Sunday, November 13, 2016

Holy Love 11 & 12 Nopember 2016

Holy Love, 11 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Betapa ini adalah saat yang istimewa dalam sejarah – rahmat di dalam terpilihnya Mr.Trump. Meski hal ini merupakan sebuah langkah besar untuk mengarahkan kembali masa depan bangsamu, namun masih ada persekongkolan jahat yang berkuasa di dunia saat ini dimana kita harus berdoa bagi hal itu. Kekuatan-kekuatan itu menentang demokrasi, hak untuk hidup dan banyak lagi hak lainnya yang selama ini kau miliki. Aku meminta kepada kamu masing-masing untuk berdoa dengan berani dan bersemangat agar semua harapanmu bagi pemerintahan yang baru ini akan mewujudkan kebaikan bagi dunia. 

Holy Love, 12 November 2016
Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.
Aku datang untuk mengatakan kepadamu bahwa HatiKu sangat berkenan dan tidak terlalu bersedih karena hasil dari pemilihan di negaramu ini. Kini bersatulah kamu agar hati bangsamu berjalan selaras dengan ‘moralitas baru’ dari Kebenaran di hadapan Mata BapaKu. Terima kasih.

Holy Love, 12 November 2016
Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku mengajakmu untuk melihat bahwa terdapat lebih dari satu transisi yang sedang berlangsung. Negaramu akan mengalami turunnya seorang presiden yang lama dan naiknya seorang presiden yang baru, dan hati nurani negaramu kini akan ditantang. Tingkah laku, hukum-hukum, serta opini-opini liberal tidak akan diterima oleh pemerintahan yang baru nanti. Syukur kepada Allah. Wargamu ditantang untuk berjalan selaras dengan Kebenaran Allah. Mereka yang selama ini menutupi kesalahannya dibalik kekuasaan dan otoritas, tak akan lagi terlindungi oleh undang-undang yang sesat itu. Keputusan-keputusan di bidang moral yang dibuat oleh sistem hukum akan ditentang. ‘Moralitas baru’ itu nanti akan menjadi ‘moralitas Allah’. ‘Moralitas baru’ itu akan kembali kepada Kebenaran Allah.


Semua ini merupakan kabar gembira dan merupakan buah yang baik dari doa-doa dan kurbanmu di seluruh bangsa ini. Sekali lagi, ketika kamu berterima-kasih kepada Yesus dan aku atas rahmat bagi masa mendatang ini, ketahuilah juga bahwa kami juga berterima-kasih kepada kamu masing-masing karena jawaban ‘Ya’-mu terhadap ketekunan untuk berdoa agar hal ini terjadi. Teruslah kamu berdoa memohon perubahan yang lancar dari hati nurani bangsamu.