Saturday, November 12, 2016

LDM, 3 Nopember 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
NOVEMBER 3, 2016



UmatKu yang terkasih,

AKU MEMBERIKAN DAMAIKU KEPADA MASING-MASING ANAK-ANAKKU.

Kamu berjalan mencari Kebenaran, memandang dengan mata jasmanimu yang tertutup.
  
ROH KUDUS BISA DIDAPATKAN DI DALAM DIRI SETIAP ANAK-ANAKKU.

Saat ini Roh KudusKu memberi kekuatan kepada anak-anakKu yang ingin tetap menyatu denganKu agar dirinya tidak terjatuh ke dalam dosa.

“Aku adalah Aku” (Kel. 3:14) dan Aku tidak menipu anak-anakKu. Roh KudusKu terus memberi kehidupan, menerangi, menuntun umatKu dan terutama sarana-saranaKu yang setia.

SabdaKu dimeterai di dalam Kitab Suci, namun Aku akan terus memberikan penjelasan atas SabdaKu sebagai ‘tanah yang mengalirkan susu dan madu’, agar jiwa-jiwa tidak sampai tersesat karena ketidak-pedulian mereka. Aku mempercayakan SabdaKu kepada nabiKu untuk menyampaikannya kepada umatKu, seperti halnya Aku mengajarkan hal itu kepadanya (LDM).
Aku berjalan bersama umatKu. Aku tidak meninggalkan mereka di saat-saat penderitaan.

SABDAKU DICEMARKAN OLEH BEBERAPA DARI ANAK-ANAKKU…
HAL INI MENIMBULKAN LUKA YANG SANGAT BESAR DI DALAM HATIKU.

UmatKu, kamu bukanlah sebuah angkatan yang taat, tetapi sebuah angkatan pemberontak. Aku memanggilmu, tetapi kamu mengabaikannya, kamu mencemooh perkataanKu dan melakukan berbagai pencemaran yang besar.

KAMU BERUSAHA MENGHAPUS KATA ‘PENGADILAN ILAHI’, sehingga milikKu benar-benar tenggelam di dalam kejahatan, sementara itu umat manusia tunduk kepada iblis tanpa merasa takut menentang Aku.

Beberapa dari BaitKu akan diruntuhkan, yang lain-lainnya akan ditutup, dan di dalamnya kemusnahan akan tetap tinggal.

JANGANLAH LUPA BAHWA RENCANA BESAR DARI ANTIKRIS ADALAH MEREBUT DAN MEMILIKI UMAT MANUSIA SECEPATNYA, dan untuk itu dia akan menyatukan pemerintahan-pemerintahan, perekonomian, pendidikan, dan dia akan mengeluarkan perintah kepadamu agar semua orang berpikir sama, bertindak sama, dan agar masyarakat menjadi sebuah pengikut massal dari si pembohong itu. KEBEBASAN AKAN DIKOYAKKAN… DAN AGAMA AKAN DISATUKAN…

UMATKU AKAN DILARANG UNTUK MENYEMBAH AKU, DAN UMATKU TAK BOLEH MENYEBUT NAMA IBUKU YANG TERKUDUS, karena antikris tahu bahwa IbuKu akan mengalahkan setan. Kamu akan dikejar-kejar dan dianiaya, namun mereka tak akan bisa merampas Keselamatanmu yang kekal. Aku akan mengutus para malaikatKu untuk menolong kamu. Janganlah takut, percayalah akan pertolonganKu.

Aku telah meminta kepada umat manusia agar melaksanakan Perintah Pertama, Aku tidak memintamu untuk mengabaikan Ekaristi, ataupun mengabaikan IbuKu, atau mengabaikan Perintah-perintah, Sakramen-sakramen, perbuatan dan tingkah laku yang membuatmu bertumbuh di dalam kasihKu.

KAMU HARUS MEMASUKI AKU DAN MENGENAL AKU AGAR KAMU TIDAK DIKACAUKAN…
KAMU HARUS BERTUMBUH DI DALAM ROH AGAR KAMU TIDAK MENJADI MANGSA DARI SETAN, KARENA KAMU TIDAK MEMILIKI PENGETAHUAN…

UmatKu, janganlah kamu menjadi kaki tangan setan, janganlah mengabaikan Kehendak Ilahi Kami yang menginginkan “agar semua orang diselamatkan dan sampai kepada pengetahuan akan Kebenaran” (1 Tim. 2:4)

UmatKu, tetaplah kamu dalam keadaan Rahmat. Peristiwa-peristiwa besar sedang tiba ke bumi, beberapa diantaranya berasal dari alam semesta, yang lain-lainnya karena retaknya daratan atau naiknya permukaan air, atau karena letusan gunung berapi, disertai dengan kemarahan manusia yang akan bangkit dan menyerang dirinya sendiri.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, kekacauan sedang tiba dan dengan hal itu anak-anakKu akan menderita. Tanah ini harus dimurnikan.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Rusia, dia yang sebelumnya tidur, akan bangkit atas umat manusia.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi China, ia mengejutkan umat manusia.

: Berdoalah anak-anak, Alam semakin menggeliat, ia akan menjadi penderitaan bagi dunia.

UmatKu yang terkasih, para pengkhianat itu, yang menyerahkan umatKu, nantinya akan dianiaya oleh sekutunya sendiri.

PARA MALAIKATKU MENGUMUMKAN PENGGENAPAN DARI FIRMANKU.

Aku datang untuk melindungi umatKu. Janganlah lupa, anak-anakKu, bahwa “AKU ADALAH AKU”  (Kel 3:14).

AKULAH PERISAI DAN KEKUATAN DARI UMATKU, YANG AKAN DUDUK BERSAMAKU DI MEJA PERJAMUANKU DAN YANG AKAN MENIKMATI SABDA DAN KEHADIRANKU.

Kamu bukanlah suatu warga yang tak memiliki Raja; Aku mengetahui segalanya.

Jadilah terang, kehangatan dan makanan. Jadilah saksi atas kasihKu.

UmatKu, MataKu selalu memperhatikan kamu. Kamu adalah HartaKu yang berharga.

Aku memberkati kamu.
Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. (Mat 16:24).