Friday, November 25, 2016

LDM, 17 Nopember 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
NOVEMBER 17, 2016



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

HATIKU MENAUNGI KAMU AGAR DISITU KAMU TETAP BERADA
DI DALAM KASIH YANG SEJATI.

Janganlah meninggalkan jalan yang telah kuminta untuk kau lalui. Ijinkanlah aku untuk mengantarai kamu di hadapan Puteraku, peganglah tanganku.

Masing-masing dari milikku selalu dijaga oleh pendamping perjalanan mereka – para Malaikat, dan kamu selalu diperingatkan ketika dalam bahaya terjatuh kepada kesalahan.

Anak-anak, adalah penting bagi kemajuan pribadi dan masyarakat agar masing-masing anak-anakku mau memandang kedalam dirinya, betapapun menyedihkan realitas dari perbuatan dan tingkah lakumu. Sebenarnya kamu mampu melihat dirimu sendiri agar kamu bisa meluruskan apa yang perlu diperbaiki dalam kehidupanmu, terutama yang berhubungan dengan ego manusia serta perlakukanmu terhadap sesama.

Manusia tak akan terus berbuat jahat jika dia mau merenungkan tindakannya yang sering mengahikimi sesamanya dan mau melihat ke dalam dirinya sendiri di dalam terang Kebenaran.

Jika manusia mau melihat ke dalam dirinya di dalam roh dan kebenaran, maka dia akan menemukan Puteraku di kedalaman jati dirinya, yang menantikan kamu untuk bisa memberimu kesadaran yang mendalam akan Kasih Ilahi dan kewajiban manusia sebagai anak Allah.

Anak-anakku, saat ini dimana arus ideologi sesat banyak didapatkan, kamu dipanggil untuk memperhatikan adanya kebingungan dimana kamu sedang hidup ditengahnya. Apa yang ditawarkan kepadamu oleh arus baru di bidang ideologi dan spirituil saat ini, agar kamu bisa menemukan Puteraku melalui praktek-praktek konsentrasi atau relaksasi, tanpa mempedulikan keadaan jiwa seseorang, itu adalah sesuatu yang sangat menyesatkan.

Kamu harus mengikuti Puteraku dan menemukan di dalam DiriNya sesuatu yang tak bisa  diberikan oleh dunia ini kepadamu. Saat ini dimana banyak sekali dari Gereja Puteraku yang dibanjiri oleh Freemasoneria dan Illuminati, Hatiku sangat bersedih karena ketidak-cocokan kelompok-kelompok rahasia itu dengan agama yang didirikan oleh Puteraku.

Jabatan-jabatan tertinggi di dalam Gereja Puteraku berada dibawah kekuasaan kelompok masoneria, dimana mereka menaburkan kebingungan besar dalam hal penerimaan norma-norma yang bertentangan dengan Hukum Allah. Praktek seperti ini telah menarik asap setan masuk ke dalam Gereja Puteraku, merebut kekuasaan untuk menyembunyikan niatannya yang sebenarnya.   

Anak-anakku, kamu harus mengenal Kitab Suci agar kamu bisa mengetahui perbedaan antara Jalan yang benar dari Puteraku dengan berbagai jalan sesat yang mendorong kepada pemujaan tubuh, pemujaan Ciptaan (alam) serta pemujaan setan. 

Janganlah lupa bahwa saat ini setan telah menggerakkan seluruh belalainya secara aktiv untuk mencengkeram kamu tanpa kamu menyadarinya. Aroma busuk dari si musuh jiwa telah menyelimuti jalan-jalan di kota-kota, menyebar kebencian dan kebingungan atas umat manusia, yang sedang berjalan tanpa arah, yang mendengarkan berbagai suara dari luar, dan dari saat ke saat semakin tenggelam di dalam kesesatan, di dalam segala penolakan, dan bertindak diluar Perintah-perintah Allah.

Setan telah menyerang umat manusia, ia telah meraih kekuasaan yang tak terbayangkan besarnya di dalam agama manusia: ekonomi, sosial, politik, serta moral manusia. Setan telah menyulut sikap suam-suam kuku di dalam diri anak-anakku, dan dengan alasan persaudaraan, setan telah membuat mereka bukan menjadi orang Kristiani yang sejati, bukan sebagai anak-anak Allah yang sejati.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu harus mempersiapkan dirimu agar kamu tidak ditipu dan dituntun menuju kejahatan. Kenalilah Puteraku, kenalilah Kehendak Ilahi bagi umatNya. Kamu tak boleh percaya bahwa dirimu dalam keadaan aman jika perbuatan dan tingkah lakumu tidak sejalan dengan Hukum Allah, Sakramen-sakramen dan karya-karya kemurahan hati.

