Wednesday, November 23, 2016

LDM, 10 Nopember 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
NOVEMBER 10, 2016

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MELIMPAHKAN BERKAT KEPADA KAMU YANG MENGIKUTI PANGGILAN DARI RUMAH BAPA DEMI PENGGENAPAN KEHENDAK ILAHI.

Di dalam perjalanan umat manusia, tidak setiap orang percaya akan perkataan ini, tetapi ya, kamu telah melihatnya digenapi dan akan digenapi. Manusia melihat Puteraku namun tidak bisa mengenali Dia, seperti halnya mereka tidak mengenali Sabda Ilahi saat ini.

SIKAP IRI HATI SEMAKIN MELUAS SEBAGAI AKIBAT DARI KETIDAK-TAATAN YANG MEMERINTAH SAAT INI. Umat manusia tidak berusaha keluar dari sifat buruk iri hati karena adanya kesombongan yang ada di dalam ego manusia, yang selalu berusaha mengungguli sesamanya.

PUTERAKU MEMANGGILMU UNTUK MENGENAL KITAB SUCI, BUKAN SAJA UNTUK MENGINGAT AYAT-AYATNYA, TETAPI JUGA UNTUK MELAKSANAKANNYA.

Janganlah lupa “Sebab dimana ada iri hati dan mementingkan diri sendiri disitu ada kekacauan dan segala macam perbuatan jahat. Tetapi hikmat yang dari atas adalah pertama-tama murni, selanjutnya pendamai, peramah, penurut, penuh belas kasihan dan dan buah-buah yang baik, tidak memihak dan tidak munafik. Dan buah yang terdiri dari kebenaran ditaburkan dalam damai untuk mereka yang mengadakan damai.” (James 3, 16-18)

Ingatlah juga “Jangan mengintai kediaman orang benar seperti orang fasik, jangan merusak rumahnya. Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana. (Proverbs 24, 15-16)
 
Anak-anak yang terkasih, iri hati adalah merupakan hasil dari bujukan-bujukan setan serta roh-roh iblisnya, yang memenjara pikiran manusia untuk menghancurkan apa yang merupakan milik Puteraku. Janganlah percaya bahwa dengan mengikuti Rumah Puteraku kamu tetap berada jauh dari dosa besar ini yang akan menuntunmu kepada perpecahan.

Beberapa dari anak-anakku ada yang selalu mencari kepalsuan, ketika dia merasa iri hati dengan kebaikan sesamanya, dan dengan kejahatan di dalam lidah mereka, mereka menimbulkan perpecahan. Anak-anakku yang malang, mereka yang lidahnya seperti cambuk, ia akan berbalik menyerang dirinya dan membuatnya terjatuh.

Anak-anak yang terkasih, saat ini setan tidak hanya menunggu, tetapi ia telah mendera umat dari Puteraku dengan sikap keputus-asaan yang besar. Jalan dari kejahatan memanen kejahatan, jalan dari kebaikan memanen kebaikan dan persatuan. Aku tidak ingin anak-anakku terpecah-belah, aku ingin mereka bersatu di dalam Persekutuan Para Kudus.

SAAT KEBINGUNGAN BESAR SEKARANG INI AKAN DIKENAL OLEHMU SEBAGAI SAAT PENIPUAN DAN KEKEJAMAN.

Barangsiapa tidak mencari kebaikan bagi dirinya dan sesamanya, dia tidak memiliki kekuatan yang diperlukan untuk mengatasi apa yang sedang mendekati umat manusia saat ini.

Anak-anakku, jika kamu berada jauh dari Kebenaran Sabda Puteraku, maka kamu mudah sekali ditipu, mengalami kesulitanmu sendiri dan kamu akan menderita. Saudara akan melawan saudara, secara diam-diam mereka akan menyembunyikan wajahnya.

UMAT MANUSIA SEDANG MENGHORMATI IBLIS. Hal ini meracuni pikiran manusia dan mengeraskan hati manusia, menanamkan kejahatan di dalamnya, sehingga manusia tak bisa melihat perbedaan dan menentang Puteraku, memberi makan dirinya dengan iri hati, kemarahan dan kebohongan.

Betapa banyaknya anak-anakku yang menolak perkataan dari Ibu ini, saat ini, ketika mereka datang begitu dekat kepada penggenapan dari perkataanku. Dengan rasa takjub mereka akan menyaksikan langit berwarna darah, dan mereka akan melihat betapa bola api akan turun ke bumi. Kemudian mereka akan meratap, tetapi tidak meminta belas kasihan, bahkan mereka menentang Puteraku.  

