Monday, November 28, 2016

LDM, 20 Nopember 2016


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA.
NOVEMBER 20, 2016



UmatKu yang terkasih,

AKU MENCARI KAMU SEPERTI GEMBALA MENCARI DOMBANYA.
HIDUPLAH DENGAN MENANTIKAN KEDATANGANKU….

Saat pertumbuhan spirituil ini dimana kamu semakin mendekati Aku, adalah cukup jelas bagi mereka yang selalu waspada bahwa di hadapan terjadinya sebuah kejahatan besar yang sedang mendekat ini, Aku mempersiapkan kamu agar kamu menyatu dengan Kehendak Ilahi yang telah menciptakan segala sesuatu, dan menolak kejahatan besar itu dengan keyakinan spirituil yang teguh.

AKU TELAH MENYATAKAN DIRIKU KEPADAMU AGAR KAMU TERUS BERSIAP-SIAP DAN MENANTIKAN AKU DENGAN SEMANGAT KEMURAHAN HATI DAN HATI YANG BERSIH…

AKU TELAH MENYATAKAN DIRIKU KEPADAMU TENTANG KEDATANGANKU YANG KEDUA…

Atas ulah mereka, anak-anakKu dikacaukan dan kebingungan. Aku berkata kepadamu bahwa Aku tidak akan datang kecuali kemurtadan dan manusia durhaka itu tidak datang lebih dahulu. Mengapa kamu membiarkan dirimu ditipu? Kamu memandang ke depan kepada apa yang bukan berasal dari KehendakKu, tetapi dari keinginan manusia. Aku akan tiba ketika kamu paling tidak mengharapkannya karena lebih dahulu kamu akan mendengar kabar-kabar tentang perang, dan perang itu akan diwujudkan ketika setiap bangsa bangkit untuk melawan setiap bangsa lain dan ketika wabah penyakit dan kelaparan menjadi lebih besar daripada saat ini. Kamu akan mendengar adanya perjanjian-perjanjian damai, namun damai ini tidak akan terjadi karena adanya pengkhianatan.

Kebingungan telah disaksikan oleh semua anak-anakKu. Kebingungan ini akan terus dirasakan hingga kekerasan hati manusia menurun. Beberapa orang tidak mau bertobat, dan mereka akan menjadi algojo-algojo bagi sesamanya. Ketidak-adilan akan memerintah di bumi, hati yang lemah akan menjadi sekutu bagi setan dan mereka menjadi mangsa bagi setan, agar apa yang tertulis digenapi.

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Spanyol, ia akan dikejutkan dan mereka yang tidak mengasihi aku akan menganiaya umatKu, mereka akan mengosongkan Bait-baitKu dan menyerang milikKu tanpa takut, tetapi dengan kejahatan yang keji.

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia akan diguncang keras. Masyarakat memasuki suasana kacau. Darah akan ditumpahkan.

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Peru dan Chili. UmatKu yang Kukasihi akan diguncang, mereka sangat menderita.

UmatKu yang terkasih, kamu adalah Tubuh Mistik GerejaKu; janganlah kamu menganggap baik atas apa yang tidak baik. Air yang keruh, jika tidak diperhatikan dengan teliti, akan dianggap sebagai air yang murni; karena itu tajamkanlah matamu dan bangunkanlah inderamu agar seluruh tubuhmu selalu waspada.

Berdoalah bagi Amerika Serikat, ketidak-adilan akan dialami oleh bangsa ini. Konflik rasial akan kembali terjadi. Kekacauan akan terjadi seperti wabah penyakit menular.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, gunung Etna (Italia) akan menimbulkan kejutan.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, bumi akan terus berguncang.
Perbuatan manusia yang lalu akan terjadi, yang akan membuat umatKu gemetar. Diskriminasi manusia akan bangkit dalam skala yang besar.

UmatKu telah dibanjiri oleh kalimat-kalimat yang menyembah setan, yang ingin merebut bumi ini dan anak-anakKu melalui kelompok-kelompok musik rock keras serta melalui alunan musik yang cenderung membawa manusia memasuki keadaan tidak sadar dan menyerah kepada setan yang merasuki mereka. Kelompok-kelompok musik telah menggunakan isyarat-isyarat setan untuk membanjiri anak-anakKu dengan berbagai tanda yang digunakan oleh para pengikut setan.

