Wednesday, November 23, 2016

Enoch, 14 Nopember 2016

Enoch :

ANAKKU, INILAH PERSENJATAAN DARI PASUKAN MARIA YANG MILITAN
NOPEMBER 14, 2016   1:45 P.M.

PERMINTAAN DARI MARIA, PENOLONG PASUKAN MARIA YANG MILITAN





Semoga damai dari Allahku bersamamu dan segenap pertolongan dan perlindungan keibuanku selalu menyertai kamu. Anakku, inilah persenjataan dari pasukanku yang militan. Inilah persenjataan yang akan dikenakan oleh anak-anak Allah bagi pertempuran spirituil mendatang. Buatlah hal itu dari bahan yang ringan agar tidak memberatkan kamu. Serahkan hal itu kepada anakku Hector, agar dia bisa merancangnya dan memperlihatkannya kepada umat Allah. Ikutilah perintah-perintah  yang diberikan oleh Pangeran Mikhael kami yang terkasih kepadamu dalam sebuah penglihatan, karena ini adalah persenjataan dari pasukanku, pasukan Maria militan. Persenjataan ini hendaknya bersama-sama dengan panji-panji Maria dan hendaknya kamu memakainya secara fisik dan spirituil. Dalam bentuk fisiknya, hal itu merupakan persenjataan spirituil seperti yang ada di dalam Ef.6:10,20.

Manfaatkanlah tehnologi di dunia ini dan gunakanlah hal itu untuk melayani Allah. Buatlah replika yang kecil dari persenjataan itu dan kenakanlah ia pada tubuhmu bersama dengan panji-panji Maria yang tergantung pada lehermu. Berkatilah persenjataan itu dan dengan hal itu kamu telah dipersenjatai bagi pertempuran spirituil setiap hari. Majulah, para pejuangku, kini kamu telah siap untuk berjuang. Kemenangan ada pada Dua Hati Kami.

Ibumu, Maria, penolong umat Allah.

Penjelasan atas persenjataan spirituil seperti yang diperlihatkan kepadaku:
Saudara Enoch, persenjataan itu hendaklah dibuat dari perak dan emas, yang melambangkan Keadilan  dan Keilahian Allah.

Ketopong hedaklah dibuat dari perak dengan tulisan emas yang menyatakan keselamatan dan pada bagian depan ketopong itu ada salib dengan corpus yang terbuat dari emas.  

Baju zirah hendaknya dibuat dari emas, di bagian depan ada salib merah dan dibawahnya ada tulisan dari perak: Keadilan. Di sebelah kanan dan kiri baju zirah itu ada ukiran tangan Allah, tangan kananNya membawa Hati Yesus, dengan rosario Darah Berharga bergantung pada jari-jariNya. Di sebelah kiri baju zirah itu ada ukiran tangan yang lain yang membawa Hati Maria Yang Tak Bernoda dan pada jari-jarinya bergantung sebuah rosario kudus.

Penjelasan:
Salib merah adalah darah para martir.

Dua hati adalah Hati Yesus dan Maria yang mengundang umat Allah untuk mempersembahkan dirinya.

Rosario, melambangkan kuasa dari Darah Ilahi Anak Domba dan kuasa dari rosario Maria dengan apa pasukan setan akan dikalahkan melalui Pengadilan Allah.

Sabuk kebenaran melambangkan Yesus yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, dan berwarna putih dan merah, yang merupakan warna dari Gembala Yang Baik.

Perisai iman, dari perak, dengan gambarku dari emas, yang menghancurkan kepala iblis dengan seruan pekik pertempuranku: ‘Siapakah yang seperti Allah. Tak seorangpun yang seperti Allah’ dimana tulisan ini terbuat dari emas.

Pedang Keadilan dari perak, dengan tulisan dari emas yang berupa: Sabda Allah.

Alas kaki Perdamaian terbuat dari emas, hingga setinggi pertengahan betis, masing-masing bertuliskan : Damai.


Inilah penglihatan dari persenjataan itu yang diberikan kepadaku oleh St.Mikhael.