Perubahan dalam dirimu dimulai dengan kesadaran yang benar atas perbuatan dan tingkah lakumu. Jika kesadaran ini tidak ada, maka kamu akan berjalan dengan diikat oleh rantai di belakangmu, yang mengikat dirimu dengan setan. Aku tidak pernah menemukan manusia baru tanpa dia mengakui dirinya sebagai pendosa, menyadari bahwa dirinya sombong, lemah dan membutuhkan pertolongan Ilahi.  

PERSIAPKANLAH DIRIMU UNTUK MENJADI MAKHLUK YANG BARU,
YANG DIPERBAHARUI OLEH KASIH ILAHI.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, umat manusia menolak untuk dipersatukan dengan Puteraku, sementara itu penghiburan yang ditawarkan setan kepadamu akan mengasingkan kamu dari misteri Salib.

Kamu mencemooh karunia penglihatan dengan menyangkal bahwa setan hidup di dalam diri umat manusia saat ini. Kamu tidak bertindak dengan benar, kamu tidak mau berketad untuk melakukan perubahan yang menyeluruh kepada perbuatan baik, kamu mencemooh mereka yang berusaha hidup taat kepada Sabda Ilahi.

Aroma busuk dari dosa di dalam diri umat manusia telah menyebabkan bumi ini runtuh di berbagai bagian dunia. Bumi tidak bersedia menampung dosa-dosa umat manusia atas dirinya. Kelemahan dalam menghadapi dosa telah terjadi dalam sejarah umat manusia, pengasingan diri terhadap Hukum Allah merupakan bukti dari sikap suam-suam kuku pada sejumlah besar manusia.

Tanggal-tanggal dari peristiwa Peringatan, Keajaiban, Hukuman, bencana-bencana, mengenai Hari-hari Kegelapan, serta Kedatangan Kedua dari Puteraku, menyebar luas seperti angin di seluruh dunia.

UMAT ALLAH: PERSIAPKANLAH DIRIMU SEOLAH INI ADALAH HARIMU YANG TERAKHIR
UNTUK KAU JALANI.

Janganlah kamu menjadi seperti orang munafik, yang bersikap menunggu dengan antisipasi untuk dihakimi, barulah meminta pengampunan, agar bisa meloloskan dirinya dengan hukuman atas dosa-dosa mereka. Tetapi mereka lupa bahwa Allah tahu yang paling kecil sekalipun yang ada di dalam pikirannya, perbuatan dan tingkah lakunya.

Puteraku akan datang tanpa peringatan, dan menemui umatNya, serta memberi kesempatan kepada manusia untuk memeriksa dirinya sendiri.

Hendaknya kamu sadar akan urgensi dari saat-saat ini dan tidak menjadi orang bodoh yang menolak tanda-tanda yang ada saat ini untuk menipu orang yang bersikap terlalu polos.

“Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu” (Mt 22:37)….. “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri” (Mt 22:39). PENYELAMATAN JIWA-JIWA TERUS DILAKUKAN DENGAN PERSYARATAN YANG TETAP SAMA, TANPA ADA PERUBAHAN DI DALAM HUKUM, TANPA PERUBAHAN DI DALAM SUBSTANSI DOKTRIN, TANPA PERUBAHAN DI DALAM SABDA ILAHI. KEKASIHKU, TERIMALAH PUTERAKU, DALAM KEADAAN LAYAK.

KAMI MEMANGGILMU KEPADA PERUBAHAN DI DALAM, YAITU PEKA TERHADAP PENCERAHAN DARI ROH KUDUS, SEHINGGA KAMU TIDAK HANYA MELIHAT SEGALA SESUATU DARI LUAR SAJA, TETAPI MELIHAT ESENSINYA. DENGAN MELIHAT ESENSINYA, JIWA AKAN MENCARI ALLAH, DENGAN GERAKAN YANG TERUS MENERUS MENUJU APA YANG LEBIH TINGGI.