UmatKu, bangunlah! Musik-musik itu bukanlah musik yang selayaknya. Perhatikanlah baik-baik tanda-tanda, isyarat, kata-kata atau kalimat, dimana dengan semuanya itu mereka yang menghadirkan musik-musik itu kepada umatKu akan menipu mereka dan menjauhkan mereka dari jalan yang benar dan menambahkan mereka kepada jajaran pengkut setan. Janganlah kamu memanggil atau mengundang setan, karena dengan tindakan itu kamu telah membuka pintu baginya untuk memasuki kehidupanmu. Jangan biarkan dirimu menjadi bagian dari mengsa yang telah dipercayakan setan kepada beberapa orang tertentu, untuk menyesatkan mereka dari makna yang sebenarnya atas kehidupan dan kesetiaan kepadaKu. Janganlah kamu mengikuti idola-idola manusia dengan alasan apapun.

BERHATI-HATILAH TERHADAP MEREKA YANG BERKATA : “AKU ADALAH KRISTUS”…
BANYAK ORANG AKAN DATANG DALAM NAMAKU, MEREKA ADALAH PENIPU UMAT MANUSIA.

UmatKu yang terkasih, kamu harus menyatu dengan karya dan perbuatanKu, kamu harus menolak ketidak-adilan dan hendaknya kamu menjadi pengasih perdamaian. Janganlah kamu menyukai mereka yang suka membanggakan dirinya, bersatulah kamu dengan orang yang rendah hati dan sederhana, karena di dalam mereka Aku menyimpan SabdaKu. Janganlah percaya bahwa dirimu memiliki seluruh Kebenaran, janganlah kamu terburu nafsu, damailah selalu. Beberapa dari anak-anakKu tidak bisa melihat kegelapan karena mereka hidup ditengah-tengah kegelapan, maka mereka menolak terang, karena mereka tidak mengenalnya.

UmatKu yang terkasih,

Malaikat damaiKu datang untuk menolong kamu dan mencari orang-orang yang hatinya bersih untuk mengajak mereka…

Malaikat damaiKu datang untuk membuka hati yang tertindas, untuk melunakkan hati yang beku, dan menolong mereka yang ingin diselamatkan…

TERUSLAH KAMU MENINGGIKAN INDERA SPIRITUILMU DENGAN MELAKUKAN BERBAGAI TINDAKAN YANG BISA MEMBANGUNKAN INDERA SPIRITUILMU. 

Berdoalah agar Ajaran-ajaranKu tidak jatuh di tanah yang gersang. Kesadaran seperti ini adalah perlu bagimu untuk dilaksanakan.

Kehidupan manusia menyerupai sebuah lingkaran yang selalu berputar. Dari dalam lingkaran ini indera menjadi seperti pancaran yang mengarah kepada lingkungan sekitarnya, seperti cahaya yang menerangi sesamanya. Jantung, di dalam tubuh, yang tetap berdenyut, sehingga membuat perasaan-perasaan baik atau buruk menjadi nyata bagi kamu masing-masing.

KAMU AKAN MERASAKAN SENTUHAN INDERA SPIRITUIL DI DALAM SIKAP MENGASIHI. Kamu membentuk indera ini dengan apa yang kau terima dari sesamamu, dari lingkunganmu, dan dari apa yang kau harapkan dalam kehidupan ini. Untuk menjadi benar, sikap mengasihi tadi harus lahir dari sebuah hati yang baru, dan kamu menerima hati yang baru itu ketika kamu mau menyerah kepadaKu melalui pertobatan.

Anak-anak, kamu masing-masing janganlah menghakimi sesamamu dengan sikap merasa benar sendiri yang dicampur dengan pemutar-balikkan fakta atau kebenaran, karena secara normal manusia cenderung berbohong dan mengabaikan kebenaran, dan menindas rasa kasihnya tadi dengan tingkah lakunya.

Saat ini umat manusia telah menguburkan sikap mengasihi; tetangga akan dianggap sebagai gangguan atau berkat – ini adalah dua hal, baik atau jahat, kasih atau benci, sukacita atau ketegangan, acuh atau berbuat sesuatu. INILAH ALASANNYA MENGAPA AKU MEMANGGILMU UNTUK MEMPERBAHARUI BATINMU DENGAN SEMANGAT KERENDAHAN HATI, AGAR KAMU MEMINTAKU UNTUK MENYUCIKAN PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU SETIAP SAAT, DAN AGAR KAMU DIBERI KEINGINAN YANG BERNYALA-NYALA UNTUK HIDUP DI DALAM KEHENDAKKU.

