaya akan janji-janji dari Puteraku, dari perlindunganku dan dari pertolongan para pendamping perjalananmu (para malaikat) serta pengantaraan para kudus, maka kamu akan tetap tegak berdiri.

SEGERALAH KAMU MEMPERSIAPKAN DIRIMU UNTUK MENGENAL, MELAKSANAKAN, MEMPEROLEH PENGETAHUAN MENGENAI BAGAIMANA BERTAHAN HIDUP TANPA MENGGUNAKAN TEHNOLOGI MAJU.

Kamu tahu bahwa segera, segera sekali, bintang itu, yaitu matahari, akan menyerang seluruh bumi dan tehnologi manusia akan berubah menjadi debu. Hal ini akan menimbulkan kekacauan bagi manusia, karena kamu bergantung sepenuhnya kepada tehnologi. Kamu harus berusaha mengetahui bagaimana bertahan hidup tanpa bantuan tehnologi, yang selama ini telah membuatmu menjadi mangsa dari setan, karena setan telah mengaburkan pemikiranmu, mengeraskan hatimu hingga beberapa orang menjadi mirip zombie, berkelana kesana kemari dengan dikendalikan oleh semua akibat buruk dari ilmu pengetahuan serta penyalah-gunaan tehnologi.

Namun kamu tidak bisa mengenali adanya belalai-belalai setan yang bekerja di hadapanmu, dan saat ini mereka telah bangkit untuk melawan seluruh jiwa-jiwa. Bagi kamu, apa yang kau lihat sebagai hal yang normal, ia bisa menuntunmu kepada dosa besar, penentangan yang besar terhadap Puteraku, penderitaan yang besar dan serius terhadap Hatiku Yang Tak Bernoda, dan hal ini terjadi karena kamu tidak mau berusaha mengenali dan membedakan, kamu hanya sekedar mengikuti arus modernisme.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KAMU TELAH SEMAKIN DEKAT DENGAN SAAT DARI TINDAKAN KERAHIMAN ILAHI ITU, YAITU PERINGATAN, DAN INILAH SEBABNYA MENGAPA PUTERAKU SEMAKIN MEMPERCEPAT GERAK LANGKAHMU, AGAR KAMU MEMBUAT INDERAMU SEMAKIN BERSIFAT SPIRITUIL DAN MENYATUKAN INDERA SPIRITUILMU DENGAN INDERA JASMANIMU, AGAR KAMU BISA MELIHAT ADANYA KESALAHAN SEMAKIN JELAS.  

Akan terjadi saat-saat kesedihan dan saat-saat berkat. Setiap orang akan melihat dirinya sendiri apa adanya, dimana hal ini menimbulkan penderitaan yang luar biasa besarnya. Kamu akan diperiksa secara mendalam oleh dirimu sendiri, dan tak ada satu perbuatan atau satu tindakan yang terkecil sekalipun yang tidak kelihatan dan diperiksa olehmu. Hati nurani akan bertindak sepenuhnya yang tidak pernah terjadi sebelumnya, pada diri setiap orang. Dan kemudian mereka yang menolak Puteraku akan menyerahkan dirinya, dengan kekuatan yang lebih besar, kepada setan, dan dia akan melakukan segala macam kejahatan yang ditanamkan oleh iblis dalam dirinya, untuk melawan orang-orang yang bertobat dan memilih terus berada bersama Puteraku.

BEGITULAH PENTINGNYA MELAKSANAKAN SABDA PUTERAKU, agar kamu tidak mengulanginya, dan agar kamu selalu memperhatikan Sabda Kehidupan Kekal ini.

TINDAKAN KERAHIMAN YANG PALING BESAR TERHADAP MANUSIA SEDANG MENDEKAT. JANGANLAH BERUSAHA MENCARI TAHU TANGGAL-TANGGALNYA.

PERSIAPKANLAH DIRIMU, PERSIAPKANLAH DIRIMU (1)

Anak-anakku, berdoalah bagi Perancis, penderitaan oleh tangan teroris akan terus terjadi.

Berdoalah, berdoalah bagi Amerika Serikat, ketika nampaknya ia dalam keadaan tenang, anak-anakku akan sangat menderita.

Berdoalah bagi India. Anak-anak ini yang sangat menderita akan dimurnikan dengan kerasnya.

Berdoalah bagi Costa Rica, anak-anak, ia akan diguncang.

