Wednesday, November 23, 2016

Enoch, 30 Oktober 2016

Enoch :

TAK ADA ILMU PENGETAHUAN ATAUPUN TEHNOLOGI DARI DUNIA INI YANG BISA MENGHENTIKAN ATAU MENGALIHKAN API PENGADILANKU.

OCTOBER 30 2016 4:15 P.M

PERMINTAAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT MANUSIA

DamaiKu ada bersamamu, umatKu, pewarisKu.

Segera sekali, hari-hari pengadilan itu akan dimulai dan dengan hal itu Murka Keadilan dari Allah akan memulihkan tatanan dan kebenaran hingga kepada akhir dunia ini. Tak ada satupun dari apa yang akan terjadi, dibatalkan. Semua peristiwa akan dibuka seperti yang dikatakan. Satu peristiwa akan mengikuti peristiwa lainnya dan umat manusia akan berjalan melewati padang gurun pemurnian. Kemudian kamu akan tahu bahwa Aku adalah Penguasa Alam Semesta dan Aku datang dengan pengadilanKu untuk menata kembali ciptaanKu.

Sarana dari pengadilanKu itu sedang mendekati bumi, dan tak ada, tak seorangpun, yang bisa menghentikannya. Tak ada ilmu pengetahuan ataupun tehnologi dari dunia ini yang bisa menghentikan atau mengalihkan api pengadilanku. Aku akan menghukum bangsa-bangsa yang durhaka dan memusnahkan kejahatan, dosa, dan ketidak-adilan dari muka bumi ini. Bangsa-bangsa yang durhaka, hari-harimu telah dihitung, berat, dan ditimbang.

Bangsa-bangsa yang durhaka, apakah kamu mengira bahwa kamu bisa mempermainkan Aku? Bahwa kamu bisa berdosa dan berdosa terus tanpa menerima hukuman? Oh betapa salahnya kamu, karena Aku akan datang sebagai Yahwe Sabaoth, Tuhan Semesta Alam dan Keadilan, dan Aku akan meminta kamu bertanggung-jawab atas segala perbuatanmu yang menjijikkan itu. Kekacauan dan keputus-asaan akan segera menguasai kamu, bangsa-bangsa yang durhaka, dan tak akan ada siapapun yang mendengarkan kamu. Aku akan membuat bangsa-bangsa ini menjadi padang gurun, tempat yang terpencil dimana hanya binatang-binatang saja yang tinggal disitu. Aku akan membelakangi kamu, dan tidak memperlihatkan WajahKu kepadamu, ketika Aku berjalan melewati kamu dengan membawa api kebenaranKu. Aku meyakinkan kamu bahwa Aku masih lebih menghargai Sodom dan Gomorah, daripada kamu. Kota-kota itu masih diingat, namun tak ada ingatan sama sekali atas dirimu, bangsa-bangsa yang durhaka, pada saat-saat zaman akhir ini.

Pada akhir dari tahun kerahimanKu, hari-hari PengadilanKu akan dimulai. Siapakah yang dapat bertahan menanggung PengadilanKu? Manusia yang tulus hati dan yang berjalan tegak akan menjadi orang-orang yang mampu menanggungnya. Para malaikatKu saat ini telah siap untuk meniup sangkakala lagi. Ketika kamu mendengar suaranya, kamu tahu bahwa saat PengadilanKu telah dimulai.  

Berdoalah, berdoalah dan berserulah ke arah Surga, agar kamu dapat bertahan menanggung hari-hari kesengsaraan yang sedang mendekat itu. Kamu orang-orang yang kaya, tempat-tempat perlindunganmu di bawah tanah tak akan bisa menolongmu karena tak ada tempat di dunia ini yang aman. Hanya doa dan puji-pujian yang kau tujukan bagi Bapa Surgawimu yang membuatmu aman pada hari-hari itu.

CiptaanKu akan memasuki tahap terakhir dari pemurniannya dan ketika api PengadilanKu turun, maka itulah yang mempercepat kedatangannya. Segala sesuatu di alam semesta ini akan diguncang dan Aku akan menciptakan sebuah Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru dan sisa umat beriman akan menjadi umat pilihanKu nanti. Karena itu persiapkanlah dirimu, hai penduduk bumi. Manfaatkanlah saat-saat terakhir dari kerahiman yang Kuberikan kepadamu ini, agar kamu siap menyambut datangnya PeringatanKu sementara hari-hari pengadilan itu terus mendekat.

Bapamu, Yahwe, Allah dari segala bangsa.


Wartakanlah pesan-pesanKu kepada semua orang.