Sunday, November 6, 2016

Holy Love, 5 November 2016

Holy Love, 5 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Dengan masa depan bangsamu dipertaruhkan, maka hasil dari pemilihan di negaramu ini akan memecah negaramu menjadi dua – liberal dan konservativ. Namun aku berkata disini bahwa bagi Allah tak ada keadaan yang bersifat setengah-setengah.

Jika kamu liberal dengan bersedia menerima tindakan aborsi, maka Allah akan menganggapmu liberal, meskipun kamu berpandangan konservativ dalam masalah-masalah yang lainnya. Di Mata Allah, orang liberal adalah dia yang berusaha menafsirkan ulang Kebenaran agar sesuai dengan keinginan mereka sendiri, tanpa mempedulikan Hukum-hukum Allah. Karena itu seorang liberal sedang mengundang Penghakiman Allah atas dirinya.

Janganlah kamu mendukung tindakan aborsi. Jika kamu mendukung calon yang mendukung aborsi maka kamu mendukung dosa itu. Pada hari-hari ini orang-orang lebih tertarik kepada hak asasi mereka, daripada perbuatan dosa. Hal itu tercermin di dalam pemilihan kali ini.


Kehidupan di dunia ini cepat sekali berlalu seperti daun yang tertiup angin. Apa yang ada di dalam hatimu pada saat kematianmu itulah yang menentukan tempat dari keabadianmu. Janganlah hal itu mendukung aborsi.