Monday, November 7, 2016

Holy Love, 6 November 2016

Holy Love, 6 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Ketika kamu memberikan pilihan kepada seseorang tertentu, ingatlah bahwa keputusanmu dan opinimu itu akan mengikuti kamu hingga keabadian. Karena itu yakinkanlah bahwa pilihanmu itu mencerminkan Holy Love. Janganlah kamu menyerah karena isu tertentu – misalnya hak untuk hidup, mendukung konstitusi, memberikan pelayanan kesehatan ataupun kejujuran dari si calon tersebut. Jika kamu menyerah kepada satu isu tertentu, maka kamu juga akan berkompromi dengan semuanya.

Para calon presiden tak boleh bersikap saling bertolak-belakang. Masa depan dari bangsamu dan dunia bergantung kepada hasil dari pemilihan ini. Pilihlah yang sesuai dengan Holy Love.

Janganlah kamu takut jika pilihanmu ditentang hingga bisa mempengaruhi kamu. Berhati-hatilah kamu dengan penentangan seperti itu, karena hal itu bisa mempengaruhi hati dunia ini. Semakin liberal hati nurani dunia ini, semakin jauh ia dari Kehendak Allah. Sebuah masyarakat yang tak bermoral, penuh dengan kolusi dan korupsi, bukanlah pertanda yang baik bagi sebuah bangsa yang berusaha mencari penghormatan dari bangsa-bangsa lain ataupun menjadi sebuah kekuatan dunia.

Aku tidak akan berkata kepadamu bahwa segala sesuatunya berjalan dengan lurus dan jujur, seperti yang seharusnya, di dalam pemilihan ini, karena kenyataannya tidaklah begitu. Berdoalah agar pembajakan cyber itu segera terungkap, dan penipuan terhadap para pemilih bisa diobati. Aku berdoa bersamamu.

Holy Love, 6 November 2016

St. Joseph hadir dan berkata : Terpujilah Yesus.

Orang tua hendaknya melakukan diskusi politik di rumah mereka ketika anak-anak mereka menjadi dewasa. Dengan demikian anak-anak akan diajari dalam hal kebaikan melawan kejahatan.

Aku (St.Yosef) akan berjalan di antara orang-orang dan memberkati mereka malam ini. *


* During the First Sunday Family Night Service - For the Conversion of the Heart of the World.