Anak-anak, kamu akan mendengar adanya berbagai persekongkolan dan pembuatan keputusan diantara mereka yang tidak mencapai kesepakatan. Janganlah percaya, karena dia yang merasa kuat dan berkuasa atas bangsa-bangsa lain akan ditinggalkan, dikhianati dan dihancurkan.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia akan memamerkan kekuatannya. Ia akan dikhianati tanpa menyadarinya, hingga ia menderita. Bangsa ini akan dikejutkan oleh sebuah peristiwa yang tak terduga, yang belum pernah terjadi sebelumnya… dan hal itu akan mengguncangkannya.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Italia. Pandangan dunia akan tertuju kepada bangsa ini. Italia akan diguncang dengan kuat.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Gereja. Gereja Puteraku sedang memasuki sebuah masa perpecahan besar.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Peru, tanahnya sedang diguncang. Gunung-gunung berapi mengalami aktivitas yang besar.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Perancis sedang memasuki berbagai konflik yang besar. Ia menerima teror yang tak terduga yang datang bersama kegelapan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Sabda Puteraku tak bisa dimodernisir:

Apa yang tidak berasal dari dunia, tak bisa berjalan bersama dunia…
Damai adalah Pesan dari Puteraku …
Kebenaran adalah Pesan dari Puteraku …
Kasih adalah Pesan dari Puteraku …

MANUSIA TAK BOLEH MENGACAUKAN APA YANG ILAHI DENGAN APA YANG MANUSIAWI

SAAT INI PERLU MENDAPAT PERHATIAN DARI KAMU MASING-MASING SEHINGGA KAMU AKAN TERUS BERUSAHA MENJADI MANUSIA DAN ANAK ALLAH YANG SEMAKIN BAIK, ALLAH YANG SATU DAN TIGA.

Anak-anak, janganlah kamu menjauhi pelaksanaan doa, janganlah kamu tertidur di hadapan Puteraku, serahkanlah hidupmu kepadaNya, agar setan tidak datang kepadamu secara mengejutkan. Persiapkanlah dirimu untuk menerima Puteraku di dalam Ekaristi Kudus dan nikmatilah Manna yang berasal dari Surga.

Hormatilah satu sama lain, jadilah saksi bagi Kasih Puteraku, yang hadir, hidup, dan bergelora. Setiap langkah yang kau tempuh hendaknya menjadi alasan bagi pembaharuan di dalam hatimu.

Jadilah bijaksana dalam segala hal yang kau lakukan, jadilah benar dan kasihilah. Kamu meremehkan kasih sehingga kamu menyimpannya di dalam perasaan pribadimu sendiri tanpa memikirkan sesamamu. Aku mengatakan Kasih Ilahi kepadamu, yang harus menjadi makanan sehari-hari bagi semua orang yang menjadi milikku.

MANUSIA HIDUP SECARA BENAR JIKA DIA MENGASIHI SESAMANYA, DAN DIA HIDUP SECARA KELIRU JIKA DIA TIDAK MENGASIHI SESAMANYA. Dia yang mengasihi seperti yang diperintahkan Puteraku kepadamu, sadar akan makna dari Keadilan, Kemurahan hati dan Kebenaran. Aku memanggilmu untuk menjadi makhluk yang berkehendak baik, dan hal ini terjadi pada mereka yang diberi makan oleh sesamanya dan pada saat yang sama memberi makan kepada sesamanya dengan apa yang mereka miliki.

Mengapa umat manusia berniat untuk hidup tanpa Kasih Ilahi, hanya dengan kasih jasmani belaka?

Karena umat manusia telah dikondisikan oleh setan untuk hidup dengan daging, dan bukan oleh roh.

Kamu harus menjadi makhluk yang murni hati, makhluk yang berpikiran dan berbuat baik. Hati yang keras membuat makhluk manusia menjadi sarana yang egois dari kekacauan, keras kepala dan iri hati. Hal ini menguasai hati mereka yang menolak Puteraku. Barangsiapa menyatu dengan perbuatan dan tindakan Puteraku, dia bersikap rendah hati dan sadar bahwa Puteraku melihat bagian yang paling dalam dari hati manusia.

