Monday, November 21, 2016

LDM, 13 Nopember 2016

PADA DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
NOVEMBER 13, 2016



UmatKu yang terkasih,

MASING-MASING DARI ANAK-ANAKKU BERADA DI DALAM SETIAP DENYUTAN JANTUNGKU

Aku datang kepadamu untuk menyembuhkan luka-lukamu, kesedihanmu, dan untuk memberimu segala sesuatu yang kau perlukan untuk terus berada di dalam apa yang benar. Kadang-kadang kamu mengharapkan dariKu apa yang tidak sesuai bagimu; dan Aku memberimu apa yang bisa membuatmu menjadi bagian dari kawananKu.

Sadarilah bahwa “Aku adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan” (Yoh. 14:6), Aku adalah Aktor sekaligus Penonton, Aku adalah Dokter dan Obat. Kadang-kadang Aku menjadi pembalut bagi luka-luka. Pada saat yang lain Aku menjadi benang yang menjahit. Pada saat yang lain lagi Aku menjadi obat penawar nyeri. Pada kesempatan yang lain Aku menjadi angin lembut yang membantu menyembuhkan luka. Dan pada kesempatan lainnya Aku menjadi sikat yang membersihkan luka.

UmatKu yang terkasih, setiap anak-anakKu haruslah melaksanakan Hukum Kasih. Hanya dengan begitu kamu bisa hidup di dalam Kebenaran.
UmatKu yang terkasih,

ORANG YANG MENJAUHI AKU, ADALAH DIA YANG MENGASIHI DIRINYA SENDIRI, MENGASIHI EGO MANUSIAWINYA, DAN KARENA ITU DIA MENCEMOOH ORANG YANG SETIA BERADA DI SAMPINGKU…

Barangsiapa terlalu besar mengasihi dirinya sendiri, dia telah dirasuki oleh cairan kesombongan, cinta-diri, iri hati, kesedihan, putus asa, tidak mau mengampuni, kesia-siaan, kekejaman, perlakukan yang buruk terhadap sesama, kebodohan, harta milik, memaksa, dan tidak mau menerima KehendakKu…

Barangsiapa menjauhi Aku, dia selalu mencari-cari alasan untuk menyalahkan sesamanya agar menyesal, padahal dia sendiri yang menjadi algojonya.

Barangsiapa menjauhi Aku, telah menempatkan dirinya berlawanan dengan sesamanya, hingga kecongkakan membuatnya menjadi siksaan bagi sesamanya. JANGANLAH MELAKUKAN HAL ITU, KEKASIHKU, BUKALAH MATA DARI ROHMU DAN LAKUKANLAH PEMAHAMAN…

Saat ini, semangat untuk mengganggu sesama telah menguasai beberapa dari anak-anakKu agar umatKu selalu menderita. Kamu harus berusaha mengenali apa yang berasal dariKu sebagai hal yang perlu bagi jiwa, dan apa yang datang kepadamu untuk menyakiti, menyiksa, dan melemahkan kamu, agar kamu menjauhi JalanKu. Di dalam diri umatKu, setiap makhluk haruslah menjadi orang yang menuntun sesamanya kepadaKu, dan bukan orang yang menjauhkan sesamanya dariKu. Dia yang bersikap keras kepala, tidak bisa berkembang, tak ada yang bisa memuaskan dirinya. Bagi orang yang rendah hati, sudah puaslah dia dengan melayani Aku dan menyerahkan miliknya kepadaKu, termasuk apa yang mereka bisa atau tidak bisa lakukan, karena mereka telah berusaha dengan keras.  

UMATKU, SAAT INI PERSATUAN DAN KEAMANAN BAGI MEREKA YANG BERJALAN DI DALAM KEBENARANKU, SANGATLAH DIPERLUKAN. Persiapkanlah dirimu secara rohani, tolonglah satu sama lain agar indera spirituil segera terbentuk.

UmatKu menjadi kebingungan ketika mendengar bahwa Tanda-tanda yang ada saat ini bukanlah merupakan tanda-tanda, tetapi sesuatu yang harus terjadi dan bersifat alami. Hendaklah kamu sadar bahwa kebutaan spirituil telah menguasai mereka yang tidak ingin melihat Tanda-tanda yang terjadi saat ini sebagai sebuah peringatan kepada umat manusia agar mereka terbangun, bukannya berkata kepada anak-anakKu bahwa semua itu adalah peristiwa alam biasa saja.

UmatKu, kamu akan bisa melihat orang-orang yang menolak Tanda-tanda yang ada saat ini sebagai sebuah pesan bagimu untuk mempersiapkan dirimu di dalam roh; kamu akan melihat orang-orang seperti itu bersama-sama dengan mereka yang mencemooh IbuKu.