Keinginan manusia sering keliru dengan apa yang diinginkannya. Karena itu, oleh ketidak-taatan manusia, rasa mengasihi tadi kemudian berusaha untuk membutakan manusia, berusaha untuk membungkamnya, menuntunnya agar menjadi tuli, dan menciptakan kelumpuhan spirituil. Anak-anakKu jika setiap orang tidak mengijinkan pengertiannya diterangi oleh RohKu, maka dia tidak akan bisa mengenali atau mengerti sukacita yang sebenarnya dari KerajaanKu.

Kekasih, kamu harus keluar dari sikap penyangkalanmu karena kamu tidak mengerti Aku, tidak mengenal Aku dan tidak mengasihi Aku. Kamu tak bisa berjalan sambil menolak SabdaKu, dimana kamu berkata: “Aku tidak mengerti, aku tidak memahami Sabda Ilahi.” Hal ini karena bagi seorang yang buta secara spirituil untuk bisa melihat dia harus memiliki kuasa penyembuhan dari SabdaKu, mengikuti HukumKu, dan datang kepadaKu tanpa berharap menemukan pikiran yang sama mengenai ciptaan atau hukum-hukum dari RumahKu.

Rasa mengasihi pada manusia didapatkan pada apa yang mendasar dari dunia ini. Kamu telah membangun modelmu sendiri tentang bagaimana Karya dan PerbuatanKu, dan kamu terpaku kepada yang bersifat segera dan sementara, kepada apa yang terlihat oleh matamu, dan kamu selalu mencemooh apa yang berasal dari RumahKu.

Perubahan atas diri anak-anakKu terjadi dengan cara mengenal Aku, agar Aku bisa merubah mereka hingga mereka ingin mengenal Aku di dalam Roh dan Kebenaran. Segala sesuatu bisa mendatangkan keindahan yang diharapkan jika rasa kasihmu tetap berkobar bersama Aku.

DIA YANG BIJAKSANA, PENUH DENGAN KEBAIKAN, DAMAI, DAN BERBELAS KASIH – INI ADALAH PENTING, DAN TIDAK MAU MENGHAKIMI.

UmatKu yang terkasih,

TERUSLAH KAMU MEMURNIKAN INDERA PERABAMU, dengan menyadari bahwa sentuhan jasmani berhubungan dengan rasa mengasihi di dalam hati manusia yang tidak berputus asa, tetapi bersedia menanti tanpa merasa ragu.

Kamu mengaitkan indera peraba ini dengan perasaan melalui persepsi yang jelas atas sesuatu, dan hal ini tidaklah benar. Sentuhan spirituil akan menuntun anak-anakKu untuk hidup di dalam Pengharapan akan Keselamatan, dengan melihat tujuan akhir yang berupa perjumpaan denganKu dalam sebuah ekstase kasih, yang selalu ditawarkan oleh manusia kepadaKu di dalam perjuangan hidup sehari-hari. UmatKu sering menginginkan apa yang tidak benar, dan karena itu dia menjadi busuk dan tidak bisa mempertahankan Pengharapan atau Iman akan SabdaKu.

Anak-anak yang terkasih, teruslah kamu membangunkan Karunia sentuhan (indera peraba) ini. Dengan hati nurani yang jernih dan larut di dalam Pengharapan, umatKu akan berjalan di dalam ketaatan.

HARI PERTAMA DARI MINGGU KE EMPAT:

Aku mempersembahkan Karunia sentuhanku (indera peraba) hari ini kepada Hati Kudus Yesus dan Maria Terkudus.
Aku mempersembahkan Karunia sentuhanku saat ini demi Kemuliaan Ilahi dan demi kebaikan jiwa-jiwa.
Dalam setiap perbuatanku saat ini, semoga rasa kasihku selalu terjaga, waspada, agar ia tidak mengumpulkan apa yang diinginkan oleh indera perabaku saja, yang bisa menuntun kepada dosa serta menentang Hati Kudus Yesus dan Maria.
Berilah aku kekuatan untuk membebaskan indera perabaku dan mengajaknya untuk bekerja dan bertindak demi kebaikan jiwaku dan sesamaku.
Aku berseru kepadamu oh Bunda Kudus, agar engkau menjadikan aku sebagai muridmu, menuntun hidupku, agar jalanku dituntun menuju perjumpaan dengan Puteramu.

