Wednesday, November 16, 2016

Holy Love 13, 14, 15 & 16 Nopember 2016

Holy Love, 13 November 2016
Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kamu mulai mengerti akan besarnya akibat dari hasil kemenangan politik yang tak terduga ini bagi bangsamu. Sadarilah juga bahwa hati nurani bangsamu telah disentuh dan digerakkan oleh rahmat Surgawi. Jika hasilnya sebaliknya, maka keputusan yang buruk serta kompromi akan menuntun bangsa ini menuju kehancurannya. Maka sekali lagi, Aku datang untuk berterima-kasih kepada kamu masing-masing karena kamu mau menerima rahmat untuk bisa mengenali yang baik dari yang jahat. Kini kita bisa bergerak maju bersama-sama di jalan kemenangan yang sama. Hak-hak manusia dari sejak pembuahan hingga kepada kematian alami akan menang. ISIS akan dikenali dan dihadapi. Mahkamah Agungmu akan kembali kepada sebuah orientasi kepada Allah. Banyak yang akan dihasilkan yang sebelumnya telah dikoyakkan oleh dukungan politik yang beraliran kiri.

Aku berbahagia bersamamu.

Holy Love, 14 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Hari ini Aku datang kepadamu pada saat pergantian dari sebuah era --  sebuah era dari presiden Trump. Pemerintahan ini akan lebih ditujukan bagi keamanan di dalam bangsa ini serta kesejahteraan seluruh dunia. Aku memanggil bangsa ini untuk berjalan di dalam Holy Love – untuk mengasihi Allah dan sesama. Sebagai sebuah tanda Holy Love bagi bangsa-bangsa lain, banyak rencana-rencana jahat dari bangsa-bangsa yang sesat bisa digagalkan.

Aku ingin agar semua orang dan segala bangsa bersatu di era Holy Love ini untuk melaksanakan Kehendak Allah dalam sebuah dunia yang telah disesatkan dan diberi informasi yang salah oleh pasukan setan. Tak ada orang yang bisa dipertobatkan jika berada diluar Kebenaran dari Holy Love. Kembalilah, oh manusia di dunia, kepada kasih Allah diatas segala sesuatu yang lainnya dan mengasihi sesama seperti terhadap diri sendiri.

Holy Love, 14 November 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, malam ini Aku datang lagi untuk berterima-kasih kepadamu atas doa-doamu yang penuh kesetiaan, kasih dan pengharapan, demi kemenangan kebaikan atas kejahatan pada pemilihan presiden kali ini. Yakinlah bahwa doa-doaKu juga terus Kulakukan bagi kamu dan segala kebutuhanmu dan Aku meletakkan semuanya itu di dalam Hati BapaKu Yang Kekal. Teruslah kamu berdoa bagi rejim yang baru di dalam pemerintahanmu ini agar ia berhasil dalam segala sesuatu yang dijanjikannya.

Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat kasih IlahiKu.

Holy Love, 15 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Masalah yang ada di dalam bangsa ini akan diselesaikan dibawah rejim yang baru, namun bukannya tanpa ada perpecahan di dalamnya. Dengan berlalunya waktu, presiden terpilih ini akan membuktikan dirinya sebagai orang yang tak bisa dimanipulasi atau dipaksa untuk melakukan sesuatu yang lain diluar keinginannya semula. Banyak hal yang akan dilaksanakannya. Bangsamu akan semakin kuat dan begitu juga dunia ini, sementara terorisme akan dihadapi dengan berani.

Janganlah percaya, siapapun yang mengatakan hal ini, bahwa untuk bisa bersikap murah hati kamu harus memberikan ‘kebebasan penuh’ kepada semua pengungsi. Sikap seperti itu adalah sebuah kecerobohan dan tidak bermurah hati terhadap warga negaramu sendiri yang layak menerima perlindungan terhadap teroris yang berusaha menyusup ditengah-tengah kaum pengungsi itu. Sebuah ‘pelabuhan yang aman’ bagi para pengungsi itu seharusnya dibangun di Timur Tengah sendiri dan dibiayai oleh segala bangsa. Kemurahan hati seperti ini akan bisa berhasil tanpa menimbulkan ancaman melemahnya keamanan nasionalmu.

Pertahankanlah perbatasan negaramu. Pandanganlah proses imigrasi itu sebagai sebuah hak istimewa dan tertentu, bukan sebagai hak yang bisa diminta oleh siapa saja. Bukan hanya mereka yang kurang mampu saja yang memiliki hak untuk hidup, tetapi juga setiap orang dari sejak saat pembuahan hingga saat kematian alami mereka. Ketika rejim yang baru ini dimulai, sebuah angin segar akan bertiup kepada bangsa ini.

Semua ini tak akan bisa terjadi jika tidak ada upaya untuk berdoa secara bersama-sama.

Holy Love, 16 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku, Ibu Surgawimu, sangat bersyukur atas semua malaikat yang berdiri dan menjaga setiap pemilih di setiap tempat pemilihan, untuk lebih memilih kebaikan daripada kejahatan. Hendaknya kamu juga bersyukur atas hal ini, di dalam hatimu, dengan berterima-kasih kepada para malaikat itu.

Holy Love, 16 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Bangsamu telah menyaksikan kuasa doa yang sangat besar ketika kamu mengalami kemenangan kebaikan atas kejahatan pada pemilihan ini. Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu berhenti berdoa rosario. Masih ada kuasa-kuasa jahat di dalam dan diluar yang akan melemahkan bangsamu dan mendorongnya menuju Tata Dunia Baru. Janganlah kamu berpuas diri, tetapi berdoalah terus agar setiap kejahatan bisa diketahui dan dimusnahkan.

Aku mengajakmu, bersatulah dibawah presiden terpilih ini yang telah diberikan Allah kepadamu. Perpecahan didorong oleh kekuatan-kekuatan musuh dan menuntunmu menjauhi Kehendak Allah. Jadilah satu hati dan satu pikiran dan hentikanlah mencari jalan yang menghalangi kekuasaan yang telah diatur oleh Allah. Usaha seperti itu akan menyulut kebingungan dan kekacauan, yang bukan berasal dari Allah.

Sekarang ikutilah jalan lurus menuju persatuan di dalam kebaikan, bukan kejahatan. Janganlah kehilangan pusat perhatianmu. Karena hal itu akan menyebabkan perpecahan, bukan saja atas sebuah isu tertentu, tetapi juga menimbulkan penyimpangan.


Berdoalah, berdoalah, berdoalah.