UMATKU, KAMU SEDANG BERPERANG MELAWAN ROH-ROH SETAN YANG BERKELANA DI DUNIA UNTUK MENYESATKAN MANUSIA, MENCURI KESELAMATAN JIWA-JIWA; MEREKA ITU ADALAH IBLIS YANG KELUAR DARI DALAM NERAKA, YANG TERBAKAR OLEH RASA IRI HATI KARENA KAMU MENYEMBAH AKU, MENERIMA AKU, BERUSAHA DEMI KERAJAANKU, MEMBERITAHUKAN KEPADA SESAMAMU TENTANG SAAT DIMANA KAMU SEDANG BERADA SEKARANG.

IBLIS TERGUNCANG OLEH KEMARAHAN MELAWAN KAMU, UMAT YANG DIBERKATI OLEH BAPAKU.

Umat manusia yang telah disesatkan oleh dosa, mencemari segala sendi kehidupan masyarakatnya. Racun kenikmatan dan ketidak-pedulian telah dicurahkan secara perlahan kepada manusia, agar manusia tidak mengenal Aku dan membenci Aku.

IMAN AKAN MENGHILANG DI DALAM HATI UMAT MANUSIA SEPERTI NYALA API LILIN YANG TERTIUP ANGIN.

KEKEJAMAN DI BIDANG RELIGIUS, RAS, SERTA PENGANIAYAAN EKONOMI AKAN DIMULAI.

BERBAGAI PENYAKIT YANG DITIMPAKAN KEPADA UMAT MANUSIA MELALUI PENYALAH-GUNAAN ILMU PENGETAHUAN AKAN TERJADI SECARA MENDADAK DAN TIDAK DIKETAHUI. 

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah; alam membuat manusia gemetar.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Peru bergetar, penyakit muncul.

Berdoalah anak-anakKu. Berdoalah, GerejaKu dikejutkan.

UmatKu, Aku menekankan Hukum Kasih dan kemurahan hati terhadap sesama. Kenalilah makhluk yang memiliki kemurahan hati: mereka itu hati nuraninya benar, hatinya berada di dalam Kebenaran, mereka bukanlah makhluk yang berpura-pura memiliki Iman.

KEBENARANKU ADALAH KASIH, KASIHKU ADALAH KEBENARANKU.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Aku berdoa kepada Allah Tiga dan Satu: semoga kita semua diberkati.

Kita bisa melihat, merasa, dan membagikan Sabda Tuhan Yesus Kristus di dalam pesan ini. Mungkin ada banyak sekali informasi yang datang kepada manusia, dari semua arah dan dalam berbagai bentuk, sehingga manusia akan menerima apa yang dirasa perlu baginya, tanpa memikirkannya dan tanpa berusaha memeriksanya secara teliti.

Tindakan mengenali sesuatu adalah tidak biasa dilakukan oleh manusia, untuk memohon terang Allah guna membuat keputusan bagi hidupnya; dan karena itu seringkali jalan atau pilihan yang dilakukan manusia menjadi tidak benar.

Umat manusia hidup di dalam kekacauan dan kebingungan, tidak bisa merasakan kepuasan pribadi, dan perasaan ini akan menuntunnya untuk menempatkan ide-ide atau perasaannya dalam bentuk perbuatan dan tindakan yang salah.

Kristus membuat kita mengerti dalamnya pesan ini, betapa Dia berbicara tentang kekosongan yang dirasakan manusia dalam dirinya dan dengan apa manusia hidup. Kristus berbicara kepada umatNya yang tertindas oleh penyalah-gunaan kebebasan manusia, terperangkap di dalam ego yang sangat besar.

Kristus adalah sekutu terbesar kita di dalam segala kebaikan, segala perjuangan hidup, di dalam keinginan untuk bersatu denganNya, namun hal itu hanya bisa terjadi jika manusia menjadi rendah hati dan tidak memegang teguh egonya, agar dia bisa menemukan pertolongan yang dibutuhkannya.

Saudara-saudara, betapa besarnya ketidak-percayaan yang ditemukan oleh Kristus di dalam hati anak-anakNya. Namun Dia terus memberi kita air kehidupan dari Kasih dan SabdaNya.

Kekosongan di dalam hati manusia hanya bisa dipenuhi oleh Yang Ilahi. Karena itu ide-ide, situasi, niatan, serta tanggapan-tanggapan manusia, jika hal itu terpisah dari Kasih kepada Allah, maka hal itu akan jatuh ke dalam kekosongan belaka.

Inilah konflik yang abadi dari manusia: berusaha menyelesaikan kehidupan ini tanpa Allah, atau dengan doa tetapi tidak bersungguh-sungguh dan tanpa melihat ke dalam dirinya sendiri.  

Kristus mengenal kita, Dia melihat bagian yang paling dalam dari pikiran, ide, kebingungan, penyangkalan kita, tetapi manusia tak akan bisa keluar dari kesulitannya jika tidak melalui pertolongan Tangan Allah.

Dan seperti yang diucapkan oleh St.Agustinus: “Allah, yang menciptakan kamu tanpa kamu, tak akan menyelamatkan kamu jika tanpa kamu.” Dan “Engkau menciptakan kami demi Engkau, ya Allah, dan hati kami tak merasakan istirahat jika tidak beristirahat dalam DiriMu.”


Amin.