KETIKA BANGUN PAGI, AKU MEMPERSEMBAHKAN:

Aku memiliki rasa kasih kepada apa yang baik. Sejak saat ini dan seterusnya, aku mempersembahkan usahaku yang terus menerus agar Karunia indera peraba ini menjadi semakin bersifat spirituil, mengutamakan Kehendak Ilahi demi keselamatan diriku.
Aku bertekad untuk membebaskan rasa kasihku dari kesempatan untuk berbuat dosa, dalam segala hal selalu mencari tujuan yang Ilahi, hanya mengingat kebaikan dari sesamaku, dan bisa melihat kebesaran dari Bapa Yang Kekal dalam setiap Ciptaan.
Aku tidak ingin berbuat dosa lagi melalui indera perabaku, aku menyerahkannya kepada Hati Kudus Yesus dan Maria agar sebagai makhlukMu, Tuhan, Engkau akan mengangkatku keluar dari dosa.
Aku tidak ingin jika diriku terus menyulut keinginan-keinginan yang buruk, ataupun meremehkan Kebaikan Ilahi yang menuntunku untuk tetap dalam keadaan Rahmat.
Hati Kudus Yesus dan Maria, pertahankanlah rasa kasihku, agar menuntunku selalu kepada kebaikan.
Aku menghentikan kehendak bebasku dan segera menyerahkannya dan mempercayakannya kepada Hati Kudus Yesus dan Maria, agar Mereka membebaskan aku dari kesempatan untuk berbuat kesalahan, serta membentuk indera ini agar rasa kasihku hanya tertuju kepada apa yang baik bagi jiwaku dan agar aku hanya berbuat baik bagi sesamaku.
Semoga indera perabaku ini merindukan Air Kasih yang memurnikan yang berasal dari Hati Kudus Yesus dan Maria.
Amin.

TENGAH HARI:
Bersama Ibuku, aku memeriksa segala usaha dan perbuatanku sejak pagi hari serta memperhatikan kelemahan-kelemahan yang kulakukan.

SEBELUM TIDUR MALAM:
Aku berterima-kasih kepada Hati Kudus Yesus dan Maria yang menolong aku dalam semua intensiku hari ini untuk bisa menjadi anak Allah yang lebih baik lagi.

Bapa Kami… Salam Maria… (3 X) dan Kemuliaan…


ANAK-ANAK, DATANGLAH KEPADAKU, DAN SERAHKANLAH HIDUPMU KEPADAKU.


Janganlah lupa anak-anakKu, bahwa sentuhan menginginan perasaan yang menyenangkan, tetapi tidak semua yang diinginkan untuk disentuh adalah baik. Emas itu bersinar, tetapi emas bukanlah kebahagiaan manusia.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Surga ingin kita menjadi dewasa di dalam roh. Maka Surga menghendaki agar manusia semakin maju dan tidak diam di tempat, manusia yang selalu waspada hingga ia tidak didapati dalam keadaan tertidur.

SAAT INI ADALAH PENTING SEKALI AGAR KITA BERTUMBUH, MEMPEROLEH PENGETAHUAN, BUKAN UNTUK SEKEDAR MEMILIKI PENGETAHUAN ITU SAJA, TETAPI UNTUK MELAKSANAKANNYA.

Di dalam Pesan ini kita membaca tentang ‘jiwa’ dan kita diundang untuk menyelamatkan jiwa itu, yaitu tubuh batiniah yang menyinari dan mempertahankan seluruh tubuh jasmani kita, dan ketika jiwa itu pergi, maka rumah dari tubuh ini, makhluk manusia, menjadi musnah. 

Kadang-kadang kita bekerja dengan pekerjaan yang lain, dan orang tidak menyadari apa yang terjadi dalam dirinya, namun dia sudah cukup puas dengan hasilnya yang tidak bermanfaat.

Penjelasan ini sudah cukup baik, dan pada saat yang sama ia bisa dimengerti oleh semua orang, dan hanya Allah saja, dalam KebijaksanaanNya, yang bisa melakukan hal ini. 

Kita harus tetap setia kepada Allah, dan untuk itu apa yang perlu kita ketahui tidak selalu kita ketahui melalui kecerdasan kita saja, tetapi kita harus memberi kesempatan kepada indera spirituil kita untuk ikut berbicara, sehingga Terang Ilahi akan turun, dan kita bisa mengerti Jalan Ilahi, bukan dengan cara manusia yang sangat terbatas ini.

Amin.