Anak-anakku mengalami keracunan, bukan saja melalui apa yang mereka lihat, tetapi juga oleh kecongkakan dan kesombongan, yang merupakan penyebab dari ketidak-taatan besar dimana mereka hidup saat ini, penyebab dari jauhnya mereka dari Puteraku.

Ketika manusia menjauhi Puteraku, dia kehilangan fondasinya, dan setan mengambil alih semua kekuatan yang dimilikinya, agar setiap makhluk yang menjauhi Puteraku bisa menjadi sarana penganiayaan, penderitaan dan penyiksaan terhadap anak-anak yang tetap setia kepada Puteraku.  

Aku memintamu lagi untuk berdoa Rosario, karena ia merupakan berkat yang besar bagi mereka yang mendaraskannya.

Janganlah kamu berdoa secara berulang tanpa merenungkan maknanya. Pusatkanlah perhatianmu sepenuhnya kepada doa yang kuat kuasanya ini yang dipersembahkan demi perjalanan kehidupan dari Puteraku.

Anak-anakku, angin akan mengumpulkan kekuatannya dan fenomena di atmosfer akan dilepaskan hingga menimbulkan bahaya besar. Hal ini merupakan siksaan yang lahir dari tangan manusia. Aku sangat menderita jika menyaksikan manusia yang mempersiapkan kematian sesamanya dengan tangannya sendiri.

Kamu adalah jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan Kasih, Kebenaran, Kemurahan hati, Pengharapan. Perolehlah semua kebutuhan ini dengan Iman. Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia aku memberkati kamu dan aku memanggil kamu masing-masing untuk menjadi para utusanku, utusan dari Sabda dan Kasih Ilahi.

Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus.

Amin.

Mother Mary.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) The Great Warning of God to humanity: read...


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kita adalah suatu kesatuan, seperti yang dikatakan oleh Bunda Kudus kepada kita melalui pesan ini. Tubuh, jiwa dan roh, yang bergerak di dalam Kasih Tritunggal terus menerus berada dalam tindakan yang saling mempengaruhi satu sama lain, untuk memberi vitalitas kepada manusia serta komitmen untuk berseru ke arah Surga memohon Kebijaksanaan yang sangat berguna bagi manusia.

Di dalam karya agung yang melahirkan Ciptaan (alam) segala sesuatunya berada dalam keadaan seimbang terhadap satu sama lain. Apa yang terjadi atas manusia ketika dia menjauhi Pusat Ilahiah itu dimana segala hal bergerak di sekitarNya? Pemberontakan, tidak bertanggung-jawab, kemarahan, tidak toleran, bersikap negativ, serakah, serta segala macam tindakan buruk lain yang mewakili sifat manusia saat ini.

Berapa besar Kasih Ilahi harus mengampuni tindakan merusak secara serampangan dari manusia terhadap Ciptaan Allah?

Saudara-saudari, seperti pemimpin yang mengusahakan yang terbaik dari pekerjaannya, begitu juga anak-anak Allah haruslah memusatkan perhatiannya kepada pertumbuhan spirituilnya agar tidak menjadi mangsa bagi setan. Komitmen itu bersifat pribadi dan pada saat yang sama juga bersifat komunal – setiap orang harus memberikan yang terbaik dari dirinya.

Kristus menggandeng tangan kita agar kita, pada saatnya, akan menolak segala sesuatu yang menjauhkan kita dariNya, dan membawa kita mendekati setan.

Saudara-saudari, Kasih adalah merupakan mata air berkat yang berlimpah. Adalah penting agar manusia memusatkan usahanya demi peningkatan spirituil dari inderanya. Seperti halnya seseorang yang berusaha untuk tetap tinggal bersama Allah, maka mereka akan memperoleh ketrampilan untuk menekan perasaan-perasaannya dan meninggalkan perjuangan batinnya yang menghalangi dirinya melihat kebijaksanaan secara jelas – yaitu Roh Kudus.
Dengan bersikap suam-suam kuku kita tak akan memperoleh apa-apa. Maka kita harus membuang semangat yang biasa-biasa saja, sehingga panggilan untuk menjadi pria dan wanita dari Allah dalam segala hal, tak akan terlalu memberatkan kita.

Marilah kita berjuang melawan segala sesuatu yang menjauhkan kita dari Kristus. Janganlah kita goyah atau ragu…

ALLAH ADALAH JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP (YOH.14:6)

Amin.