Kekasih, jika kamu mencari Puteraku, carilah Dia dengan kasih. Jika kamu ingin melihat Puteraku, lihatlah Dia di dalam kasih, di dalam Kasih Ilahi, yang tidak lain adalah maha rahim, maha baik, yang tidak akan memberi upah yang salah kepada orang yang benar.

Umat manusia tidak mengenal Kasih Ilahi, ia telah mencelupkan dirinya kepada kasih dari dunia ini, dimana hal ini akan membawamu kepada persaingan, kegagalan, mengikuti langkah kaki idola-idola manusia. Setan telah menyebabkan kekerasan, dan hal ini menyebar tanpa alasan, hanya dengan menulari hati yang keras membeku.

SETAN TAK PERNAH BERISTIRAHAT, DIA TERUS MELINDUNGI MEREKA YANG SETIA KEPADANYA.

Perang terus berkecamuk sedikit demi sedikit, dan orang buta akan berkata: “Perang belum dimulai…” Betapa besarnya kesalahan yang dilakukan oleh manusia! Orang buta menuntun orang buta, menolak apa yang dikatakan Surga kepada mereka yang bertujuan agar mereka tidak terkejut.

Anak-anak yang terkasih, tanggapilah secara pantas kasih Puteraku kepadamu. Hendaklah kamu saling menguatkan satu sama lain. Aku mengasihi kamu dan aku ingin kamu bersatu. Aku menyatukan umat manusia dibawah Hati Keibuanku, agar kamu menjadi satu seperti yang dikehendaki oleh Puteraku.

Aku adalah Ibu dari semua orang, panggillah aku, berserulah kepadaku. Aku mendengarkan kamu. Datanglah kepadaku dan tetaplah kamu terhibur di pangkuanku agar kamu segera bangkit kembali ketika terjatuh, sekecil apapun.

Mantelku melindungi kamu. Dari keabadian aku memperhatikan kamu. Dengan kasih yang besar aku menantikan kamu.

Aku tidak mendorongmu terlalu cepat, aku menunjukkan kepadamu bahwa pertobatan adalah penting agar kamu menemukan kekuatan dan bisa mengalahkan cobaan demi kasih kepada Puteraku.

PIKIRAN ITU LEMAH, KARENA IA TIDAK MENGASIHI DENGAN KASIH YANG KEKAL.

DATANGLAH KEPADAKU, AGAR AKU BISA MENGULURKAN TANGANKU KEPADAMU, AGAR KAMU BISA MEMPERTAHANKAN KETENANGAN KARENA KAMU MENYADARI BAHWA DIRIMU DILINDUNGI DAN DITUNTUN OLEHKU MENUJU SATU-SATUNYA JALAN: ALLAH, KEMARIN, SEKARANG DAN SELALU.

Aku mengasihi kamu.
Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Bunda Maria menunjukkan kepada kita kepenuhan dari Roh Kudus dalam dirinya… inilah kemuliaan dari Bunda Maria, Wanita Yang Berselubung Matahari; kepadanya Puteranya telah menyerahkan tuntunan bagi umat Allah, sehingga dengan tangannya kita semua dituntun pada saat-saat ini dan saat mendatang untuk menjadi bagian dari Sisa Gereja.  

Kita diberi makan dengan Iman dan pengetahuan. Bunda Maria telah merajut secara lembut dan teliti skenaro bagi kita masing-masing dimana kita hidup ini… di sebuah saat yang genting dimana sebagian besar umat manusia hidup dengan cara yang dirancang oleh manusia sendiri yang menentukan masa depan umat manusia seluruhnya.

Manusia saat ini, seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria, menjauhkan dirinya dari Kasih Ilahi dan karena itu manusia menjadi tidak rasional lagi dan menolak kebaikan. Manusia telah memasuki keadaan tanpa kasih, dan hal ini membuka pintu bagi setan, yang dengan kemarahan menjadi alasan pembenar untuk menghancurkan keluarga dan masyarakat.

Sikap tidak peduli telah memakan habis hati manusia yang dipuaskan oleh dirinya sendiri, memberi makan kepada egonya sendiri.

Kita harus meminta kepada Bunda Maria agar mengantarai kita sehingga setan tidak sampai meraih kita. Dengan begitu kita akan menjadi makhluk yang baik, penyembah Kristus, dan menjadi anak-anak yang layak dari Bunda Maria.

Amin.