Kekasihku, saatnya terus berjalan dengan cepat, tentu saja aku harus mengatakan kepadamu bahwa bumi ini berputar dengan kecepatan yang lebih besar. Sebanyak waktu yang semakin pendek, pekan-pekan juga berlalu semakin cepat, tanpa kamu menyadarinya. Namun urgensi dari perubahan di dalam: peristiwa-peristiwa semakin mendekat dengan kecepatan penuh.

Setan terus menciptakan kekacauan di dalam pusat-pusat pembentukan kaum religius. Setan menyesatkan pikiran manusia. Setan menghancurkan rumah-rumah. Setan mempercepat perang hingga mencapai skala yang besar. Setan menjauhkan manusia dari Allah dengan memberikan segala kemungkinan untuk berbuat dosa kepada manusia, hingga manusia selalu hidup di dalam kebohongan.

Pria berpakaian seperti wanita. Hal ini merupakan sebuah tanda lagi dari saat sekarang dimana kamu sedang hidup ini.

Begitulah mereka hidup seperti di saat Sodom dan Gomorah dulu, di dalam kebejatan moral. Wanita-wanita mencari kepuasan daging. Mereka mempertontonkan dirinya tanpa rasa malu. Kamu menyalahkan setan, karena itu aku berbicara tentang setan kepadamu, tetapi hal itu bukanlah setan saja, tetapi manusia telah menyerahkan dirinya kepada segala sesuatu yang tidak benar dan jarak yang diciptakan manusia dari Hukum Allah, yang telah membuka pintu terhadap iblis sehingga dia bisa menghancurkan manusia dan manusia menghancurkan Ciptaan (alam). Anak-anak, hal ini telah terjadi. Saat ini manusia sedang menerima produk dari kegilaannya sendiri.  

Segala sesuatu yang terjadi telah direncanakan oleh pasukan iblis, dengan meniru memberikan pencerahan pribadi kepada jiwa-jiwa, dia mempercepat serangannya agar bisa merebut jiwa-jiwa bagi dirinya.

Kekasih, Peringatan itu telah berada di pintu gerbang umat manusia. Karena itu bertobatlah, jangan sampai jiwamu musnah.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, kamu akan melihat di atas ada api menyelimuti bumi ini.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat; kekuatan dari mereka yang kuat secara ekonomi akan mengejutkan bangsa ini. Revolusi rasial tidak akan ditunda lagi. Tanahnya berguncang.

Berdoalah anak-anakku, bagi Rusia, serigala ini bersembunyi dibalik baju domba.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Denmark, ia akan diguncang.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Italia, ia akan dikejutkan oleh terorisme.

Angkatan ini akan menjadi saksi dari penggenapan Sabda Puteraku di Bukit Zaitun.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, saat sekarang ini janganlah diremehkan, namun dengan kewaspadaan bahwa Kehidupan Kekal adalah layak untuk diperhatikan. Dan mirip Puteraku, lihatlah ke atas, lihatlah ke atas, kamu akan dikejutkan.

Usaha harus dilipat-duakan. Dia yang ingin melayani Puteraku, harus melayani dengan setia. Dia yang suam-suam kuku, akan dimuntahkan dari mulut Allah. Bersatulah, tolonglah satu sama lain, hiduplah dengan bersaksi atas Kasih Puteraku.

Aku memberkati kamu dengan Hatiku Yang Tak Bernoda.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Umat manusia saat ini hanya menunggu saja atau bahkan menolak apa yang akan terjadi.

Kerahiman Ilahi yang besar akan membuktikan Kasih yang dirasakan oleh Tritunggal Yang Mahatinggi kepada umatNya, karena kita masih berada di dunia yang telah diserahkan kepada kita sebagai warisan, namun manusia menghancurkannya.  

Bunda kita menuntun kita menuju Kehidupan Kekal. Dia berbicara kepada anak-anaknya dengan Kebenaran, karena dia tahu bahwa Tuhan kita Yesus Kristus memberikan sarana-sarana kepada anak-anakNya agar kita tidak hidup dengan apa yang bersifat sementara saja, tetapi agar hidup dengan kekuatan dari jiwa. Pada manusia yang saleh, dia sadar bahwa setiap perbuatan bukan saja akan menimbulkan akibat pada tingkat pribadi seseorang; tetapi karena kita bukanlah makhluk yang terisolir, maka perbuatan kita akan berakibat pada seluruh Ciptaan Allah. Maka kita harus berubah, menjadi manusia yang lebih baik, sebagai saudara-saudari dan  sebagai anak-anak Allah yang lebih baik.

Amin.